Anting adalah aksesoris kecil yang kerap kali memiliki andil besar dalam menampilkan kesempurnaan saat berpenampilan. Namun, meski terlihat kecil, memakai anting tidak dapat sembarang dilakukan begitu saja. Ada kriteria bentuk wajah khusus yang menentukan pantas atau tidaknya anting tersebut untuk digunakan. Lebih lengkapnya, mari simak Tips Jitu Memilih Anting Yang Sesuai Dengan Bentuk Muka yang akan dipaparkan berikut ini :
1. Wajah Persegi
Bagi orang yang memiliki bentuk wajah persegi, maka anting yang paling cocok digunakan adalah anting berbentuk bulat, model tumpuk atau berbentuk lonjong. Hal ini dilakukan agar dapat membuat wajah memiliki kesan tirus. Pemilihan anting seperti ini sangat membantu khususnya bagi pemilik wajah berbentuk persegi yang mendambakan untuk terlihat lebih tirus.
2. Wajah Oval
Bagi pemilik wajah berbentuk Oval. Selamat! Semua jenis anting dapat digunakan oleh orang yang memiliki wajah berbentuk oval. Hal ini karena pemilik wajah berbentuk oval memiliki ukuran bentuk wajah yang ideal. Dalam artian lain, tidak terlalu lebar dan juga tidak terlalu sempit.
Tips Jitu Memilih Anting Yang Sesuai Dengan Bentuk Muka
3. Wajah Bulat
Bulat tentu berbeda dengan oval. Bila wajah oval dapat berkesempatan untuk menggunakan berbagai jenis anting. Pemilik wajah berbentuk bulat justru harus menghindari pemakaian anting berbentuk loop, giwang kecil yang menempel di telinga dan juga anting apapun yang menampilkan kesan bulat. Bentuk anting yang direkomendasikan adalah bentuk anting yang berbentuk oval memanjang, segitiga, persegi atau persegi panjang. Pokoknya gunakan anting yang memiliki sudut.
4. Wajah Bentuk Hati
Pemilik wajah berbentuk hati harus memilih bentuk anting segitiga, persegi, bulat, oval atau bahkan yang berbentuk persis seperti layaknya tetesan air. Perlu menghindari penggunaan anting berbentuk hati, tetesan air terbalik, bentuk segitiga yang terbalik dll.
Demikian dipaparkan Tips Jitu Memilih Anting Yang Sesuai Dengan Bentuk Muka semoga dapat menjadi acuan penting saat berpenampilan dengan menggunakan anting. Jangan lupa untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari – hari. Karena dengan menggunakan anting yang tepat, penampilanmu tentu akan terlihat lebih menarik dan mempesona.
Tentu kamu ingin mendapatkan penampilan yang sempurna kan? Begitupun juga tips ini dapat digunakan sebagai acuan untuk membantu kamu dalam memilih hadiah anting yang tepat bagi seseorang. Sehingga kamu tidak akan salah pilih dalam menghadiahkan anting bagi seseorang. Semoga Tips Jitu Memilih Anting Yang Sesuai Dengan Bentuk Muka ini bermanfaat.