Loading...

5 Tips Jitu Mendapatkan Barang Incaran di Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas )

5 Tips Mendapatkan Barang Incaran di Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas ) – Sejak pertama kali diadakan, yakni tanggal 12 Desember 2012. Keberadaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnaas) hingga saat ini menjadi sesuatu yang selalu dinanti di akhir tahun. Pasalnya, harbolnas memberikan banyak keuntungan saat berbelanja.

Karena biasanya kita akan melihat banyak barang yang mendapatkan potongan harga hingga 70% lebih. WOW! Ga heran sih kenapa banyak orang yang pada akhirnya memutuskan untuk membeli barang incaran hehehe

Dikarenakan jumlah rakyat indonesia ini jumlahnya banyak sekali, saking banyaknya hingga mencapai ratusan juta jiwa. Maka, untuk mendapatkan barang incaran secara online pun kita harus bersaing dengan banyak orang lainnya. Tapi tenang – tenang ga perlu khawatir, karena sekarang ada tips khusus yang bisa teman – teman lakukan agar berhasil mendapatkan barang incaran di hari belanja online nasional.

  1. Siapkan tekad dari jauh-jauh hari

Event harbolnas ini sebenarnya adalah event yang sudah rutin diadakan di penghujung akhir tahun. Makanya, kamu sudah harus merencanakan persiapan terkait barang apa yang akan kamu incar nanti. Mulai dari merk nya, harganya dan sebagainya.

  1. Siapkan kuota internet

Bagaimana jadinya, bila kamu harus memburu barang incaran di dunia maya namun tidak memiliki kuota internet? Tentu hal ini akan membuat mimpi dan harapan kamu memudar, untuk itu, pastikan kuota internet kamu mencukupi sehingga hati kamu tak perlu lagi merasakan pedihnya tersakiti karena gagal mendapatkan barang yang diimpikan.

  1. Siapkan baterai lebih untuk setiap perangkat yang akan kamu gunakan

Untuk berburu di hari belanja online nasional, kamu akan membutuhkan perangkat yang dapat membantu kamu dalam mewujudkan impian. Kamu bisa gunakan smartphone maupun laptop, namun pastikan perangkat yang kamu pakai memiliki baterai berlebih.

Sehingga apabila ada hal yang tak diinginkan terjadi, misalnya mati listrik. Perangkat yang kamu gunakan tetap menyala dan bisa digunakan untuk berburu barang incaran di hari berlanja online nasional.

  1. Gunakan mobile banking atau internet banking

Sekarang ini e-commerce sudah menyediakan metode pembayaran melalui transfer bank yang akan memudahkan kamu untuk mendapatkan barang incaran. Jadi bagi kamu yang ingin memenangkan persaingan pada hari belanja online nasional. Akan lebih cepat kalo kamu sudah menggunakan mobile banking maupun internet banking. Sehingga kamu bisa langsung membayar.

Baca: 3 Tips Cara Belanja Aman Agar Terhindar Dari Penipuan Berkedok Online Shop

  1. Kunjungi website Zalora

Ada begitu banyak promo Harbolnas di Zalora yang bisa kamu manfaatkan.  Khusunya bagi kamu yang memang sedang mengincar produk fashion berkualitas. E-commerce yang satu ini layak banget untuk dikunjungi. Gak hanya sebatas pada fashion wanita saja, zalora juga bahkan menyediakan produk fashion berkualitas untuk para pria. Kabar baiknya, setiap hari belanja online nasional, Zalora selalu berpatisipasi dengan menawarkan diskon maupun promo menarik.

Nah, itu dia Tips Jitu Mendapatkan Barang Incaran di Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas ) semoga tips ini dapat menginspirasi kamu untuk ikut berpatisipasi di hari belanja online nasional. Lumayaaaan kan, kalo bisa belanja hemat dengan potongan harga. Sisa uang lainnya bisa dipakai untuk beli produk lainnya hihihi

 

You might also like

No Comments

    Leave a Reply