Tips Memilih Sewa Bus di Surabaya Yang Aman dan Berkualitas – Saat ini sudah banyak tempat penyewaan bus di Surabaya, Tapi pilihlah jasa sewa bus yang aman, dengan jaminan kualitas dan kepuasaan pelanggan. Simak informasi tips memilih sewa bus di Surabaya berikut ini :

 

  1. Cek perusahaan sewa bus dengan jelas melalui website.

Sebelum kamu memilih jasa sewa bus, ada baiknya kamu cek dulu informasi yang jelas mengenai perusahaan jasa bus tersebut. Kamu harus pastikan perusahaan jasa tersebut memiliki alamat kantor, nomor telepon, dan juga alamat website yang jelas. Kamu bisa mengeceknya melalui internet atau menghubungi langsung ke nomor telepon yang tercantum.

Dengan kamu mengecek alamat dan nomor telepon jasa sewa bus tersebut tentu kamu  akan mendapat kan informasi yang jelas dan  tidak akan tertipu dalam mencari jasa sewa bus di Surabaya.

 

  1. Jangan tergiur dengan harga murah

Janganlah tergiur dengan harga yang murah, pilihlah dengan harga yang agak mahal tapi dengan perawatan bus yang baik, jangan sampai harga yang murah tapi perawatan nol atau bus tidak terawat, misalnya menggunakan suku cadang yang  tidak asli, mesin berat, ban sudah gundul, dan sebagainya.

Dan kamu juga harus pastikan tidak adanya hidden cost yang akan muncul nantinya. Kamu bisa ajukan pertanyaan yang jelas berapa biaya seluruhnya yang harus dikeluarkan untuk keperluan sewa bus tersebut. Dengan kamu menanyakan berapa total biaya yang keluarkan kamu akan mendapat gambaran apakah harga sewa bus termasuk  murah atau mahal.

 

  1. Pilihlah jasa sewa bus yang berkualitas dan aman

Pilihlah jasa penyewaan bus di Surabaya yang memberikan jaminan keamanan bagi penumpangnya, yang  juga memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan kamu secara akurat dan realtime. Kamu bisa melihat reputasi dari jasa penyewaan bus tersebut melalui testimoni yang disampaikan pelanggannya yang telah menggunakan jasa bus tersebut.

Dengan memilih jasa sewa bus yang berkualitas yang memberikan kenyamanan dan keselamatan kamu selama perjalanan kamu akan merasa puas menggunakan jasa layanan bus tersebut.

  1. Pilihlah jasa sewa bus yang memberikan proteksi asuransi

Karena terkait keselamatan banyak orang dalam perjalanan menggunakan bus, maka pilihlah jasa sewa bus yang memberikan perlindungan terhadap rombongan yaitu dengan memberikan asuransi. Sehingga kamu dan rombongan bisa lebih tenang selama perjalanan.

Dengan memberikan proteksi asuransi itu juga artinya perusahaan jasa sewa bus tersebut bertanggung jawab dan memiliki reputasi yang baik.

 

  1. Memiliki legalitas yang jelas

Dalam memilih jasa sewa bus pilihlah perusahaan yang profesional dan dapat dipercaya hal ini dapat dilihat dari legalitasnya. Karena legalitas menunjukan apakah perusahaan tersebut telah memiliki izin usaha atau tidak. Dengan memilih perusahaan yang telah terdaftar resmi  pada pemerintah sebagai  perusahaan jasa transportasi.

Dengan memilih jasa sewa bus yang terdaftar resmi kamu tidak akan tertipu dengan jasa layanan sewa bus dan kamu pun akan.

 

  1. Memiliki layanan informatif.

Selain perusahaan jasa sewa bus tersebut memiliki legalitas yang jelas, sebaiknya kamu juga memilih jasa sewa bus yang memberikan pelayanan yang ramah dan juga dapat memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya, misalnya dengan memberikan informasi yang jelas mengenai fasilitas apa saja yang terdapat dalam bus tersebut.

 

Baca: Rental Mobil Online dengan TRAC, Hemat dan Bisa Lepas Kunci

Dengan begitu kamu akan mendapat kan informasi yang detail dan lengkap mengenai jasa sewa bus yang akan kamu pilih.

Itulah informasi  tips memilih sewa bus di Surabaya, dan kamu bisa mendapatkan semua layanan dan  6 tips di atas melalui perusahaan jasa sewa bus TRAC. Untuk info lengkapnya kamu bisa kunjungi situs resmi TRAC, disana kamu akan mendapatkan informasi yang jelas dan detail juga cara pemesanan dengan syarat dan ketentuannya.