Saatnya Dare To Be You, Bersama Goldmart Di Hari Terbaikmu – Memahami bahwa setiap wanita memiliki karakter dan keunikannya tersendiri, maka Goldmart menghadirkan rangkaian koleksi perhiasan emas dan berlian, yang disesuaikan dengan berbagai aktivitas dalam keseharian.

Tak dapat dipungkiri, bahwa diluar sana ada banyak wanita yang senang dengan tampilan yang lebih casual, namun seringkali harus menghadiri acara yang sifatnya formal. Selain itu, ada juga yang harus menghadiri pesta, dan ingin tampil glamour memukau.

 

jual perhiasan berlian asli murah bandung
Goldmart di Bandung Indah Plaza (BIP)

 

Sebagai upaya terbaik dalam mendukung setiap karakter wanita Indonesia, Goldmart mengkampanyekan “Dare to be You” dan melakukan Launching DARE TO BE YOU pertama kalinya di Harris Hotel, FX Sudirman –  Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Dan rencananya, kampanye Dare to be You juga akan berlangsung di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Malang dan Palembang.

 

lokasi goldmart

 

Beruntung, saya berkesempatan untuk menghadiri kampanye Goldmart Dare to be You yang diselenggarakan di Bandung Indah Plaza (BIP) pada 3 Mei 2019. Banyak hal yang menarik perhatian saya saat itu, ternyata koleksi dari Goldmart benar-benar mampu mengekspresikan karakter diri. Tersedia dalam berbagai model yang cantik dan juga memiliki karakternya masing-masing.

 

dare to be you goldmart
Cincin berliannya cantik kan? 😀

 

Saya jadi semakin menyadari bahwa setiap orang perlu memenuhi kebutuhan terbaiknya dalam berpenampilan dengan perhiasan. Itu sebabnya, kampanye Dare to be you ini juga dapat dijadikan sebagai ajang dan dorongan semangat bagi setiap wanita, bahwa selalu ada kesempatan untuk mengekpresikan diri, dan selalu mengingatkan bahwa wanita tidak pernah memiliki batasan dalam meraih mimpinya.

So, inilah saat yang tepat bagi kamu untuk tampil cantik, dan berani menjadi diri sendiri.

anting berlian murah bandung
Anting dari Goldmart, beneran elegan!

 

jual perhiasan bandung murah

 

Mengenal Goldmart lebih dalam

Bulan Juni di tahun 1991 adalah waktu yang sangat momentum bagi Goldmart, karena pada saat itulah Goldmart berdiri sebagai pelopor toko retail perhiasan modern yang menggunakan sistem fixed price. Dengan adanya sistem ini, setiap konsumen terbebas dari rasa khawatir akan fluktuasi harga emas yang bisa saja terjadi tanpa diprediksi.

Berbeda dengan perusahaan retail perhiasan kebanyakan, Goldmart memberikan atmosfir yang nyaman seperti layaknya butik bagi setiap  pelanggan yang berkunjung. Itu semua tentunya tak lepas dari misi Goldmart untuk dapat memberikan kenyamanan yang paripurna pada pelanggan.

Koleksi Perhiasan Goldmart

Rangkaian koleksi perhiasan dari Goldmart tersedia dalam bentuk emas 18 karat dengan varian warna putih, kuning & rose gold. Selain itu, semua koleksi perhiasan dari Goldmart selalu menggunakan berlian Belgia yang terbukti memiliki kualitas yang tinggi. Kemudian Goldmart juga menyediakan perhiasan dengan kadar emas 24 karat yang telah mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

 

promo perhiasan murah bandung

 

promo perhiasan goldmart

 

Promo Goldmart Diskon 50%

Kamu sungguh beruntung membaca artikel ini hehehe karena saat ini Goldmart tengah memberikan diskon hingga 50% untuk kamu yang membeli perhiasan Goldmart periode 3-5 Mei 2019.

 

jual perhiasan bandung

 

 

Selain mendapatkan potongan harga, ini juga merupakan kesempatan emas kamu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia 15g, liontin emas dan berlian, voucher goldmart hingga 2 juta, voucher MAP hingga 500 ribu, voucher Sodexo hingga 500ribu.

 

https://www.instagram.com/p/BwrMkxigVH1/

 

Baca: 5 Tips Memberikan Perhiasan Pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!

Nah, lho… kapan lagi coba bisa belanja perhiasan sekalian dapet hadiah. Hehehe terlebih kalau kamu berencana untuk menikah atau melangsungkan pertunangan tahun ini, kamu bisa membeli perhiasannya dari sekarang.

 

promo perhiasan untuk pernikahan

 

Tidak sulit untuk menemukan Goldmart, karena Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota di Indonesia. Diantaranya terdapat 10 independent store dan juga 9 store yang bisa dikunjungi di department store terkemuka di Indonesia.

Lokasi Goldmart

  • Jabodetabek

Supermal Karawaci, Margocity, Metropolitan Mall Bekasi

  • Bandung

Bandung Indah Plaza (BIP)

  • Surabaya

Tunjungan Plaza 3

  • Malang

Mall Olympic Garden

  • Bali

Level 21 Mall

  • Palembang

Palembang Icon

  • Gresik

Gressmall

  • Pekanbaru

Living World

  • Department Store

Matahari, SOGO, Centro, Parkson, Sarinah