Dulu keberadaan jaket memang hanya sebatas pakaian luar yang digunakan untuk menghalau rasa dingin. Lalu seiring perkembangan zaman, berubah menjadi bagian dari fashion style yang tak terlupakan. Itu sebabnya, ga heran kalau zaman sekarang banyak  mix and match outfit yang menggunakan jaket, misalnya saja ketika memakai crop top, selalu dipadupadankan dengan jaket juga.

Nah, makin kesini… makin kesana, fungsi jaket juga sekarang beralih menjadi kebutuhan untuk menampilkan identitas tertentu. Misalnya jaket untuk perusahaan, komunitas, event, organisasi, almamater dsb. Disamping penggunaannya yang praktis, karena tidak membuat orang harus bolak-balik “fitting room” untuk menggunakannya.

Jaket juga dinilai lebih mudah diterima oleh berbagai kalangan karena tidak perlu pakai tambahan manset atau inner. Sehingga bagi para muslimah yang khususnya mengikuti organisasi, almamater atau komunitas tertentu tidak perlu ribet.

Konveksi Jaket Bandung

Untuk membuat jaket custom komunitas, organisasi atau instansi tertentu, pastinya perlu mengkonsultasikannya pada konveksi jaket bandung yaitu Green Garment. Sejak berdiri di tahun 2014, hingga kini Green Garment masih selalu berupaya melayani pembuatan custom jaket untuk kebutuhan organisasi, almamater, komunitas, perusahaan dsb.

Tersedia beragam pilihan model jaket custom yang bisa dipesan di Green Garment, diantaranya:

  • Jaket Hoodie

Green Garment menerima pembuatan jaket hoodie menggunakan bahan fleece yang memiliki karakteristik yang lembut saat dikenakan. Selain bahannya yang lembut, jaket hoodie juga memiliki penutup kepala atau biasanya dipanggil kupluk, kalau orang sunda menyebutnya hehe. Fyi saja, jaket hoodie biasanya menjadi primadona jaket untuk komunitas, jaket angkatan, event gathering instansi, hingga jaket squad bersama para bestie.

  • Jaket Motor

Kalau jaket yang satu ini pastinya selalu jadi andalan untuk para rider, karena keunggulannya yang tahan air dan anti angin. Didesain dengan sangat maskulin dan macho, maka biasanya jaket motor ini banyak dilirik oleh komunitas motor yang ingin membuat jaket custom untuk komunitasnya.

  • Jaket Windbreaker

Jaket yang satu ini memiliki ciri khas berupa bagian leher dibuat agak tinggi untuk menutup leher, mirip seperti turtle neck, namun ini versi jaketnya. Sama seperti jaket motor yang anti angin dan anti air, jaket ini kerap kali jadi pilihan untuk kebutuhan organisasi, komunitas, gathering, almamater dsb.

  • Jaket Sweater

Selain hoodie, jaket sweater juga termasuk jaket yang cukup populer di berbagai kalangan. Keunikannya terlihat dari tidak adanya kancing atau sleting di depannya, sehingga permukaan jaket full menutup bagian tubuh. Dengan keunikan seperti itu, biasanya memang jaket sweater ini hadir dengan berbagai sablonan yang menarik karena bidangnya begitu luas, terkadang ada yang full sablon, tapi ada juga yang menggunakan bordiran berisi kata-kata tertentu. Well, jaket ini bisa banget untuk komunitas, organisasi, perusahaan, gathering dsb.

  • Jaket Bomber

Kalau menilik dari sejarah keberadaannya, sebenarnya jaket bomber ini awalnya dipakai oleh pilot pesawat. Tapi yang namanya perkembangan zaman, jaket ini pun akhirnya banyak dijumpai oleh berbagai kalangan. Terkadang kita bisa melihatnya di jalanan, karena banyak pengemudi yang memakainya.

Tapi tak jarang bisa juga melihat banyak orang menggunakan jaket bomber di mall, karena banyak yang menggunakan jaket bomber sebagai bagian dari outfit harian. Dan kalau kamu ingin membuat jaket custom dengan model jaket bomber, misalnya untuk komunitas, organisasi atau perusahaan, silahkan konsul ke Green Garment ya.

  • Jaket Jeans

Jaket jeans memang disukai banyak kalangan, baik pria atau wanita, semuanya senang memiliki jaket jeans di lemarinya. Terlebih karena bahan jeans tergolong awet dan mampu memberikan kesan yang keren di penampilan. Untungnya, sekarang untuk pembuatan jaket jeans custom juga bisa dilakukan di Green Garment, lho.

  • Jaket Parka

Apa hal yang melintas di pikiranmu saat mendengar jaket parka? Jaket yang biasa dipakai oleh eonnie-eonnie korea di musim dingin ya hehe tapi meskipun saat ini kita tinggal di negara tropis, moment kedinginan dan pergi wisata ke tempat yang dingin, tentunya akan selalu ada. Dan kabar baiknya, jaket parka juga bisa dipesan secara custom untuk berbagai kepentingan, mulai dari kebutuhan pribadi maupun komunitas.

  • Jaket Baseball

Euforia olahraga baseball yang seringkali kita tonton di film-film amerika, rupanya sampai juga ke Indonesia. Meskipun cabang olahraga tersebut tidak familiar di Indonesia, tapi tetap saja kita bisa mengaplikasikan trend jaketnya disini. Caranya dengan memesan jaket tersebut secara custom di Konveksi Bandung, Green Garment.

  • Jaket Outdoor

Jaket untuk kebutuhan outdoor ini juga bisa dipesan langsung di Green Garment, cocok sekali untuk kamu yang terbiasa dengan aktivitas outdoor seperti berkemah, memancing, hiking dsb. Kamu bisa membuat jaket outdoor yang kompak bersama teman-temanmu.

Baca: Green Garment, Jasa Pembuatan Kemeja Flanel di Bandung

Demikian beragam model jaket custom yang bisa dipesan di Green Garment. So, buat kamu yang sedang mempertimbangkan tempat pembuatan jaket komunitas, event atau organisasimu, Green Garment bisa jadi pilihan terbaik, karena selalu mengutamakan kualitas bahan, tepat waktu dalam pengerjaan, pelayanan terbaik dalam proses konsultasi, produksi, hingga produk sampai ke tanganmu.