Lain dulu, lain sekarang, pebisnis yang dulunya hanya punya target market di sekitar wilayahnya, kini bisa berkesempatan memperluas wilayah target marketnya melalui penjualan online. Nyatanya, berjualan secara online, memang terbilang efisien dari segi permodalan.

Akan tetapi, meskipun bisnis online terbilang efisien dari segi permodalan, tetap saja dibutuhkan layanan pengiriman paket yang tepat. Karena khawatirnya, jika produk yang kita jual memiliki kualitas terbaik tapi gagal dalam proses pengirimannya, maka konsumen sudah dipastikan akan kecewa.

Itu sebabnya, untuk menjawab kebutuhan tersebut, KiriminAja hadir sebagai aplikasi kirim paket terbaik yang siap membantu para pebisnis agar bisa naik level. Karena sudah bukan jamannya lagi untuk pasrah pada keadaan, tapi kita sebagai pebisnis yang harus beradaptasi dan menyesuaikan perkembangan zaman.

Terlebih habbit masyarakat yang saat ini sudah begitu dimanjakan dengan adanya transaksi online, maka tidak ada salahnya untuk mempercayakan proses pengirimannya pada KiriminAja, mengingat sebagai aplikasi kirim paket terbaik, KiriminAja juga memiliki beragam keunggulan yang pastinya akan sangat mendukung masa depan para pebisnis, diantaranya:

  • Jangkauan luas

Dengan adanya jangkauan luas yang dimiliki KiriminAja, maka sebagai pebisnis memiliki kesempatan untuk menjual produknya ke berbagai kawasan tanpa batasan, bahkan KiriminAja telah terafiliasi dengan berbagai kurir terpercaya di Indonesia. Sehingga paket yang dikirimkan bisa menjangkau hingga ke pelosok tanpa terkecuali. Benefitnya bagi pebisnis, hal ini jelas membuat potensi penjualan makin meningkat.

  • Mendukung layanan COD

Banyak orang yang mengalami kendala pembayaran dalam melakukan transaksi online, namun untungnya hal itu bisa teratasi dengan mempercayakan paket pengirimannya pada KiriminAja. Karena KiriminAja mendukung layanan COD (Cash on Delivery) sehingga konsumen bisa bertransaksi di muka dengan kurir yang mengantarkan. Hal ini jelas memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan terbaiknya.

  • Meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi mutakhir

Adakalanya sebagai seller maupun konsumen, ingin memastikan bahwa perjalanan paket tetap baik-baik saja dan tetap berprogress dengan baik. Menariknya, KiriminAja mendukung hal itu dengan menyediakan teknologi mutakhir yang memungkinkan baik konsumen maupun seller untuk melakukan pelacakan secara real time terkait keberadaan paket. Selain itu, KiriminAja juga dibekali teknologi notifikasi, perhitungan biaya pengiriman, team support terbaik, integrasi API dsb.

  • Menerima pengiriman order dalam jumlah banyak

Tolak ukur kenaikan level bagi para pebisnis tentunya sebanding dengan peningkatan pendapatannya dari bisnis. Maka dari itu, pebisnis yang ingin naik level pastinya menginginkan peningkatan omset, dan KiriminAja akan sangat mendukung hal itu. Hal itu terlihat dari komitmen KiriminAja yang tidak memiliki batasan order dalam pengiriman sehingga para pebisnis menjadi leluasa untuk melakukan yang terbaik bagi bisnisnya.

  • Penjemputan Paket

Seringkali para pebisnis disibukkan dengan berbagai aktivitas operasional yang menyulitkan untuk mengirim paket ke kantor ekspedisi pengiriman. Belum lagi kalau jumlahnya banyak, tentunya hal itu akan menjadi kendala tersendiri bagi penjual khususnya. Menariknya, KiriminAja justru hadir memberikan kemudahan dengan menyediakan layanan jemput paket ke lokasi bisnis penjual. Sehingga tak ada lagi drama kesulitan mengirimkan paket pesanan konsumen.

Baca: Manajemen Jasa Kurir Terbaik untuk Para Pebisnis

Nah, itu dia beberapa keunggulan dari KiriminAja sebagai aplikasi kirim paket #1 Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan operasional pengiriman bisnismu agar semakin naik level. Bersama KiriminAja jalanin #BisnisJadiTenang plus #Cashflowaman, Bisnis Jadi Tenang, Udah, Tenang, KiriminAja.