Kulit Glowing Dalam 7 Hari, Dengan ERHA TruWhite Activator C Serum

Kulit Glowing Dalam 7 Hari, Dengan ERHA TruWhite Activator C Serum – Beauties, tahu nggak apa yang paling ngeselin dari kulit kusam, bagi seorang hijabers khususnya? Yap, kulit kusam beneran bikin pembawaan diri jadi terasa sendu, mau seceria apapun warna hijab yang dipakai. Selain bikin pembawaan diri jadi sendu, kulit kusam juga bisa mempengaruhi tingkat kepercayaan diri, lho.

Mungkin masalah kulit kusam bagi sebagian orang terlihat seperti sebuah masalah kulit wajah yang sepele, yang mungkin bisa diatasi dengan penggunaan makeup berlapis-lapis. Tapi sebenarnya, masalah kulit kusam yang diatasi dengan penggunaan makeup berlapis-lapis, justru bukanlah solusi.

Yang ada, malah akan mengundang masalah baru seperti jerawat, komedo, iritasi dsb. Itu sebabnya, penggunaan makeup hanya berfungsi untuk menyembunyikan kulit kusam sementara, tapi tidak mengatasi kulit kusam.

Akhirnya akupun mencoba mengatasi kulit wajah kusam dengan ERHA TruWhite C Serum. Produk ini memiliki klaim dalam memberikan efek glowing pada kulit, dimulai dari pemakaian di minggu pertama, so hasilnya bisa langsung dilihat mulai dari 7 hari pemakaian.

 

ERHA truwhite activator c serum

 

Apa sih yang bikin ERHA TruWhite Activator C Serum ini recommended banget untuk kulit kusam? Karena produk ini mengandung vitamin C yang memiliki manfaat dalam merangsang produksi kolagen, menghambat terjadinya pembentukan melanin (pigmen kulit), mengatasi efek buruk yang timbul dari radikal bebas, serta mencerahkan dan melembabkan kulit.

Terlebih, produk ini juga dikombinasikan dengan teknologi Targeted Whitening System. Sehingga formulasinya langsung bekerja pada melanosit (penghasil pigmen kulit). Itulah yang membuat proses mencerahkan kulit menjadi lebih stay true dan efektif, bukan kaleng-kaleng. Hehehe

 

 

Pasti pernah kan, temen-temen lihat ada orang yang kulitnya glowing tapi terlihat pucat? Nah, kalau menggunakan produk ERHA TruWhite Activator Series, glowing yang dihasilkan bersifat asli dan natural, tidak seperti pakai pemutih wajah.

 

 

Yang bikin aku cinta banget sama ERHA TruWhite Activator C Serum, produk ini tuh teksturnya seperti gel lembut yang bisa meresap di kulit hanya dalam beberapa detik saja. Ditambah lagi, tidak menimbulkan bau yang menyengat juga. Kemasannya praktis, mudah digenggam dan dibawa kemana saja di dalam pouch.

Dan untuk hasil maksimal, produk ERHA TruWhite Activator C Serum ini wajib banget berjodoh dengan ERHA TruWhite Activator Day Cream SPF 25 nya. Adanya cream ini, guna memproteksi kulit dari bahaya sinar UV serta ikut melembabkannya juga.

 

Day Cream ERHA

 

tekstur day cream ERHA

 

tekstur serum ERHA

 

Bedanya dengan ERHA TruWhite Activator C Serum, kalau ERHA TruWhite Activator Day Cream SPF 25 memiliki tekstur seperti krim yang ringan. Cepat meresap dan tidak menimbulkan whitecast saat diaplikasikan pada kulit wajah. Kemasannya sama rampingnya dengan kakaknya ERHA TruWhite Activator C Serum dan pastinya gampang dibawa kemana aja.

 

 

Kedua produk ini bisa didapat dengan sangat mudah, yaitu dibeli secara online melalui web resmi ERHA yang bisa dikunjungi di erhastore.co.id atau dapat juga dengan mengunjungi erha apothecary terdekat tanpa menggunakan resep dokter di Erha Apothecary terdekat.

 

 

Jika teman-teman memiliki permasalahan kulit yang serius, silahkan langsung berkonsultasi dengan dokter ERHA. Jadi, aku sudah membuktikan mudahnya mendapatkan kulit Wajah cerah dan glowing dengan ERHA TruWhite Activator C Serum, kamu kapan?

Informasi detail:

Website: https://www.erha.co.id

Instagram : @erha.dermatology

Widya Herma

Widya Herma

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close