Review, Tips

Jual Mobil Bekas Online, Bisa Semudah Ini di BeliMobilGue.co.id

Jual Mobil Bekas Online, Bisa Semudah Ini di BeliMobilGue.co.id – Apakah teman-teman berniat untuk menjual mobil bekas kesayanganmu secara online? Atau bisa jadi, teman-teman berniat membeli mobil idaman yang didambakan selama ini? Seringkali, proses menjual maupun membeli mobil berjalan begitu a lot. Mulai dari proses pemilihan, negosiasi, bahkan proses transaksi yang dikhawatirkan keamanannya.

Tenang, karena sekarang kita mendapatkan kemudahan dengan hadirnya BeliMobilGue Tidak seperti platform jual beli mobil pada umumnya, BeliMobilGue merupakan C2B marketplace yang menawarkan proses jual beli mobil yang aman, cepat, nyaman dalam waktu 1 jam.

Lalu bagaimana cara menjual mobil bekasmu di BeliMobilGue? Ada syarat khusus kah? Ternyata tidak.. teman-teman hanya perlu mengikuti 3 langkah berikut ini.

  1. Silahkan memasukan data mobil teman-teman yang hendak dijual secara lengkap. Setelah mengisi data mobilmu secara lengkap, teman-teman akan mendapatkan perkiraan harga jual awal. Sssttt.. proses ini GRATIS ya hehehe jadi teman-teman tidak perlu khawatir, terlebih proses ini hanya memakan waktu 2 menit saja. Sangat praktis, cepat dan tidak banyak makan waktu ya!
  1. Selanjutnya teman-teman hanya perlu membuat jadwal inspeksi untuk mobil yang hendak dijual. Dengan senang hati, inspektor BeliMobilGue akan melakukan pengecekan di 300 titik kendaraanmu. Proses ini hanya berlangsung 30 menit saja, selama menunggu proses inspeksi, teman-teman bisa duduk sambil ngopi cantik hehehe btw, tenang saja proses ini tidak dipungut biaya sama sekali alias GRATIS!
  1. Terakhir, setelah inspeksi terhadap mobil teman-teman selesai dilakukan. BeliMobilGue akan memberikan penawaran harga terakhir. Bila teman-teman sepakat, maka BeliMobilGue akan mempromosikan mobilmu ke lebih dari 1000+ jaringan partner. Kemudian partner dari BeliMobilGue akan memberikan penawaran terhadap mobilmu dan kamu akan menerima penawaran tertinggi untuk mobilmu dalam waktu 30 menit saja. Bila setuju, dana akan segera dikirimkan ke rekeningmu, setelah kamu melakukan konfirmasi terima, langkah selanjutnya akan dilakukan proses serah terima dokumen. Gimana? Sangat mudah dan pastinya 100% GRATIS!

Uniknya, bila teman-teman ingin melakukan penjualan mobil secara massal, BeliMobilGue dengan senang hati akan membeli berapapun jumlahnya. Untuk informasi lebih detail, bisa langsung menghubungi tim BeliMobilGue melalui email contact@belimobilgue.co.id

 

Halaman utama web BeliMobilGue

 

Jika teman-teman ingin memeriksakan kondisi kendaraanmu pada BeliMobilGue, bisa mengunjungi 30+ lebih lokasi cabang yang terdekat untukmu. Lokasinya berada di Bali, Bekasi, Bogor, Cibubur, Depok, Jakarta, Surabaya dan Tangerang.

Dengan hadirnya BeliMobilGue, udah semakin praktis aja kalau mau jual beli mobil. Saya sendiri menyadari kalau membeli mobil adalah tentang membeli kenyamanan. Maka dari itu, pastikan untuk tidak asal-asalan dalam membeli mobil.

Mau sharing tentang tips membeli mobil impian di BeliMobilGue

  • Pilih harga mobil yang sesuai dengan budget

Ga dapat dipungkiri, kalau pastinya kita pengen banget mendapatkan mobil impian kita. Namun, apabila memang budgetnya belum memungkinkan, teman-teman bisa mencari mobil dengan spesifikasi yang sesuai dengan impian kita walau mungkin brand mobilnya tidak sama persis dengan yang kita inginkan. Namun, apabila bersikukuh ingin mendapatkan mobil impian dengan brand tertentu, teman-teman bisa menambah budget dengan menabung terlebih dahulu.

  • Jangan memaksakan kehendak, pilih mobil sesuai prioritas

Pastikan kehendak yang diinginkan, tidak mengganggu prioritasmu. Jika berencana membeli mobil pick up dalam waktu dekat, maka alangkah baiknya agar menyisihkan budget yang dibutuhkan dan tidak mengganggunya dengan keperluan lain. Misalnya, malah membeli mobil untuk kebutuhan pribadi.

  • Cek harga perkiraan mobil di web BeliMobilGue sebelum membeli mobil

Fitur cek perkiraan harga mobil di web BeliMobilGue memungkinkan teman-teman untuk dapat mengetahui budget dan anggaran yang dibutuhkan untuk membeli mobil impian. Dengan begitu, teman-teman bisa mendapatkan harga yang pantas sekaligus mobil yang layak. Justru mencurigakan apabila ada yang menjual mobil dibawah dari harga yang diperkirakan oleh web BeliMobilGue

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.