Loading...

Sepotong Kisah Tentang Hijup Bloggers Meet up X Arisan Resik di Bandung

Sepotong Kisah Tentang Hijup Bloggers Meet up X Arisan Resik di Bandung – 14 Desember 2017 silam adalah hari yang baik untuk dikenang, pasalnya hari itu Saya berkesempatan untuk hadir di acara Hijup Bloggers Meet up X Arisan Resik di Bandung. Lokasi tepatnya berada di Morning Glory Mitra Hotel.

Disana Saya bertemu dengan teman – teman blogger lengkap dengan dress code yang memiliki sentuhan berwarna hijau. Kami semua saling bersalaman satu sama lain sebagai tanda perjumpaan. Ya, memang faktanya ada blogger-blogger yang sudah lama tidak saya jumpai. Dan pastinya Saya bahagia karena event ini bisa memfasilitasi kami (blogger) untuk dapat bersilaturahmi.

Satu hal yang pasti, disini Saya juga bertemu dengan Mbak Rimma Bawazier selaku fashion designer dan Mbak Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager PT. Kino Indonesia Tbk. Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya sharing di acara Hijup Bloggers Meet up x Arisan Resikpun dimulai.

Bagi Saya yang belum menikah, tentu timbul rasa skeptis apakah penting membersihkan organ kewanitaan menggunakan produk kewanitaan. Dan semua itu akhirnya terjawab sudah di event tersebut. Beneran ngomongin blak-blakan soal keharmonisan dan mitos fakta yang selama ini santer dimana-mana.

 

 

Mbak Rimma Bawazier turut memaparkan bahwa rahasia keharmonisan rumah tangga itu terbagi menjadi hal:

  1. Mata

Pastikan kita bisa selalu memanjakan mata suami dengan baik agar suami bisa betah di rumah. Caranya adalah menjaga penampilan agar selalu cantik dan terawat. Pastinya suami pun akan bahagia ngelihat istrinya cantik dan terawat hihihi

  1. Perut

Manjakan perut suami dengan masakan favoritnya. Kalau sudah begitu, suami pasti bakalan betah dan nempel terus di rumah.

  1. Kewanitaan

Disini kita perlu banget untuk menjaga area kewanitaan, dengan begitu suamipun akan merasa betah di rumah. Jangan sampai daerah kewanitaan terganggu dan mengeluarkan bau tak sedap. Karena hal itu pastinya akan sangat mengganggu kenyamanan.

Selain sharing tentang tips membahagiakan suami dari Mbak Rimma Bawazier, temen – temen blogger juga mendapatkan pemaparan dari Mbak Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager PT. Kino Indonesia Tbk. Jadi disini tuh semacam tanya jawab gitu, tentang mitos dan fakta sabun kewanitaan.

 

 

Awalnya takut juga sih pake sabun untuk daerah kewanitaan tapi untungnya Resik V ini bener-bener terbuat dari bahan herbal alami, berbusanya sedikit dan wangi serehnya itu berasa banget. Jadinya, Saya ga khawatir lagi untuk cobain produk ini.

Setelah mendapat sharing demikian dari Mbak Rimma Bawazier dan Mbak Yuna Eka Kristina selaku Senior PR Manager PT. Kino Indonesia Tbk., Saya bersama blogger bandung lainnya juga mendapatkan challenge untuk mengikuti lomba lettering. Wah, ini tantangan banget! Secara Saya belum pernah bikin lettering apapun.

Baca: Designer Hijup.com Akan Menampilkan Khimar Syar’i Di Acara Indonesia Fashion Week

Tapi sebenarnya yang terpenting bagi Saya kala itu adalah bisa having fun bareng temen-temen lainnya. Meskipun bukan seorang expert, setidaknya Saya sudah mencoba dan melakukan yang terbaik. Hehehe

Di sesi terakhir, seperti biasanya diadakan sesi foto bersama hehehe sangat terkesan dengan event Hijup Bloggers Meet up X Arisan Resik di Bandung ini. Semoga ke depannya acara ini hadir kembali karena terbukti bahwa event semacam ini tuh memberikan banyak inspirasi, insight baru dan keseruan tak terlupakan.

 

 

Terima kasih Hijup, Resik V dan Morning Glory Cafe

Oh iya, jangan sampe lupa ya… di tahun 2018 ini kamu wajib banget tampil sempurna dan mempesona. Nah, untuk mendukung kenyamanan dan keindahan kamu saat berpenampilan, bisa banget nih cobain belanja produk fashion di HIJUP. Banyak banget pilihannya, pemirsa! 😀

 

 

Langsung aja Masukkan KODE VOUCHER : HIJUPBMUBANDUNG ya, lumayan banget sist bisa dapetin potongan Rp. 50.000 setiap melakukan pembelanjaan minimal Rp. 250.000 Oh iya, masa berlaku promo ini hingga 28 Februari 2018 ya. Jadi jangan sampe ditunda-tunda! See you… girls!

You might also like

No Comments

    Leave a Reply