Cara Menambah 10000 View Youtube dengan Mudah
Ngeblog,  Tutorial

Cara Menambah 10000 View Youtube dengan Mudah

Cara Menambah View Youtube dengan Mudah – “Wah jangan kebanyakan ngimpi, mana bisa dapetin 10.000 views dengan mudah. Itu kan banyak banget!”

Orang – orang yang pesimis tentunya akan mundur duluan, bahkan sebelum baca artikel ini sampe selesai hehehe faktanya, ada cara menambah views youtube yang bisa dilakukan dengan mudah. Selama kita tahu trik dan rahasianya. Tenang, kali ini.. cara yang dibagikan bukan black hat yang berbahaya bagi channel youtubemu.

Saya sendiri sudah mencoba, jadi bisa dibilang ini adalah uraian mengenai pengalaman mendapatkan 10.000 views di Youtube. Kita langsung aja ya, bagikan jurus-jurusnya hehehe

Cara Menambah View Youtube

 

  1. Riset Keyword atau Kata Kunci dan gunakan pada judul videomu

Sama seperti halnya search engine, youtube juga menyajikan hasil pencarian berdasarkan pada kata kunci yang diketikan oleh pengguna youtube lainnya. Jadi, dalam hal ini kamu harus meriset terlebih dahulu, biasanya kata kunci apa sih yang biasanya digunakan oleh pengguna lain saat sedang mencari informasi. Contoh video saya yang mendapat puluhan ribu views dengan mengandalkan keyword yang banyak dicari orang mengenai cara install dua aplikasi instagra dalam satu hp.

 

Untuk meriset kata kunci youtube, kita bisa lakukan dengan cara yang paling mudah. Yaitu dengan memanfaatkan suggest yang diberikan youtube itu sendiri. Kamu hanya perlu mengetikan sejumlah keyword di kolom pencarian, nanti akan keluar kata kunci apa saja yang disarankan oleh youtube.

 

riset kata kunci di youtube
Cara riset kata kunci di youtube

Nah, itu tadi kan cara gratisan buat riset kata kunci di youtube. Kalau cara yang berbayar, bisa gunakan tools yang bisa dikunjungi linknya di keywoordtool.io/youtube. Hasil pencariannya pun lebih detail dan variatif.

  1. Berikan thumbnail yang super menarik

Pengguna youtube itu benar-benar tak terhitung jumlahnya, saking banyaknya. Demikian video-video yang ada di youtube pun begitu banyaknya. Untuk bisa memenangkan persaingan di youtube, kamu sebisa mungkin harus bisa membuat thumbnail super menarik!

Kalau menurut buku yang pernah aku baca, manusia menaruh perhatian di 3 detik pertama, jadi jangan sampe lewatkan 3 detik yang berharga itu dengan mengabaikan thumbnail yang menarik di videomu.

  1. Isi tag video dengan kata kunci

Bukan berarti semua kata kunci bisa kamu hajar-hajar aja ya. Tapi pastikan kamu mengisi tag yang relevan dengan video yang kamu upload di youtube. Tag ini fungsinya adalah indikator bagi youtube untuk dapat menentukan posisi videomu di kolom pencarian.

Sistem kerjanya sih, youtube berusaha memberikan kenyamanan pada pengguna, yaitu dengan mempertemukan pengguna dengan video yang se-relevan mungkin, dengan yang sedang ia cari. Jadi, pastikan step untuk mengisi tag ini, tidak terlupakan ya.

Baca: Pelatihan WhatsApp Business & Prestasi Junior Indonesia untuk Pengusaha Muda

 

  1. Manfaatkan Rajaview.id

Apaan lagi tuh Rajaview.id? Aman gak tuh? Eitss.. jangan underestimate dulu ya. Ini udah pasti aman banget dan ga bikin channel youtube mu merana. RajaView.id sendiri merupakan marketplace viewers Indonesia yang mempertemukan advertiser (pengiklan) dan viewer (orang yang lihat) sehingga terjadi sinergi yang saling menguntungkan.

 

cara mendapatkan view youtube

 

Bagaimana system kerja dari Rajaview.id?

Advertiser memberikan penawaran dalam bentuk rupiah kepada viewer untuk melakukan view terhadap URL yang harus dikunjungi. URL nya sendiri bisa diarahkan ke website, youtube atau bahkan akun sosial media. Intinya, karena disini kamu ingin mendapatkan 10000 view di youtube, maka kamu bisa mendaftar sebagai advertiser di Rajaview.id dan membuat penawaran terhadap viewers.

Dan disini, sebagai advertisers bisa melakukan penawaran secara detail, misalnya kamu memberikan penawaran Rp. 300,- agar kontenmu minimal bisa dilihat selama 60 detik. Maka, apabila viewers melihat kontenmu kurang dari 60 detik. Uang yang sudah didepositkan advertiser tidak akan berpindah kepada viewers.

Nah, itu dia keempat cara menambah view youtube yang bisa kamu praktekan. Sukses terus ya dengan channel youtubenya.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by