Mengatasi Masalah Rambut yang Sering Dialami Seorang Hijabers – Banyak orang menganggap, termasuk saya sendiri pada awalnya, kalau rambut yang tertutup hijab tidak membutuhkan banyak perawatan. Alasannya karena rambutnya sendiri sudah tertutup, jadinya ga perlu perawatan macem-macem.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya, rambut yang saya anggap tidak perlu dirawat macem-macem, ternyata malah jadi berketombe, mudah lepek dan kasar. Dalam hati mikir, kenapa bisa begini ya? Setelah diinget-inget lagi, ternyata memang salah satu penyebab yang paling saya sadari adalah penggunaan hair dryer sehabis keramas, lalu saat kondisi rambut belum kering sempurna, saya langsung mengenakan hijab.

Dalam hati mikir, kalo  mau nunggu rambut kering sempurna secara natural, tanpa campur tangan hair dryer, ya pastinya takes time banget. Tapi kalo keramasnya weekend aja pas lagi santai, eh masa iya sih? Seminggu sekali lho itu… anyway saya menjalankan bisnis di bidang jasa pengelolaan social media. Bisnis itulah yang membuat saya juga harus produktif datang ke kantor dari Senin sampe Jum’at.

Jadinya, kalo abis keramas di pagi hari, ya mau nggak mau bakalan langsung pake #hijab deh buat otw. Dan berawal dari keresahan hati ((eciyee keresahan)) itulah, saya pun harus mulai memilih perawatan rambut yang tepat untuk saya yang notabene adalah seorang hijabers.

Pertanyaannya, “Bagaimana cara mengatasi masalah rambut yang sering dialami seorang hijabers?” saya pun akhirnya mulai mencari jawabannya dan memilih shampoo yang pro terhadap urusan mengatasi masalah rambut #hijabers, yaitu 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice.

Anyway, varian produk dari Rejoice Hijab Perfection Series ini tidak hanya 3in1 Perfect Cool Shampoo saja, tapi ada juga varian lainnya seperti 3in1 Perfect Perfume Shampoo dan 3in1 Perfect Conditioning. So happy pas tau Rejoice ngeluarin produk shampoo yang recommended untuk para hijabers.

Shampoo terbaik yang ampuh untuk mengatasi masalah rambut para hijabers

 

Akupun tertarik untuk mencoba sensasi menggunakan 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice. First impression saya terhadap produk ini benar-benar luar biasa. Seriously ini pas baru dibuka aja shampoo nya udah kerasa banget sensasi menthol dan keharuman bunga kasturinya.

 

Jatuh cinta banget sama Rejoice Hijab Perfection

Makin tertarik mencoba, keesokan harinya saya langsung cobain 3in1 Perfect Cool Shampoo nya Rejoice. Ga pake lama, beneran dong, ini wanginya langsung nempel di rambut. Bahkan kesegaran dan sensasi dinginnya, tahan lama banget. Bener-bener memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya.

Uniknya, dengan bermodalkan satu shampoo saja, masalah rambut seperti ketombe yang selama ini kerap kali menjadi musuh bebuyutan saya, bisa teratasi dengan mudah. Udah gitu, bonusnya rambut juga jadi tetap segar, lembut, plus merasakan sensasi sejuk dingin seketika

Kerontokan Rambut Hijabers

 

Ga sulit rupanya untuk menemukan produk 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice, teman-teman bisa membelinya di Traditional & Modern Market, Drugstore dan E-commerce. Ukuran shampoo yang bisa dipilih mulai dari 170ml, 340ml hingga 600ml.

Saran saya sih beli yang gede sekalian, biar manfaat dari shampoo hijab nya rejoice ini bisa dirasakan sekeluarga. Hehehe bersyukur banget deh, hadirnya 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice memberikan #KesempurnaanBerhijab yang menyenangkan. Kerasa banget, dulu ketika saya pertama kali berhijab, belum ada shampoo yang mampu memberikan solusi bagi hijabers secara paripurna. Tapi sekarang dengan kehadiran 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice, memberikan kesejukan rambut yang #SesejukHijrahmu

 

Masalah Rambut Hijabers

 

Saatnya proses hijrahmu menjadi lebih menyenangkan dan penuh kenyamanan bersama 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice. Karena setiap rambut yang sehat, memberikan arti yang besar bagi seseorang. Terlebih rambut adalah mahkota wanita yang sesungguhnya, jadi jangan sampai mengabaikan yang namanya kesehatan rambut.

Baca: 4 Tips Ampuh Menggunakan Roll Rambut Tanpa Ribet

Begitupun bagi yang hendak berhijrah, ga perlu sungkan untuk memantapkan hati hanya karena takut nantinya ngerasain kegerahan saat berhijab, karena 3in1 Perfect Cool Shampoo dari Rejoice bisa menjadi jalan untuk hijrahmu yang nyaman dan menyenangkan. InsyaAllah…