Jerawat adalah masalah yang seringkali menerpa setiap orang tanpa terkecuali. Maka dari itu, Cleanandclear sebagai produk perawatan kulit yang efektif dalam membersihkan wajah berupaya untuk mencegah timbulnya jerawat yang bisa datang kapan saja. Mungkin temen – temen pernah bertanya – tanya. Sebenarnya bagaimana mungkin jerawat bisa muncul?
Padahal, jika teman – teman tahu hal – hal yang dapat menjadi pemicu datangnya jerawat, tentu teman – teman akan tahu bagaimana langkah awal untuk menghindari jerawat yang tidak diinginkan. Jika teman – teman ingin mencegah timbulnya jerawat. Mari kita kenali aktivitas penyebab jerawat itu sendiri yuk.
 
1. Akibat Menggunakan Komestik
Jangan salah dong yah, timbulnya jerawat bisa bersumber dari kosmetik atau make up. Seringkali alat make up mu dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat karena memang kenyataannya, tidak semua produk kosmetik itu cocok untuk segala jenis kebutuhan unik kulitmu.
Faktanya, ada berbagai jenis kandungan dalam kosmetik yang sebenarnya baik untuk kulit. Namun, sayangnya.. tidak semua kulit memiliki kecocokan yang sama. Misalnya Lanolin, Petroleum, Isopropyl Mysritate dll. Dan untuk mengatasi itu semua, Cleanandclear ingin teman – teman mendapatkan solusi terbaik atas masalah jerawatnya.
2. Akibat Menyentuh Permukaan Wajah Terlalu Sering
Ketika teman – teman menyentuh kulit wajah, mungkin hal yang saat itu tidak teman – teman sadari adalah permukaan tangan yang bersih atau tidak. Akibatnya, tangan teman – teman menjadi media jalannya penyebaran aktivitas kuman dan bakteri. Yang kemudian, bakteri itu menjadi penyebab jerawat di wajah anda.
Kenali Aktivitas Penyebab Jerawat yang Wajib Dihindari Dengan Cleanandclear
Source : Google
Nah, kalo sudah begini. Maka teman – teman bisa memilih Cleanandclear Acne Clearing Cleanser. Produk clenandclear yang satu ini memang diformulasikan secara khusus untuk melawan kedatangan bakteri yang menjadi penyebab timbulnya jerawat. Kadang, jerawat juga sering diikuti dengan kulit wajah berminyak. Jadi, Cleanandclear Acne Clearing Cleanser memang pilihan yang tepat!
 
3. Stress Maupun Tekanan Batin yang Melanda
Memang penyebab stress tidak selalu berasal dari luar saja. Adapun juga penyebab jerawat yang hadir karena pengaruh stress atau tekanan batin yang sedang dialami. Yang manakala hal itu memicu peningkatan produksi hormon stress sehingga timbullah jerawat yang selama ini tidak pernah diinginkan kehadirannya.
Untuk mengatasinya dengan cepat, teman – teman dapat mempercayakan solusi terbaik untuk mencegahnya pada Cleanandclear speed clearing acne gel. Kenapa? Alasannya adalah karena produk yang satu ini, benar – benar ampuh untuk mengurangi efek kemerahan pada jerawat sejak 4 jam pemakaian. WOW!!! Clean and clear memang terbukti cepat dalam menangani permasalah jerawat yang mengganggu.
4. Bergadang atau Kurangnya Aktivitas Tidur
Terkadang, karena satu atau dua hal. Teman – teman bisa melewatkan aktivitas tidur yang sebenarnya wajib untuk menjaga kesehatan tubuh. Dan dengan kurangnya jam tidur teman – teman, maka hal itu akan memaksa tubuh anda untuk terus memproduksi hormon insulin lebih banyak lagi. Sehingga jerawatpun dapat langsung bersarang di wajah teman – teman.
5. Seringkali Melewatkan Aktivitas Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
Kegiatan mencuci muka sebelum tidur di malam hari tentu menjadi kegiatan yang tak boleh terlupakan. Apalagi ketika teman – teman telah beraktivitas di siang harinya. Dengan mengabaikan kegiatan mencuci muka, berarti teman – teman telah membiarkan sisa – sisa make up maupun debu menempel di permukaan wajah. Sehingga terjadi penyumbatan pori – pori yang berimbas pada terhambatna proses peremajaan pada kulit.
Nah, karena jerawat adalah salah satu masalah yang bisa terjadi kapan saja. Maka cleanandclear siap sedia untuk menangani masalah jerawat teman – teman sesuai dengan permasalahannya. Terdapat ragam varian produk clenandclear yang sangat direkomendasikan untuk kulit wajah teman – teman.
Karena beda masalah jerawat juga beda lagi varian produk cleanandclear nya. Dan Clean and clear berani memberikan solusi terbaik teman – teman. Jadi, jangan sembarang pakai pencuci muka lho ya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan unik kulit wajahmu.