Motivasi Bisnis

Pelatihan WhatsApp Business & Prestasi Junior Indonesia untuk Pengusaha Muda

Pelatihan WhatsApp Business & Prestasi Junior Indonesia untuk Pengusaha Muda

Pelatihan WhatsApp Business & Prestasi Junior Indonesia untuk Pengusaha Muda – Menjadi pebisnis memang tidak semudah kelihatannya, namun bukan berarti menjadi pebisnis adalah sebuah kemustahilan. Siapapun tentu bisa menjadi pebisnis, karena menjadi pebisnis itu tidak membutuhkan bakat genetik tertentu. Yang dibutuhkan adalah kemauan, tekad dan ilmu untuk menjalankannya.

Diluar sana, banyak orang-orang yang tidak siap memulai bisnis, alasannya bisa bermacam-macam. Mulai dari ketakutan untuk memulai, rasa khawatir karena tidak adanya pemasukan yang tetap, hingga tidak ada dukungan dari orang-orang di sekitar.

Nah, jika kondisi itu yang kini menimpamu. Kamu tak perlu lagi sedih, karena kini WhatsApp Business bersama dengan Prestasi Junior Indonesia menyelenggarakan program pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para pengusaha muda dalam berbisnis di era digital saat ini. Program tersebut adalah bagian dari kampanye “BaWA Usaha Aja!”. Selain itu, adanya pelatihan ini juga menjadi bentuk dukungan pemerintah dalam membangun perekonomian digital.

 

Pelatihan WhatsApp Business

 

Nantinya, program pelatihan tersebut juga akan menampilkan Galeri Alumni PJI di dalam katalog whatsapp business. Dimana teman-teman bisa melihat produk-produk inovatif dari teman-teman PJI dengan berbagai kategori bisnis, seperti F&B, Kecantikan, hingga pertanian.

Sistem Pelatihan Whatsapp Business

Pelatihan ini dilakukan secara intensif secara daring selama 6 bulan untuk para murid usia SMA dari Prestasi Junior Indonesia yang tersebar di 12 kota. Pokoknya program ini akan sangat membantu teman-teman yang hendak berbisnis. Teman-teman bisa berkonsultasi secara langsung dengan fasilitator dari Whatsapp.

Di akhir program, para siswa/i akan praktek dalam membuat akun whatsapp business sendiri untuk merasakan langsung fitur yang ada di whatsapp business seperti fitur whatsApp Business Catalogue, informasi lokasi toko, tautan berbagi yang bisa memudahkan kamu dalam menyebarluaskan informasi bisnismu ke media sosial hingga fitur enkripsi end-to-end.

Cara Daftar Pelatihan Whatsapp Business

Cara untuk melakukan pendaftaran, kamu bisa meluncur ke situs pelatihan whatsapp business. Terdapat dua pilihan courses yang bisa dipilih, yakni kelas Whatsapp Business dan kelas Whatsapp Best Practices for Safety.

 

kursus pelatihan whatsapp

 

Kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dengan klik button bertuliskan DAFTAR GRATIS. Yap, sama seperti tulisan di button nya, kelas ini GRATIS, tanpa dipungut biaya sepeserpun.

 

Daftar Pelatihan Whatsapp

 

Setelah klik, kamu bisa langsung mengisi data diri seperti nama depan, nama keluarga, alamat email dan kata sandi yang ingin digunakan. Jangan lupa, centang kotak kecil dibawah kolom kata sandi, untuk mengkonfirmasi bahwa kamu setuju dan akan mengikuti seluruh persyaratan yang berlaku. Terakhir, langsung klik DAFTAR. Sangat mudah kan?

Baca: Tips Meningkatkan Penjualan dalam Bisnis Cetak Kaos

Dengan kemudahan yang ada, diharapkan program pelatihan whatsapp business bersama Prestasi Junior Indonesia ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk berhenti memulai bisnis.

Previous Post Next Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?