kacamata terapi
Health,  Review

Kacamata Terapi untuk Melindungi Mata dari Radiasi Komputer dan Smartphone

Kacamata Terapi untuk Melindungi Mata dari Radiasi Komputer dan Smartphone – Bicara mengenai kacamata sebagai perlindungan mata, saya jadi teringat akan satu hal. Ceritanya pernah suatu ketika, saya dan suami pergi ke mall. Saat berada di mall, saya mendapati pemandangan yang membuat saya dan suami berpikir “kasihan ya, anak kecil itu sudah menggunakan kacamata setebal itu.” Mengingat sosok anak kecil yang saya lihat saat itu, kira-kira berusia 7 tahun dan sedang asyik bermain dengan gadget di tangannya.

Kenyataannya, fenomena tentang banyaknya orang yang memakai kacamata akibat keluhan mata, begitu banyak. Disisi lain, rasanya bagai dilema juga, okelah kalau anak-anak mungkin bisa kita kendalikan waktu screen time nya, tapi bagaimana dengan orang yang memang memiliki profesi yang mengharuskan dia untuk bekerja di depan komputer atau smartphone setiap waktu?

Wah, pastinya makin dilema lagi. Bagaimanapun juga, mata adalah asset yang berharga. Ga mungkin juga kita membiarkannya terkena radiasi computer ataupun smartphone terus menerus. Secara, bahaya akibat radiasi komputer ataupun smartphone itu ga main-main lho, bisa menyebabkan kerusakan retina, menimbulkan katarak, mempercepat degenerasi makula dan merusak siklus tidur.

Ditengah dilemma yang melanda, saya selaku orang yang juga profesinya mengharuskan untuk menatap komputer, sangat senang karena sekarang udah ada Kacamata K-Ion Nano Premium 7. Awalnya memang saya tidak tahu kalau ada kacamata yang bisa digunakan untuk melindungi radiasi sinar komputer atau smartphone, sampai saya melihat mama mertua dan bapak mertua menggunakan kacamata terapi K-link bertuliskan K-Ion Nano.

Kacamata Terapi Kesehatan

 

kacamata terapi kesehatan

 

Memang kacamata kesehatan yang dimiliki mama mertua bukan Kacamata K-link Terbaru, melainkan kacamata K-Ion Nano 5. Tapi ternyata, khasiatnya sama kok. Hanya bedanya, K-Ion Nano Premium 7 menurutku lebih stylish karena gagang kacamatanya berwarna-warni, kekinian banget pokoknya.

Apa aja sih Manfaat Kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7

Mengurangi Mata Plus, Minus maupun Silindris

Kacamata di luar sana tentunya tidak punya khasiat untuk Mengurangi Mata Plus, Minus maupun Silindris seperti yang dimiliki Kacamata terapi K-link, K-Ion Nano Premium 7. Dan ini adalah manfaat yang paling diidam-idamkan oleh seorang pengguna kacamata khususnya. Dengan berkurangnya keluhan mata, tentunya semakin memudahkan dalam beraktifitas.

Menyegarkan mata yang dilanda kelelahan

Tak dapat dipungkiri kalau mata mengalami kelelahan akibat aktivitas di depan layar komputer, apalagi teruntuk orang seperti saya khususnya, yang kesehariannya harus memanage akun social media milik klien, serta meriset berbagai strategi marketing secara online.

Otak dan fisik saja sering merasa kelelahan karena aktivitas tersebut, apalagi mata yang saya gunakan untuk berhadapan langsung dengan perangkat yang saya gunakan yakni laptop atau smartphone. Untuk menyegarkan mata yang dilanda kelelahan memang paling pas menggunakan kacamata k-link K-Ion Nano Premium 7 solusinya hehehe

Melindungi mata dari efek radiasi

Ini sudah jelas ya, kalau kacamata terapi dari K-link ini adalah solusi dari ketidakmampuan kita untuk mengendalikan screen time di depan smartphone maupun laptop. Karena bagaimanapun juga, sebuah profesi memang menuntut komitmen di dalamnya. Termasuk, menuntut untuk tetap fokus bekerja di depan layer laptop maupun smartphone.

 

kacamata terapi kesehatan

 

Kacamata Terapi Kesehatan K-Ion Nano

Untungnya, aku, kamu, kita, kalian, siapapun di muka bumi ini, bisa tetap nyaman dan merasa aman saat berada di depan layer komputer atau smartphone, karena kita bisa mulai melindungi penglihatan kita dari efek radiasi menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 dari K-link.

Melancarkan aliran oksigen di area mata

Sebanyak apapun fokus yang diberikan saat berhadapan dengan layer komputer maupun smartphone, pasti ada aja episode dimana tiba-tiba merasa ngantuk. Ternyata, faktor ngantuknya ini bisa datang karena aliran oksigen di area mata tidak lancar, sehingga tercipta rasa ngantuk yang justru mengganggu saat bekerja.

Ternyata, menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano ini juga punya manfaat lain dalam meningkatkan etos kerja, karena fungsinya yang mampu melancarkan aliran oksigen di area mata. Ini merupakan manfaat yang sangat ngebantu banget.

 

kacamata terapi kesehatan

 

Menghindarkan mata dari resiko rabun dan katarak

Ternyata sedari muda khususnya, resiko akan rabun dan katarak bisa dihindari dengan rutin menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7. Suprisingly, ini adalah manfaat yang luar biasa dari sebuah penggunaan kacamata terapi.

Sebenarnya begitu banyak poin-poin yang akhirnya menguatkan saya terhadap kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini, disamping karena keunggulannya, kacamata terapi K-Ion Nano ini juga memiliki material khusus yang bagus yakni menggunakan bahan titanium yang tahan terhadap korosi, punya design yang minimalis, simple tapi tetap stylish, bisa juga dipake saat traveling lho, ditambah lagi sangat ringan saat digunakan maupun saat dibawa kemanapun, dan juga kacamata terapi K-Ion Nano 7 ini juga punya pelindung karet yang memberikan rasa nyaman bagi siapapun yang menggunakan.

 

kacamata terapi kesehatan

 

Buat temen-temen yang memang ingin menerapkan gaya hidup sehat dengan memelihara kesehatan mata secara alami, menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini pastinya menjadi solusi. Namun, perlu digarisbawahi bahwa kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini tidak didesain untuk menyembuhkan atau mengobati gangguan mata.

Jadi, jika terlanjur memiliki masalah gangguan mata, tetap membutuhkan penanganan medis. Beruntungnya, bagi yang memang tidak mengalami masalah gangguan mata dan memiliki keseharian di depan layar komputer maupun smartphone, ini jadi solusi jitu yang bisa diupayakan, daripada masalah matanya dateng duluan? Hayoo…

Bukan hal yang sulit rupanya untuk mendapatkan kacamata terapi kesehatan K-Ion Nano Premium 7, karena sudah banyak stockist K-link yang menjualnya, tapi kalau memang tidak sempat membelinya secara offline, bisa beli via online juga kok di website resminya K-link, langsung aja berkunjung ke k-net.co.id atau k-mart.co.id.

Ada perbedaan harga kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 di daerah A dan B. Kalau di daerah A seperti pulau Jawa dibandrol dengan harga Rp. 1.260.000,- sedangkan harga yang ditawarkan di daerah B yakni diluar pulau jawa adalah Rp. 1.323.000,-

Memang setiap harga akan menunjukan kualitasnya, itu sebabnya kacamata terapi K-link ini memiliki harga yang cukup diatas rata-rata, tapi kalo dibanding dengan resiko yang bisa saja kita jalani akibat lalai menjaga kesehatan mata, kacamata terapi K-link ini harganya tentu sangat terjangkau.

 

kacamata terapi kesehatan

 

Baca: Kejutan Istimewa dari Rumah Cantik Ladies Beauty Club K-link Untuk Para Wanita

Makanya dari sekarang, saya lagi menabung nih untuk meminang si cantik K-Ion Nano Premium 7 hehehe selain beli untuk diri sendiri, saya juga rencananya ingin belikan untuk orang tua. InsyaAllah jadi ikhtiar untuk menjaga kesehatan mata beliau.

 

Kacamata Terapi
Testimoni Pengguna Kacamata K-Ion Nano

 

Selain menggunakan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7, ikhtiar buat menjaga kesehatan mata juga perlu didukung oleh asupan bernutrisi yang khususnya mengandung banyak vitamin A seperti rajin konsumsi wortel misalnya. Dengan begitu, ikhtiar luar dalamnya dalam menjaga kesehatan mata, semakin powerfull.

Oh iya, Hati-hati ya teman-teman, produk palsu seringkali ada dimana-mana, kalau mau mendapatkan manfaat dari kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7, ya memang harus beli yang asli. Seperti yang saya bilang sebelumnya, pastikan belinya di stockist K-link resmi atau beli di web resminya K-link yakni di k-net.co.id atau k-mart.co.id.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by