Eheem… jadi cantik?
Kenapa tidak?
Mau atuh…
Itulah penggalan kalimat bila ditanya “inginkah dirimu menjadi cantik?” Pasti aku jawabnya bakalan begitu dengan nada malu-malu hehehehe Naaah, untungnya ada solusi biar tetep tampil cantik berbekal make up andalan tanpa perlu menjelajah ke luar negeri. Singkat cerita, pernah gak sih kalian ngerasa betapa sulitnya dapetin make up import kalian?
Hmm.. kalo aku sih yes. Eh maksudnya pernah. Seringkali ngerasa kesulitan buat dapetin make up yang diincar. Apalagi kadang kalo belinya di tempat make up sembarangan yang basicly bener – bener ga kredibel. Bukan hal yang mustahil bisa dapetin barang kw 🙁
Ahaaaa! well, sekarang ga perlu cemas, gegap gempita lagi.. kan udah ada Sociolla. Jadi, Sociolla ini adalah e-commerce yang menawarkan aneka ragam kosmetik import terkemuka kualitas original. Jadi penasaran kan? Iya, aku juga gitu. Pertama kali ga percaya, eh ternyata benar adanya.
Sekarang mau dapetin kosmetik apa aja bisa langsung dipesan by online. Apalagi gak harus nunggu lama pesen jauh – jauh ke luar negeri. Pokoknya disana complete banget deh. mulai dari kosmetik perawatan skin care, hair care, bath body, fragrance, accessories sampe perawatan terkecil yaitu kutek juga ada lho ya.
Review Sociolla
Kalo kamu buka websitenya di Sociolla.com, kamu bakalan liat banyak tips make up yang kece buat kamu. Selain dapetin make up serta kosmetiknya kan kamu juga disuguhi panduannya secara langsung dan lengkap. Pokoknya sambil menyelam minum air deh, sambil pesen kosmetik andalan kamu via online. Kamu juga bisa secara langsung dapetin tips dan trik berpenampilan.
Dengan tagline “Your Online Beauty Destination” Sociolla ingin menjadi satu tumpuan maupun tujuan bagi semua orang untuk mendapatkan yang terbaik. Sociolla kepengen banget memberikan yang terbaik untuk semua kalangan. Terus kenapa ga dimanfaatkan coba? Iya, gak?
Keuntungan paling mengagumkan saat kamu mempercayakan kebutuhan berpenampilan kamu pada Sociolla adalah kamu bakalan dapetin barang dari Authorized Brand Partners lalu kamu juga berkesempatan buat ikutan program Sociolla Beauty Points Program.
Oh iya, Sociolla juga menawarkan Delivery Guaranteed sehingga dapat dipastikan jika pesanan kamu akan mendapat garansi sampai tempat tujuan. Buat yang ingin cantik? Jangan tunda – tunda gitu dong ah. Kalo ditunda – tunda kapan cantiknya atuh? hihihi