Loading...

Daftar Keperluan Yang Wajib Dibawa Sebelum Pergi Liburan Ke Pantai

Liburan adalah kesempatan yang menyenangkan untuk sejenak melepas penat dari kesibukan maupun rutinitas sehari – hari. Dan salah satu destinasi wisata yang paling banyak digemari adalah Pantai. Yap, pantai menawarkan pesona keindahan yang tak akan ditemukan di tempat lain.
Daftar Keperluan Yang Wajib Dibawa Sebelum Pergi Liburan Ke Pantai
Source : Lookbook[dot]id
Bagi kamu yang merencanakan untuk menikmati pesona pantai idaman. Terlebih dahulu kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti akomodasi, konsumsi hingga perlengkapan detail yang wajib kamu bawa. Berikut ini Daftar Keperluan Yang Wajib Dibawa Sebelum Pergi Liburan Ke Pantai :
1. Kacamata Hitam
Mengenakan kacamata hitam di pantai semata – mata dilakukan bukan untuk keperluan gaya saja. Lebih dari itu, kacamata hitam memiliki manfaat nyata untuk mereduksi sinar ultraviolet selama berada di Pantai. Selain itu, Kacamata hitam juga berfungsi untuk menghindarkanmu dari debu yang berasal dari pasir yang tertiup angin laut.
2. Topi
Paparan sinar matahari tentu akan membuatmu merasa panas. Untuk itu, pastikan kamu mengenakan topi selama berada di pantai untuk melindungi dirimu dari paparan sinar matahari yang menerpa kulit kepala serta permukaan wajah
3. Sunblock atau Tabir Surya
Dengan menggunakan Sunblock Wajah, kamu tidak perlu takut apalagi khawatir kulitmu menjadi gelap. Karena sunblock akan membantu melindungi permukaan kulitmu agar tidak menjadi gelap atau kemerahan. Untuk perlindungan maksimal, selalu gunakan Sunblock yang memiliki tingkat SPF lebih tinggi.
4. Handuk
Tentu tidak akan sempurna kiranya liburan ke pantai tanpa bermain basah – basahan. Untuk itu, pastikan kamu tidak meninggalkan perlengkapan yang satu ini. Karena handuk akan sangat berguna untuk mengeringkan badanmu selepas mandi.
5. Baju Ganti
Sudah pasti kamu akan bermain basah – basahan di pantai. Jadi, baju ganti adalah barang paling krusial yang tidak boleh kamu lupakan.
6. Kamera
Abadikan momen liburanmu saat di pantai dengan kamera terbaikmu. Ini juga bisa jadi kesempatan kamu buat narsis bareng keluarga, kerabat, sahabat dan juga teman. Akan sangat disayangkan bila kamu meninggalkan barang yang satu ini di rumah saat kamu memutuskan untuk pergi berlibur ke pantai.
7. Keresek atau Kantung Plastik
Jangan sekalipun lupakan hal remeh temeh seperti kantung plastik. Karena kantung plastik akan sangat berguna untuk membantumu mempermudah membawa barang bawaan ke pantai. Selain itu, kantung plastik juga sangat bermanfaat bila digunakan untuk mewadahi pakaian yang kotor atau basah selepas bermain di Pantai.

You might also like

Comments (2)

  • widyanti yuliandari 2 years ago Reply

    Penting ini!Masa kapan hari aku ke pantai ga bawa handuk dan baju ganti. Akhirnya cuma lihat-lihat aja dipantai. Nggak bisa maen air.Ha..ha

  • Widya Herma 2 years ago Reply

    Hehehe iya mbak. Paling kalo mau main air hrus berkorban aja beli baju yang dijual pedagang di sekitar area pantai

Leave a Reply