Kulit Glowing Natural dengan Treatment Lineation Glow Skin – Tidak mudah memang, menjadi seseorang dengan problem kulit wajah kering. Mengingat semakin beranjak usia, kulit wajah yang kering mampu mengundang kulit menjadi kusam dan berkerut. Dan ini pastinya hal yang siapapun tidak inginkan, termasuk saya hehehe

Sebenarnya, bukannya tidak berusaha. Setiap wanita pastinya ingin kulitnya glowing dengan mengandalkan berbagai cara, satu diantaranya dengan seringnya bergonta-ganti skincare. Harapannya, kulit wajah bisa glowing natural. Tapi nyatanya, justru malah mengundang masalah baru seperti jerawat, komedo, kulit jadi terasa berminyak dsb.

Itupun hal yang saya alami selama ini. Rasanya ingin menyerah, tapi apalah daya. Kulit wajah kan asset utama hehehe se-hopeless gimanapun, harus tetap terjaga. Dan akhirnya saya memutuskan untuk berkonsultasi pada ahlinya di Lineation Klinik Bandung yang berlokasi di Jln. Leumah Neundeut no 10, Bandung.

 

cara membuat wajah glowing
Konsul dengan dr. Rina Sagala

 

Di Lineation by DF Clinic, saya bertemu dengan dr Rina Sagala yang merupakan seorang ahli aesthetic. Saya curhat aja langsung tentang masalah yang saya alami. Lalu, dr Rina menyarankan saya untuk melakukan treatment Lineation Glow Skin. Treatment yang memakan waktu sekitar 30  menitan ini mensyaratkan saya untuk terlebih dahulu dianestesi sebelum treatment.

Apa itu Anestesi?

Anestesi adalah tindakan untuk menghilangkan rasa sakit pada prosedur kecantikan/kesehatan yang menimbulkan rasa sakit pada tubuh. Namun, temen-temen tidak perlu khawatir karena anestesi sebelum treatment glow skin bukan dilakukan dengan suntikan. Melainkan dengan cara menggunakan cream khusus yang dioleskan di bagian wajah. Kurang lebih waktu yang dibutuhkan untuk anestesi sekitar 30-45 menitan. Dan memang sensasi yang dirasakan setelah melakukan anestesi adalah pipi terasa kaku, mirip-mirip kaya pake mud mask lah hehehe

 

apa itu anestesi
Lagi proses anestesi sebelum treatment Lineation Glow Skin

 

Setelah melakukan anestesi, saya pun siap untuk menjalani treatment Glow Skin oleh  dr. Rina Sagala. Dan memang anestesi tidak bisa pure membuat rasa sakit hilang, tapi membuat kulit jadi lebih tahan banting terhadap prosedur treatment glow skin yang dilakukan. Dan memang treatment Glow Skin ini mampu mencerahkan kulit wajah secara instan, karena langsung masuk ke area dalam kulit.

Baca: Mengatasi Kulit Kusam dengan Facial Hydra & Microdermabrasi di Lineation Klinik Bandung

 

manfaat laser wajah
Proses treatment Lineation Glow Skin

 

Pasca treatment glow skin, kulit akan mengalami kemerahan. Tapi tenang aja, itu tidak berlangsung lama, karena  temen-temen akan mendapatkan krim anti iritasi yang diresepkan oleh dr. Rina Sagala. Sebagai perawatan pasca treatment, saya direkomendasikan untuk menggunakan produk skincare terbaik di Lineation seperti:

  • Lineation Clean Wash for Dry Skin, pembersih muka khusus untuk pemilik kulit kering
  • Moist Complex Cream (Day Cream), cream pagi yang aduhai bikin kulit wajah moist beneran.
  • Cream Anti Iritasi, menstabilkan kondisi wajah pasca treatment lineation glow skin
  • Melaguard Sun Protection, sunblock murni yang memproteksi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa  menyebabkan flek hitam
  • Lineation Night Cream, cream malam untuk melembapkan serta menutrisi kulit selama terlelap
klinik kecantikan bandung
Skincare terbaik dari Lineation

 

Alhamdulillah, pasca treatment glow skin, kulit menjadi lebih glowing natural. Putihnya ga seperti yang habis pake krim abal-abal. Kalo itu kan putih nya pucat, namun pasca treatment justru hasil yang didapat glowing natural layaknya model skincare korea. Hehehe ada efek glass skin nya. Selain treatment Glow Skin, terdapat berbagai treatment lainnya dengan harga layanan di bawah 500 ribuan.

 

skincare routine untuk wajah glowing
Foto bareng sama dr. Rina Sagala yang super humble 😀

 

Bagi temen-temen yang ingin mendapatkan informasi mengenai promo lineation, bisa pantengin terus sosmednya di IG @lineation.id sebagai klinik elite harga bersahabat pastinya ga akan nyangka kalau ternyata lineation termasuk ke dalam klinik kecantikan dengan gedung elegan dengan harga terjangkau. Jangan lupa bagi yang ingin konsul, book appointment dulu ya dengan menghubungi nomor kontak lineation di nomor 022 2010593 atau 081221906850