Rahasia Sukses Jualan di Shopee dengan Tool Shopee dari Datapinter.com – Setiap kali berselancar di aplikasi shopee, sering ngerasa ngeri-ngeri sedep, kalau lihat online seller yang produk-produknya laris di pasaran, untuk bisa naik ke level tersebut, pasti ada resep rahasianya dong.

Resep rahasianya ada di riset pemilihan produk dan kata kunci yang tepat. Karena perlu disadari juga untuk bisa memenangkan persaingan, pastinya harus berjuang secara ekstra.

Untungnya, sekarang telah hadir DataPinter.com, yaitu sebuah all-in-one tool berbasis website yang menawarkan fitur analisa pasar dengan data untuk seller awam hingga seller yang sudah tahu cara jualan di Shopee & Tokopedia agar dapat meningkatkan tingkat kesuksesan nya.

Cara Jualan di Shopee

Makin penasaran kan? Hehehe jelas, karena tool yang satu ini sudah terbukti mampu membantu para online seller untuk bisa survive dan bersaing dengan online seller. Nah, lalu fitur apa saja yang ditawarkan oleh Data Pinter?

Fitur Tool Shopee Data Pinter

  1. Menemukan Ide Produk Laris di Shopee & Tokopedia

Udah ga jaman lagi yang namanya riset harus ribet-ribet club, sekarang siapapun bisa meriset produk terlaris di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia dengan mudah. Dengan menggunakan tool shopee dari Data Pinter, memungkinkan kamu untuk melihat data produk dari 270+ kategori Shopee dan 3000+ kategori Tokopedia. Jenis data apa saja yang bisa diriset menggunakan Data Pinter?

  • Riset keseluruhan kategori, dari halaman pencarian pertama hingga halaman terakhir
  • Lihat produk terkait, terlaris, dan juga produk terbaru untuk riset lebih akurat
  • Sortir berdasarkan omset, harga, penjualan, kunjungan, dan ulasan

Manfaat utama dari data riset yang diperoleh, tentunya bisa membantu kamu untuk mempelajari peluang suatu produk. Sehingga kamu tidak lagi dibingungkan lagi dengan pertanyaan “enaknya jualan apa ya?”

2. Menganalisa pasar ide produk terlarismu

Bukan hal yang mustahil bila barang yang terbukti laris di shopee, belum tentu menghasilkan penjualan yang baik. Itu karena memang kamu bukan satu-satunya yang berjualan produk tersebut. Untuk itu penting banget yang namanya Analisa permintaan dan kompetisi pasar dengan data yang benar-benar valid.

3. Riset kata kunci shopee

Kalau mau sukses jualan shopee, wajib banget punya tool shopee dari datapinter, karena tool nya mendukung banget untuk riset kata kunci di shopee. Sehingga kamu bisa berpeluang untuk meningkatkan penjualanmu di shopee.

4. Menganalisa kompetitor

Konsep ATM (Amati, Tiru, Modifikasi) itu harus banget kamu terapkan, untuk itu kamu bisa menganalisa competitor, pastikan kamu menganalisa kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu, kamu punya kesempatan untuk menjadi yang terdepan.

Paket Langganan DataPinter.com

Buat kamu yang ga sabar buat manfaatin fitur-fitur yang ada di dalam tool shopee ini, kamu perlu tahu bahwa mereka punya beragam paket langganan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Bahkan, paketnya pun ada yang mulai dari Rp. 0/bulan alias GRATIS! Heheehe

Tool Shopee

Kalau menurutku memang lebih hemat paket tahunan, tapi sebagai awalan, paket bulanan bisa banget dicoba!

Well, setelah baca tulisanku jadi makin penasaran kan? Yuk langsung meluncur aja ke website resminya DataPinter.com. Akan ada informasi mendetail lainnya disana.