Inget banget waktu jaman pacaran dulu, rasanya masa depan yang terpikirkan saat itu adalah bagaimana bisa melangkah ke pelaminan bersama pasangan. Dan setelah semua terwujud, masa depan yang kini ada di depan mata adalah bagaimana bisa terus berjuang bersama-sama, membesarkan anak dengan penuh cinta dan pastinya terus belajar berinvestasi untuk kehidupan yang seringkali tidak bisa diprediksi.

Maka dari itu, saya pun sempat kepikiran untuk daftar asuransi. Dan dari sekian banyak produk asuransi, yang saya utamakan saat ini tentunya asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. Sambil cari sana-sini, eh ternyata saya mendapatkan informasi penting bahwa PT FWD Insurance Indonesia, baru saja menghadirkan produk perlindungan jiwa terbaru yaitu FWD Treasury Armor Link pada 21 Oktober 2021. Dimana produk yang satu ini tuh terbukti beda dan lain daripada yang lain.

Mengenal FWD Treasury Armor Link

Asuransi yang satu ini mampu memberikan perlindungan diri jangka panjang, saking panjangnya masa perlindungannya, bisa kamu wariskan ke keluarga kamu secara penuh jika meninggal dunia. Menurutku ini penting banget sih, jangan sampai meninggal dalam kondisi berhutang, yang nantinya malah merepotkan keturunan, mendingan mewariskan hal baik, seperti produk asuransi FWD Treasury Armor Link.

Yang tak kalah menakjubkannya, ada begitu banyak manfaat yang didapat jika kamu membeli produk asuransi FWD Treasury Armor Link. Nantinya kamu bisa mendapatkan Bonus Loyalitas (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaat Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang membantu kamu mencapai tujuan investasi.

Sebagai orang yang juga ingin sekali mendapatkan manfaat asuransi, menurut saya FWD Treasury Armor Link ini punya tujuan yang sangat baik untuk memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk membantu meningkatkan kesejahteraan finansial melalui investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia.

Keunggulan FWD Treasury Armor Link

Beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link, diantaranya:

● Komprehensif

o Masa Asuransi hingga usia 100 tahun.

o Tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal.

o Terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi

perlindunganmu.

● Kompetitif

o Alokasi investasi sejak tahun pertama

o Kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke[1]5 dan ke-10, untuk menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai

rencana.

o Kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun

Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

● Fleksibel

o Bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat.

o Bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online.

o Nikmati fasilitas e-Services dalam satu genggaman

Nah, jadi bagi kamu yang ingin mendapatkan proteksi diri sekaligus berinvestasi, bisa banget membeli produk asuransinya FWD Treasury Armor Link. Karena dengan berbagai manfaat yang diberikan, pastinya akan membuat kamu bisa tetap terlindungi sekaligus melindungi orang-orang yang kamu sayangi. Oh iya, selain produk asuransi FWD Treasury Armor Link, tersedia produk asuransi lainnya yang pastinya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, untuk detailnya bisa langsung cek website resmi FWD ya!