Mewujudkan Wajah Glowing Impian Pasca Lahiran, dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White

Mewujudkan Wajah Glowing Impian Pasca Lahiran, dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White – Usai melahirkan, rasanya kepingin banget untuk kembali rutin menggunakan skincare. Terlebih karena bawaan hamil anak laki-laki, yang katanya bikin jadi males ngerawat wajah. Entah mitos atau nggak, tapi yang jelas memang aku merasakan hal itu. Males skincare an pas lagi hamil, nah jadinya aku pun bertekad untuk mewujudkan keinginan terbaikku, untuk bisa mendapatkan wajah glowing impian.

Akupun mulai mencari referensi sana-sini, terkait skincare apa yang tepat untuk aku gunakan. Dan akhirnya pilihanku pun jatuh pada Rangkaian Produk Garnier Sakura White. Jujur, aku sering banget lihat iklannya di tv, mengingat bintang iklannya adalah Chelsea Islan. Aku sih berharapnya, produk Garnier Sakura White ini bisa benar-benar membuat kulit wajahku cerah merona dan glowing seperti Chelsea Islan. Hehehe

Aku sangat excited dengan produk Garnier Sakura White, itu sebabnya aku mencoba semua Rangkaian Produk Garnier Sakura White secara menyeluruh. Mulai dari Sakura White Pinkish Radiance Foam, Sakura White Essence Lotion, Sakura Ultimate Serum, Sakura White Serum Cream SPF 21, Sakura White Night Cream dan Serum Mask Sakura White.

Urutan Pemakaian Rangkaian Produk Garnier Sakura White

Ternyata tidak sulit mengaplikasikan step by step dari rangkaian produk garnier sakura white. Apalagi untuk hasil yang maksimal, akan lebih baik bila semua rangkaian produk garnier sakura white digunakan seluruhnya secara teratur.

 

PAGI HARI

Step 1 – Gunakan pembersih Sakura White Pinkish Radiance Foam

Step 2 – Gunakan Sakura White Essence Lotion untuk membuat kulit lebih terhidrasi saat menggunakan skincare selanjutnya

Step 3 – Untuk membuat kulit tampil merona, gunakan   White Ultimate Serum

Step 4 – Jaga kelembaban kulit wajahmu  dan menjaga dari paparan sinar matahari

 dengan menggunakan Sakura White Serum Cream SPF 21

 

MALAM HARI

Step 1 – Cuci muka dengan pembersih Sakura White Pinkish Radiance Foam

Step 2 – Gunakan Sakura White Essence Lotion untuk membuat kulit lebih terhidrasi saat menggunakan skincare selanjutnya

Step 3 – Untuk membuat kulit tampil merona, gunakan   White Ultimate Serum

Step 4 – Jaga kelembaban kulit wajahmu dengan menggunakan Sakura White Night Cream

Step 5 – Maksimalkan      kelembapan kulit wajah dengan menggunakan serum mask 3x seminggu

 

Sakura White Pinkish Radiance Foam

Aku seneng banget dengan wangi dari produk Sakura White Pinkish Radiance Foam yang soft banget, tidak menyengat. Udah gitu, tekstur cream nya sendiri terbilang cukup padat dan ga encer. Ketika selesai diaplikasikan ke wajahpun, ga bikin wajah jadi kaya ketarik gitu. Efek melembutkannya pun langsung terasa ketika wajah usai dikeringkan, ga bikin wajah jadi kaya lengket atau kesat gimana gitu.

Bentuknya yang tube, juga menjadi salah satu alasan aku kenapa jatuh cinta pada produk ini. Sangat memudahkan untuk dibawa kemanapun, dan pastinya anti tumpah atau berantakan.

IDR 27.700/100ml

Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

Essence nya memiliki tekstur yang seperti jelly, Namun kabar baiknya nih ya, ini yang paling aku suka dari produk ini tuh adalah dia memberikan efek cooling alias efek dingin gitu. Cara pakainya tuangkan essence lotion ke tangan lalu pijat halus ke wajah dan ditepuk-tepuk ringan sampai kering  Sensasinya cukup membuat aku untuk bisa berkata YES! Aku sejatuh cinta itu sama essence lotionnya. Udah gitu, wanginya juga beneran bikin relax..

Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion

 

IDR 79.000/120ml

Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Awalnya, aku menyangka kalau Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini menggunakan butiran scrub yang biasanya digunakan pada sabun pembersih wajah atau lulur untuk mandi. Tapi ternyata, butirannya sendiri tidak sepadat scrub, melainkan lebih mirip seperti glitter, bisa dibilang butirannya super tipis.

Nah, butiran yang dari tadi dibicarain itu ternyata merupakan 5000 whitening capsules yang punya manfaat luar biasa dalam menyamarkan pori-pori agar tampak halus dan 30% lebih samar serta membantu mencerahkan kulit agar cerah merona.

IDR 75K/50ml

Sakura White Day Cream  /PA+++

Produk ini jelas banget andalanku sebelum siap berpanas-panasan, mengingat setiap jam 9 pagi biasanya aku sudah mulai berjemur Bersama bayiku. Aku pikir sinar matahari ga seganas itu, ga sampe bikin kusam. Tapi ternyata, aku salah. Sinar mentari di jam-jam tersebut aja masih bisa bikin kulit kusam.

Sakura White Day Cream SPF 21 ini kandungannya ada 5x ekstrak sakura yang dimana kandungan sakura nya paling banyak dari produk lain lho. Dari segi tekstur nya sendiri day cream ini cukup creamy dan gagak lebih padat ya, saat diaplikasikan ke wajah juga wajah langsung cerah gitu. Semenjak ada Sakura White Day Cream SPF 21 ini aku jadi merasa tertolong banget, karena kulit jadi ga kusam. Hasil yang aku dapet, produk ini surprisingly ga bikin kulit jadi berminyak meski udah berpapasan dengan sinar matahari.

Whitening Serum Cream Garnier
IDR 61,300/5 ml
Tekstur Cream Garnier

     

 Sakura White Night Cream

Jujur, aku tuh suka bete dengan night cream yang sulit nge-blend sama kulit wajah. Bikin kulit jadi lengket dan ga nyaman. Beruntungnya, night cream dari garnier yang mengandung 2x sakura ini memiliki tekstur yang agak lebih creamy daripada yang day cream dan beneran cepet meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Setelah Bangun tidur wajah ku terasa gak lengket lho, berasa lembab gitu. Aku saking senengnya, kebelet pengen glowing kadang suka sampe mengaplikasikannya agak banyak di wajah wkwkwk

IDR 75,000/5ml

 

Serum Mask Sakura White

Aku paling suka me-time sambil maskeran, dan serum mask sakura white ini seriously bikin relax. Walau dianjurannya cukup digunakan 15 menit aja, kadang kebablasan juga sampai dibawa ketiduran wkwkwkw karena serum mask ini mengandung Japanese sakura & hyaluronic acid yang memang aman untuk kulit wajah.Nah, masker ini memiliki claim 1 masker = 1 minggu serum, artinya serumnya yang melimpah dan banyak banget jadi bisa dipakai di anggota tubuh lain yang kulitnya

Jadi, aku ngerasa betah dengan serum mask ini, hanya saja ukuran serum mask ini cukup kebesaran di muka aku hehe khususnya di bagian mulutnya. Tapi ga ngaruh sih, karena serum nya yang banyak banget jadi aku oleskan ke bagian leher juga, setelah tunggu 15 menitan, serumnya lumayan menyerap ke wajahku dan seger banget wajahku aku happy.

IDR 19.000

What I love

  • Overall, rangkaian produk garnier sakura white ini memang direkomendasikan untuk kulit normal to dry, sehingga buat aku yang notabene memang berkulit kering, ini sangat worth it dan recommended. You must try!
  • Wanginya soft banget dan bikin relax, ini yang paling aku suka dari rangkaian produk garnier sakura white
  • Meskipun produk garnier sakura memiliki berbagai tekstur yang berbeda-beda, tapi keunikannya dari semua produknya adalah cepet meresap di kulit
  • Harga cream sakura affordable banget
  • Hasil akhir penggunaan dari rangkaian produk garnier sakura white ini adalah tidak membuat kulit wajah jadi lengket dan kesat.
Before After Pemakaian Garnier

 

Sebelum menggunakan rangkaian Garnier Sakura White, kulit saya kerasa banget kusamnya, ga bercahaya. Apalagi pas hamil males banget yang namanya perawatan. Alhamdulillah, ketika mencoba menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White dalam 7 hari, hasilnya langsung kerasa banget. Kulit jadi cerah dan segar, suka banget pokoknya. Bikin pede deh kalo punya kulit yang sehat.

Bagi temen-temen yang mau dapetin diskon khusus untuk pembelian produk Garnier Sakura White, bisa coba pake kode referral aku ya saat berbelanja di Lazada, ini kodenya GARGLOWyca9cv

Yuk ikutan challenge #ShowYourGlow Garnier Sakura White dengan cara upload foto cantikmu setelah pemakaian Rangkaian Garnier Sakura White.

 

 

Widya Herma

Widya Herma

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

One thought on “Mewujudkan Wajah Glowing Impian Pasca Lahiran, dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White

  1. Hallo busui 🙂
    Senang banget liat perubahan selama menggunakan rangkaian Garnier ini 🙂
    Aku juga lagi pakai nih!
    Kulit terasa lebih lembab dan glowing 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close