Kemasan Sachet Herbadrink

Comments

  1. Wah… Selamat wid atas kehamilannya semoga sehat selalu ya

    By the way jahe itu memang ampuh banget buat atasi mual ini minuman andalan banget ah tapi pas cuaca ekstrem gak tentu menuju musim hujan ini juga cocok minum air jahe sekarang praktis banget ya mau beli juga ah. Thanks infonya :*

  2. alhamdulillah, selamat ya.. baru beberapa bulan udah dikasih buat lucu-lucuan. hihi

    kayaknya yg jahe-jahean gitu selalu cocok buat di segala kondisi, ya. hehe

  3. Selamat mbak, atas kehamilannya, semoga mbak widya dan jabang bayi selalu diberi kesehatan sampai proses kelahiran dan seharusnya

    Ngomongin soal minuman jahe, ternyata selain bermanfaat untuk.mengusir masuk.angin, jahe bisa jugauntuk mengatas mual2 bagi ibu hamil.. Aku baru tahu soal ini, terima kasih atas informasinya,

  4. Bener banget nih tipsnya. Aku pas mual hamil dulu, kalo di kasih sesuatu yang hangat dan manis rasanya nyaman banget, meski gak sering2 juga

  5. Waah selamat mbak Widya,semoga kehamilannya berjalan lancar , ibu sehat debayi juga. Mual muntah di trimester 1 kehamilan itu biasa, malah bagus untuk perkembangan janin

  6. Selamat ya, Mbak Widya, atas kehamilannya. Semoga proses sampai ke persalinan lancar! Betewe, mual dan muntah di trimester pertama itu lumrah sih, jadi bersabar aja. Selama, ga berlebihan sampai ada penurunan berat badan. Baru diperiksa kenapa. Minum jahe secara medis baik kok, malah disarankan untuk mengurangi gejala mual.

  7. Wuah Alhamdulillah Mbak Widyaaaa
    double kill nih 2018. Nikah dan hamil. Anugerah loh itu
    dijaga baik-baik ya babynyaaa..
    kalo mules-mules coba minum herbadrink lagi aja mbak

  8. Selamat ya atas kehamilannya. Oiya minuman Herbadrink ini memang praktis ya, tinggal seduh udah deeh seruput. khasiatnya juga pasti ada dongyaaa..

  9. Wahhh selamat ya mba Widya dan mas Sandra.. smoga sehat ibu dan janinnya dan lancar saat persalinan nantinya… Dijaga kesehatan dan jangan lupa minum susu ibu hamil mba… Jangan terlalu diforsir dulu sampai kandungan cukup besar.. Riant dulu mual2 juga tapi kalau cium bau sate hehehe

  10. Mbak widyaaaa selamat! Semoga sehat dan bahagia selalu yaaaaa. Kalau saya mah mualnysa malah pas hamil tua hihu… Minum herbadrink jd segee ya

  11. Selamat ya .mba Widya atas kehamilannya…semoga lancar dan diberi kesehatan sampai lahiran nanti…

    Iya..banget jahe cocok buat atasi mual..dari pada harus minum obat anti mual dari dokter…mending cari yang alami aja..

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.