“Teh, mama nitip Klorofil ya.”

“Iya mah.”

Demikianlah percakapan singkat antara ibu dan anak yang seringkali terjadi, tatkala sang ibu melihat persediaan klorofilnya makin menipis. Kebetulan, sang anak suka wara-wiri Bandung – Kabupaten Sumedang jadi biar sekalian jalan juga sang anak selalu berusaha menyempatkan diri untuk mampir ke stockist K-LINK terdekat untuk mewujudkan keinginan si ibu yang minta dibelikan kloforil dari K-link.

Kalau baca paragfraf diatas, keliatannya kaya dongeng banget ya? Wkwkwk padahal itu adalah sebongkah realita *halah yang seringkali terjadi. Jadi, Saya memang terbiasa membelikan mama klorofil kalau stoknya semakin menipis hihihi

Dari situlah, Saya akhirnya jadi tahu kalau k-link ini merupakan perusahaan multilevel marketing yang banyak menawarkan berbagai produk kesehatan. Dan selama bertahun-tahun, pengetahuan saya terhadap perusahaan multilevel marketing k-link hanya sebatas produk – produk kesehatan.

Kalaupun ada yang tanya apakah kamu tahu tentang produk k-link. Saya cukup jawab, “Iya, itu lho perusahaan yang bergerak di bidang penjualan produk kesehatan.”

Semua berubah, semenjak Saya tertakdirkan untuk mendapatkan kesempatan berkunjung ke acara peresmian Rumah Cantik K-link di Bandung beberapa waktu silam. Sedikit banyak, tahu kalau ternyata k-link ini ga hanya berkutat di bidang penjualan produk kesehatan semata. Lebih dari itu, K-link juga punya banyak produk unggulan kecantikan hingga produk otomotif seperti oil additive formula dsb.

Hut K-link Indonesia ke 15 Tahun

Dan Saya sangat bersyukur, karena bisa berkesempatan untuk hadir pada perayaan HUT K-link ke 15 tahun yang diadakan di Sentul International Convention Centre pada 12           November 2017. Perayaan ini menjadi ajang berkumpulnya keluarga k-link se-indonesia. WOW! Dari Sabang sampai Merauke berkumpul di Sentul pada hari itu.

Selama berkiprah di dunia industri multilevel marketing syariah di Indonesia, K-link telah melahirkan 334 crown ambassador, 32 senior crown ambassador dan 11 royal crown ambassador. Tak hanya itu, K-link juga telah memiliki 240 stockist, 177 substockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kemeriahan HUT K-link ke 15 di Sentul International Convention Centre
Leader K-link Indonesia

Perayaan HUT K-link ini juga menjadi pengalaman pertama Saya bertemu langsung dengan Dato’ Radzi Saleh selaku Presiden Direktur K-link Indonesia. Beliau memberikan sambutan hangat, nah dari sambutan hangat tersebut Saya mendapatkan kutipan yang menurut Saya ini appreciateable.

Presiden Direktur K-link Indonesia Dato Radzi Shaleh – Sumber foto: instagram @klink_indonesia_official

“Dalam prinsip syariah, yang ditekankan adalah kejujuran dan tidak berlebih-lebihan. Kami selalu menekankan kepada para leader untuk jujur dan tidak melakukan banyak pencitraan yang pada kenyataannya tidak sesuai dengan penghasilan yang mereka peroleh. Kalau perlu, bersikaplah rendah hati dan sewajarnya.” – Dato Radzi Saleh

Selain itu, ada lagi kutipan beliau yang menurut Saya keren banget

“K-link tidak pernah menjual mimpi dan menawarkan apa yang tidak bisa diraih. Kami menawarkan jalan yang baik untuk meraih kesuksesan.” – Dato Radzi Saleh

Ya, kurang lebih seperti itu kutipan yang Saya dengar pada perayaan HUT K-link ke 15. Kalau bagi Saya, asalkan kita punya produk yang baik, service atau pelayanan yang baik pada masyarakat. InsyaAllah bisnis kita akan diterima dengan baik oleh semua orang.

Menurut Saya, k-link ini bisnis yang berkah, halal dan bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Tidak hanya sekedar untuk mendapatkan uang sebagai point utama. Tapi lebih kepada bagaimana memberdayakan umat untuk berbisnis dengan cara yang baik, mudah dan halal.

Bukankah kalau kita memberikan yang terbaik bagi orang lain, kita pun akan mendapatkan yang terbaik juga?

Bukti Loyalitas Terbaik K-link Indonesia

  • K-link mengembangkan market wanita

K-link telah membentuk Ladies Beauty Club sejak November 2013, komunitas tersebut menjadi wadah yang menaungi program-program khusus untuk market wanita, meliputi kesehatan, kecantikan, gizi keluarga, keharmonisan rumah tangga dan keuangan. Dengan begitu, K-link berharap bisa mencetak lebih banyak entrepreneur wanita.

  • K-link fokus pada pasar syariah

K-link menggunakan prinsip syariah pada pemasarannya. Adanya prinsip syariah yang dijalankan oleh k-link sangat memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya akan alternatif pekerjaan yang bisa menjadi jalan penghasilan yang insyaAllah berkah.

  • K-link online marketing

Seiring perkembangan jaman, maka perilaku konsumen juga ikut berubah. Dulu untuk memperlihatkan katalog suatu produk, penjual harus membagikan katalog dalam bentuk hard copy ke calon konsumen. Beruntung kalau calon konsumennya tertarik, tapi kalau tidak minat, yang ada katalog tersebut bisa-bisa hanya berakhir jadi ganjelan pintu.

Nah, sekarang penjual bisa menampilkan katalognya di dalam sebuah webiste. Jadi kalau ada yang tertarik dan ingin mencari tau lebih detail terkait produk kita, bisa cukup beritahu alamat webnya saja. Mudah, cepat tanpa harus menghamburkan biaya pembuatan katalog dalam bentuk hard copy.

K-link Indonesia melaunching aplikasi chatting terbaru

Itu contoh sederhana betapa dunia digital kini ada di depan mata, banyak hal yang akan berubah dan pastinya kita harus aware terhadap perubahan tersebut. Uniknya, K-link menangkap perubahan itu sebagai ajang untuk berinovasi.

Terbukti, di perayaan HUT K-link ke 15 tahun kemarin, K-link telah meluncurkan aplikasi chat yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. Aplikasi ini bisa diunduh dengan mudah di Playstore, nama aplikasi chatting ini adalah Hi-fi. Kedepannya, aplikasi ini akan digunakan untuk berkomunikasi bagi para member k-link.

Blogger Bersama Presiden Direktur K-Link Indonesia – Sumber foto: Dede Ariyanto

Peluang bisnis dari K-link

Selama 15 tahun berkiprah sebagai perusahaan multi level marketing. K-link telah banyak membuktikan kredibilitasnya pada banyak orang. Kesuksesan kini bisa diraih siapa saja tanpa terkecuali, tinggal tanya sama diri sendiri, kita nya mau apa nggak?

Bagi teman-teman yang sedang mencari peluang bisnis online dari K-link, bisa banget nih gabung sebagai member k-link, Silahkan DAFTAR DISINI ya karena kalau teman-teman bergabung menjadi member k-link. Teman-teman akan mendapatkan diskon 20% setiap kali belanja produk-produk k-link.

Oh iya, masih banyak manfaat lainnya yang akan didapat kalau teman memutuskan untuk join bisnis k-link. Gak perlu khawatir, InsyaAllah penghasilan yang didapatpun bernilai berkah karena sistem bisnis k-link sudah jelas dan berprinsip syariah. Silahkan cek juga produk – produk k-link di website resminya, www.k-net.co.id