sabun mandi untuk kulit kering
Beauty

Kesegaran Mandi Parfum Bersama Vitalis Bagi Ibu Menyusui

Kesegaran Mandi Parfum Vitalis Body Wash Bagi Ibu Menyusui – Semenjak punya bayi, sangat menyadari kalau mandi beneran bisa memperbaiki mood menjadi lebih baik. Ga hanya memperbaiki mood aja, mandi juga menjadi ajang me-time di tengah rutinitas baru sebagai seorang ibu. Bahkan suatu waktu, ada masa dimana aku maksa suami biar pulang cepet, supaya baby Dzikra bisa dititipin ke suami. Hehehe

Dan kalau merunut aktifitas mandiku dari waktu ke waktu, memang mandi ini selalu aku jadikan ajang untuk menyelami diri. Rada lebay sih emang, tapi memang kenyataannya seperti itu. Saat putus cinta dulu, yang aku lakukan adalah mandi berlama-lama.

Begitupun saat kini memiliki bayi, ada suatu moment dimana pas baru banget lahiran ngerasain yang namanya baby blues, gatau kenapa tiba-tiba nangis aja gitu, malu kalau sampe ketahuan mertua, langsung deh pelampiasannya mandi sambil nangis, tapi pas udah selesai mandi bawaannya langsung lega tanpa beban.

 

sabun mandi untuk kulit sensitif

 

Untuk itu, aku selalu memastikan bahwa moment mandiku selalu menyenangkan. Caranya dengan memilih sabun mandi yang memenuhi syarat sebuah sabun mandi yakni membersihkan, juga memiliki wangi yang harum dan bisa melembapkan serta mencerahkan kulit. Banyak maunya banget ya wkkwk tapi mau gimana lagi, memang sabun mandi dengan kriteria seperti itu, yang bikin aktifitas mandi jadi lebih menyenangkan.

Dari semua syarat sabun mandi yang aku inginkan, semuanya aku temukan pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Lho Vitalis bukannya parfum ya? Iya, memang akupun mengiranya seperti itu. Sampe akhirnya aku tahu kalau Vitalis juga mengeluarkan varian body wash nya.

 

sabun mandi wangi parfum

 

Kebayang kan? Wanginya parfum disematkan ke dalam Body Wash. Jangan ditanya, pastinya wangi banget. Nah, Vitalis Body Wash ini juga memiliki 3 varian:

  • White Glow (Skin Brightening)

Mengandung Licorice dan Susu yang membantu mencerahkan kulit.

  • Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Mengandung Jeruk Yuzu dan Teh Hijau, menyegarkan dan membuat mood menjadi lebih baik

  • Soft Beauty (Skin Nourishing)

Mengandung Alpukat dan Vitamin E yang ampuh dalam menutrisi dan melembapkan kulit

 

Sabun Mandi Mengandung Moisturizer
3 Varian Vitalis Body Wash

 

Baca: Memilih Sabun Pencuci Botol yang Aman Seperti Pigeon Liquid Cleanser

Dari ke semua varian Vitalis Body Wash, aku suka semuanya hahaha tapi favoritku yang ungu. Yang varian Soft Beauty (Skin Nourishing). Setelah aku mencoba sensasi mandi parfum Bersama Vitalis Body Wash, ternyata semakin jelaslah alasan aku mencintai produk Vitalis ini hehehe

  • Ngga terlalu licin setelah dibilas

Setelah dibilas memang Vitalis Body Wash ini ga terlalu licin di kulit, jadi beneran terasa seperti mandiku tuh bersih banget gitu

  • Wanginya aduhai banget

Ini beneran lho aduhai, wanginya langsung menguasai space kamar mandi. Bahkan setelah mandi pun masih kecium wanginya.

  • Kemasannya elegan banget

Berasa kaya pake sabun mandi yang WOW banget mahalnya. Padahal Vitalis Body Wash ini harganya terjangkau banget, hanya 16ribuan.

  • Kemasan Anti Tumpah

Seneng banget kalau bawa Vitalis Body Wash pas renang, ditaruh di tas ga tumpah karena kemasannya memang anti tumpah gitu, tinggal di tekan aja kalau mau dibuka.

  • Kemasan nyaman digenggam

Vitalis Body Wash memiliki kemasan yang pas, nyaman di genggam dan dibawa berpergian, karena ga makan banyak tempat juga hehe

 

sabun mandi untuk kulit kering
Varian Vitalis favoritku, yang warna ungu

 

Sebenarnya masih banyak banget yang bikin aku suka dengan Vitalis Body Wash ini, tapi ke empat poin diatas, rasanya cukup untuk mewakili kecintaanku pada Vitalis hehe kalau untuk minusnya sih, karena kemasannya ga transparan, jadi aku suka gatau kalau sabunnya udah habis atau belum.

Demikian review Kesegaran Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash yang bisa aku ceritakan, untuk ukuran body wash sebagus itu, dengan harga yang sangat affordable banget di kantong. Aku rasa aku akan purchase lagi untuk pengalaman mandi parfum ku selanjutnya. Makasih Vitalis!

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

48 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by