Loading...

Rekomendasi Hotel di Lembang Dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Hotel Dulang Resort and Cafe

Horeeee! Musim liburan sebentar lagi. Ada yang sudah mempersiapkan diri hendak singgah kemana? Khususnya bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, pastinya sangat mendambakan tempat liburan di Lembang. Kenapa harus Lembang? karena Lembang adalah sebuah dataran tinggi yang terletak di kabupaten Bandung Barat. Tempat yang satu ini memang kaya akan tempat wisata yang bikin hati adem.

Pasalnya, Lembang didukung dengan panorama alam yang menakjubkan ditambah udara disana sangat sejuk. Jadi, tak heran bila suasana dan panorama disana sangat cocok dimanfaatkan sebagai tempat berlibur. Dan sebuah fakta tak terbantahkan telah berhasil terkuak. *halah* Jadi, kalau teman – teman ingin berlibur di Lembang. Pastinya gak akan cukup dengan sehari. Karena disana terdapat segudang tempat wisata khas Lembang yang pastinya bikin hati gak bisa move on. Move on dari keindahan maksudnya. hehehe

Hotel di Lembang Dengan Pemandangan Alam

Lembang sendiri berlokasi tidak terlalu jauh dari kota Bandung lho. Untuk mencapai lokasinya sendiri, tentu teman – teman akan melewati jalanan yang cukup menanjak dan berkelok – kelok. Dan di sepanjang jalan, teman – teman juga akan melihat fenomena pedagang sate kelinci yang bertebaran di sepanjang jalanan di Lembang.

Baca Juga : Liburan ke De’ranch Yuk!

Nah, seperti yang dipaparkan sebelumnya bahwa saat berlibur di Lembang itu tidak cukup dengan 24 jam saja. Maka dari itu, teman – teman membutuhkan Rekomendasi Hotel di Lembang Dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan supaya teman – teman juga bisa menikmati sensasi berlibur di hotel. hihihi

 1. Dulang Resort & Resto

Hotel di Lembang yang satu ini berlokasi di Jln. Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang. Hotel yang satu ini memiliki konsep serupa dengan villa. Selain itu, nuansa kamar disana juga dipenuhi dengan kesan woody yang khas. Mulai dari tembok, atap, kursi, lemari, meja dan berbagai jenis perabotan disana. Sedikitnya, nuansa kamar yang ditawarkan sedikit mengingatkan dengan potret kamar yang ada di sinetron 7 Manusia Harimau. hehehe

Hotel Dulang Resort and Cafe

Source : klikhotel[dot]com

Uniknya, balcon dari hotel ini menghadap langsung dengan kebun yang mengelilingi area Dulang Resort & Resto. Di hotel ini terdapat aneka tipe kamar yang dapat disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga teman – teman. Sehingga hotel yang satu ini cukup memenuhi syarat sebagai tempat menginap keluarga.

2. Green Forest Resort

Sesuai namanya, Hotel di Lembang yang tepatnya berlokasi di Jln. Sersan Bajuri no 102 ini menyuguhkan pemandangan alam yang pekat dengan warna hijau. Hotel ini sangat pantas untuk dijadikan tempat liburan. Karena terdapat segudang fasilitas dan panorama alam yang menggugah. Disamping itu, letak hotel ini juga cukup dekat dengan tempat wisata Kampung Gajah.

Green Forest Resort

Source : Tripadvisor[dot]com

Baca Juga : Lengkapi Kunjungan Wisata Bandung Kamu di Gedung Sate

3. Imah Seniman

Hotel yang terletak di Jalan Kolonel Masturi, Cikahuripan, Lembang ini sangat cocok dijadikan destinasi menginap yang nyaman. Apalagi hotel ini juga menawarkan suguhan pemandangan alam yang luar biasa. Letaknya yang jauh dari keramaian juga membantu teman – teman untuk dapat menikmati ketenangan dengan damai. Arsitektur interior hotel ini mengangkat konsep jawa yang sangat kental. Jadinya, hal ini akan membuat anda benar – benar merasa di sebuah perkampungan yang sangat nyaman.

Imah Seniman

Source : Tripadvisor[dot]co[dot]id

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Rekomendasi Hotel di Lembang Dengan Pemandangan Alam yang Menakjubkan. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat untuk teman – teman yang ingin berlibur ke Lembang.

You might also like

Comments (6)

  • TrenWisata 1 year ago Reply

    info sangat bermanfaat kak, bisa jadi referensi menginap di bandung 😀

    widyaherma 7 months ago Reply

    Terima kasih kak 🙂

  • Sandi Iswahyudi 1 year ago Reply

    tempatnya yahut mbak, cocok buat santai dan menikmati alam sekitar. Bdw semalam berapaan emang? tertarik untuk menginap hehe

    widyaherma 7 months ago Reply

    Iya bener banget Mas. Kalo untuk kisaran harganya sih biasanya ratenya >300k Mas

  • wow infonya keren kak.. kalau ingin tahu tentang cara membuat website gratis yukk disini saja.. terimakasih

    widyaherma 7 months ago Reply

    Iya terima kasih kak 🙂

Leave a Reply