Tips Tampil Menarik di Kantor Dengan Padu Padan Dress
Tips

Tips Tampil Menarik di Kantor Dengan Padu Padan Dress

Bosan dengan gaya yang itu-itu aja saat ke kantor?

widyaherma.com – Para wanita memang selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru yang berkaitan dengan penampilan. Biasanya para wanita juga rajin mencari referensi model pakaian terbaru agar kelihatan berbeda dari biasanya. Kalau ingin tampil lebih menarik saat ke kantor, kamu bisa sesekali menggunakan dress.

Tips jitu tampil menarik saat di kantor

Yuk, padukan dress dengan trik-trik ini agar kamu kelihatan semakin mempesona dan cetar membahana *eaaa.

Memilih Dress dengan Ukuran yang Tepat

Ukuran dress yang tepat untuk keperluan kantor harus membuat wanita kelihatan sopan. Tidak masalah jika ingin menggunakan mini dress wanita cantik. Asalkan ukurannya tidak terlalu pendek, mini dress akan tetap terlihat anggun dan sopan. Kamu bisa memilih mini dress yang kamu inginkan di MatahariMall. Ada banyak sekali varian mini dress masa kini yang cocok untuk wanita karier seperti kamu.

Tips Tampil Menarik di Kantor Dengan Padu Padan Dress

Padu Padan Dress dengan Blazer

Kesan formal nan elegan juga bisa diperoleh melalui perpaduan dress dengan blazer. Kalau mengenakan dress berwarna cerah, pilihan blazer berwarna gelap adalah alternatif yang menarik. Sebaliknya, dress berwarna gelap lebih serasi dipadukan dengan blazer berwarna cerah. Perpaduan blazer bermotif dengan dress polos pun tidak kalah istimewa untuk dicoba.

Dress Batik untuk Penampilan Resmi

Baju berbahan batik memang selalu berhasil memberikan kesan resmi nan elegan bagi para wanita. Apalagi kini dress batik dikreasikan dengan model dan motif bergaya masa kini. Jika memiliki dress batik, jangan hanya disimpan di lemari, ya. Gunakanlah dress batik tersebut ketika beraktivitas di kantor sehingga penampilan kamu terkesan unik dan bernuansa etnik.

Baca juga : Pakaian Dress Hijab Banyak Pilihan Model

Dress Juga Bisa Menyamarkan Kekurangan Tubuh

Ternyata pemilihan dress yang tepat juga bisa menyamarkan kekurangan bentuk tubuh. Berbagai kekurangan yang terasa mengganggu seperti payudara besar, pinggul besar, atau tubuh terlalu kurus kerap membuat wanita rendah diri. Namun ketika sudah menemukan model dress yang cocok, maka wanita pasti lebih percaya diri dan siap tampil memukau setiap saat.

Jangan bosan melakukan eksplorasi gaya supaya bisa menemukan jenis dress terbaik untuk kamu. Bergaya dengan dress kesayangan sewaktu beraktivitas di kantor tentu membuat kamu menjadi pribadi yang lebih istimewa. Semoga tips ini dapat memberikan manfaat nyata untuk kamu ya. 😉

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.