Widyaherma.com – Perkembangan hijab anak muda masa kini telah mengalami berbagai perubahan yang sangat berbeda, mulai dari motif, warna, sampai kepada kreasi-kreasi baru yang selalu terbaru. Jika dahulu penggunaan hijab identik dengan wanita dewasa dari kalangan tertentu, untuk saat penggunaan hijab telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan termasuk kepada para mahasiswi saat kuliah.

Dalam penggunaan hijab oleh para mahasiswi ini pun memiliki style hijab yang berbeda dengan hijab yang digunakan oleh wanita dewasa. Hal ini karena selera anak muda yang berbeda pula dan menyesuaikan dengan fashion yang ingin dikenakan.

Hijab Anak Muda Masa Kini

Baca juga : 7 Cara Merawat Rambut Wanita Berhijab Agar Tetap Cantik

Para pengguna hijab dikalangan mahasiswi untuk sekarang ini sudah menjadi hal yang dianggap biasa, karena penggunaan hijab bukan lagi soal gaya fashion yang berbeda tetapi lebih dari itu sebagai salah satu bukti akan ketaatan kepada tuhannya dalam menutup aurat.

Meskipun begitu harus diakui pula dalam penggunaan hijab di kalangan mahasiswi ini masih ada pula yang hanya sekedar ikut-ikutan sehingga dalam hijab yang digunakan masih sering digunakan yang tidak sesuai dengan perintah agama, misalnya dengan menggunakan busana hijab yang ketat dan sebagainya.

hijab simple anak kuliahan
Source : hijup[dot]com

Untuk hijab dikalangan anak-anak kuliahan sendiri biasanya dalam penggunaannya saat ke kampus sering dikombinasikan dengan busana muslimah yang sesuai dengan selera atau perkembangan fashion hijab. Ini semua dikarenakan dengan mudahnya model-model hijab terbaru untuk dapat dikreasikan dalam berbusananya. Mulai dari bawahan, atasan, atau model hijab yang lainnya biasanya sering disesuaikan dengan pribadi atau keinginan masing-masing.

Baca juga : Tips Mudah Memilih Gaya Jilbab yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Model hijab dengan menggunakan dress simpel sering menjadi pilihan mahasiswi yang tidak ingin ribet dalam busana hijab saat ke kampus. Ada pula dengan menggunakan perpaduan scraft bermotif lembut yang dipadukan dengan kemeja polos dengan warna yang lembut pula. Apalagi jika dipadukan dengan dress panjang yang memiliki warna cerah tentu akan membuat tampilan saat pergi ke kampus menjadi tampak anggun.

Pada style anak kuliahan ini juga dapat digunakan berbagai model-model hijab terbaru yang tentunya akan menambah kecantikan dan keanggunan dalam berbusana. Dan untuk mencari model serta hijab terbaru yang sangat cocok untuk para mahasiswi hijup.com dapat menjadi pilihan terbaik yang menyediakan berbagai busana hijab terbaru dan modern.