Qareer Carnival 2018, Bursa Lowongan Kerja Dengan Sistem Paperless di Bandung – Kalau nonton sinetron, sering banget liat adegan dimana aktor/aktris mengalami kesulitan hidup lalu berusaha mencari kerjaan dengan nenteng-nenteng amplop coklat. Kalo dipikir-pikir, cara kaya gitu tuh udah so yesterday bangetlah.

Sekarang ini, jamannya udah serba digital. Harusnya segala sesuatunya menjadi lebih praktis. Untuk itu, sebisa mungkin kita juga harus banget yang namanya mengurangi penggunaan kertas. Sebagai bentuk upaya untuk mencintai semesta.

Dan sekarang temen-temen juga ga perlu khawatir, untuk ngelamar pekerjaan kita ga perlu lagi pake yang namanya kertas dan amplop coklat. Karena kalo kalian ikutan bursa lowongan kerja Qareer Carnival 2018. Kalian bisa ngelamar pekerjaan tanpa harus membawa CV dalam bentuk hardcopy. Its real, sistem paperless, pemirsa!

Cara mendaftar lowongan pekerjaan di Qareer Carnival pun terbilang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengupload CV kamu dalam bentuk softcopy lalu mengunggahnya ke website, selanjutnya kamu akan mendapatkan semacam kode OTP yang digunakan untuk apply pekerjaan di booth yang berpartisipasi dalam event Qareer Carnival 2018.

Mudah kan?

Makanya, kesempatan terbaik ini, jangan sampe disia-siain! Sudah saatnya kamu mewujudkan impianmu untuk berkarir di tempat yang bergengsi, dengan mengikuti Qareer Carnival yang akan diadakan di Graha Sanusi Hardjadinata, UNPAD Dipatiukur Bandung pada tanggal 22-23 Maret 2018.

Selain membuka kesempatan untuk melamar pekerjaan di tempat impian, di Bursa Lowongan Kerja Qareer Carnival juga terdapat Management Trainee test, Talkshow dan Workshop bersama para pembicara yang expert di bidangnya, serta diskusi secara live dengan perusahaan yang tergabung di acara Qareer Carnival 2018.

 

Bursa Lowongan Kerja Bandung
Registrasikan diri kamu di event Qareer Carnival 😀

 

Baca: Mau Menjadi Pegawai Bank? Berikut Tes yang Umum Dilakukan!

Pokoknya seru banget deh, kamu yang ikutan Qareer Carnival 2018 pasti akan mendapatkan banyak insight keren. Oh iya, Sebenarnya Qareer Carnival 2018 ini bukanlah yang pertama, karena sebelumnya Qareer Carnival pernah di gelar di Jakarta dan Surabaya di tahun 2017 silam. Namun kali ini, kesempatan terbaik itu menghampiri warga Bandung. Jadi jangan sampe dilewatkan ya. Hehehe

Daftar perusahaan yang akan teman – teman temui di Qareer Carnival 2018 diantaranya MAP Active, Sosro, Erajaya,eFishery, Indofood Divisi Bogasari, Marcks Venus by Kimia Farma, dll. Untuk bisa mengikuti Qareer Carnival, silahkan registrasikan diri kamu dengan mengunjungi bit.ly/qareercarnival2018. Dan ingat bahwa event ini sama sekali tidak dipungut biaya alias GRATIS! Selamat mendaftar, semoga berhasil!