Merk Skincare Aman yang sudah BPOM untuk Ibu Hamil dan Menyusui – Ketika hamil anak pertama, begitu banyak rasa takut yang menghampiri.. sampai saya benar-benar tidak melakukan perawatan wajah sama sekali. Karena khawatir kandungan skincare yang saya gunakan bisa mempengaruhi janin kala itu.

Ga heran, kondisi wajah saya saat itu banyak mengundang tanya dari teman-teman saya yang melihatnya. Kebanyakan berspekulasi, pasti anaknya laki-laki nih. Walau kenyataannya setelah lahiran memang anak saya laki-laki. Tapi tetep, kulit wajah yang kusam dan tidak terawat itu sumbernya karena saya yang tidak perawatan wkwkwkk

Bagi ibu-ibu yang sedang hamil atau bahkan sedang menyusui, jangan sampe deh bernasib sama seperti saya, kulitnya jadi kusam dan tidak terawat. Pasalnya, hal itu bisa menurunkan kadar rasa percaya diri dan semangat dalam diri. Saya merasannya saat itu…

Itu sebabnya, saya mau sharing sama ibu – ibu hamil dan menyusui, bahwa meski sedang di fase tersebut, masih tetep bisa perawatan dan punya kulit wajah yang sehat kok. Tanpa harus mengandalkan filter beautify di smartphone wkkwwk

 

Tips Memilih Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

  • Hindari memilih skincare yang sifatnya mengeksfoliasi wajah, karena saat hamil kulit akan cenderung sensitive akibat perubahan hormon. Kandungan skincare yang mengeksfoliasi seperti AHA (Alpha Hydroxy Acid) & BHA (Beta Hydroxy Acid)
  • Konsultasi dengan dokter kandungan tempat mama berkonsultasi selama kehamilan
  • Hindari skincare yang memiliki bahan dasar memutihkan dan anti aging
  • Pilih skincare yang telah memiliki nomor BPOM. Biasanya skincare yang telah ber-BPOM akan mencantumkan nomor BPOM nya, sehingga kita bisa mengeceknya di laman website https://cekbpom.pom.go.id/
  • Sebaiknya hindari produk kecantikan yang mengharuskan mama untuk mengkonsumsinya
  • Hindari penggunaan salep jerawat atau gel penyembuh jerawat
  • Pilih skincare yang telah banyak direkomendasikan oleh pakar Kesehatan maupun ibu hamil dan menyusui

 

Berbekal guideline diatas, tentunya sekarang ibu hamil dan menyusui bisa tetap merawat kulit wajahnya dengan baik. Sekarang ini, saat saya menuliskan tulisan ini. Saya sedang berada di fase ibu menyusui. Jadi, Saya ingin share review dari merk skincare aman untuk ibu hamil menyusui yang tengah saya gunakan sekarang. Semoga menjadi referensi terbaik untuk para mama yang ingin perawatan selama fase hamil dan menyusui.

 

 

skincare aman untuk ibu hamil

Efek Samping Mama’s Choice Gentle Face Wash Setelah 7 Hari

Efek dari keputusan pas hamil yang tidak melakukan perawatan sama sekali, maka Ketika masa menyusui saya tidak ingin mengulanginya Kembali. Itu sebabnya, kini saya memutuskan untuk merawat kulit wajah saya dengan produk dari Mama’s Choice yakni Mama’s Choice Gentle Face Wash.

 

skincare aman ibu hamil menyusui
Andalanku buat bersihin kulit wajah

 

Awalnya, saya memang tidak yakin apakah produk Mama’s Choice Gentle Face Wash ini akan cocok untuk kulit saya. Namun, saya jadi tertarik mencobanya karena didalamnya ada kandungan Glycerin, dimana kandungan itu ngebantu banget untuk menghidrasi kulit yang kering. Mengingat kulit saya memiliki tipe normal to dry.

 

skincare bpom ibu hamil menyusui

 

First Impression, saya suka kemasannya dan juga teksturnya yang seperti gel bening. Dan saat digosokan ke tangan, memang tidak begitu banyak busa yang dihasilkan. Setelah penggunaan, saya merasa kulit lebih lembap, tidak kesat atau seperti ketarik. Bahkan, ga ada lagi tuh drama kulit jadi kasar setelah penggunaan Mama’s Choice Gentle Face Wash.

 

 

skincare bpom halal natural
Usapkan mama’s choice face wash dan lakukan pijatan yang lembut pada wajah

 

 

merk skincare aman ibu menyusui
Keringkan wajah dengan handuk setelah cuci muka

 

Untuk perawatan lebih maksimal, akan lebih baik Mama’s Choice Gentle Face Wash dikombinasikan dengan pemakaian Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer yang sudah mengandung SPF 25. Sehingga ampuh untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang bisa bikin kulit jadi kemerahan, kusam dan timbul flek hitam.

 

pelembab yang aman untuk ibu hamil
Pakai face moisturizernya mama’s choice setelah cuci muka

 

Kalau masih muda, kadang suka terlena akan kulit sekarang yang belum timbul flek hitam, padahal munculnya flek hitam itu adalah proses yang seharusnya bisa kita cegah dengan rutin menggunakan skincare ber-SPF seperti Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer.

Baik Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer maupun Mama’s Choice Gentle Face Wash, keduanya adalah primadona skincare favorit saya saat ini, karena nyaris tidak berbau sama sekali, artinya memiliki bau yang sangat soft bangeeeet dan tidak menyengat.

 

skincare aman untuk ibu menyusui hamil bpom
skincare aman bpom

 

Tahu sendiri kan ya, apalagi ibu hamil itu suka sensitive sama indra penciumannya, dan suka ada aja bawaannya, ga suka sama skincare yang memiliki aroma tertentu.

 

skincare aman untuk busui

 

Nah, jadi efek samping yang paling terasa setelah rutin selama 7 hari menggunakan skincare Mama’s Choice Gentle Face Wash dan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer adalah kulit yang tampak lebih lembap, tidak kasar, tidak kesat dan pastinya lebih cerah alias tidak kusam.

Baca: Review d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea: Yay or Nay?

Personally, saya sangat senang dengan produk ini dan bersedia untuk repurchase kembali. Karena saya ga berani ambil resiko pakai skincare abal-abal yang justru bisa membahayakan kesehatan bayi. Saya jelas pilih yang aman, halal dan natural seperti produk skincarenya Mama’s Choice.

 

skincare aman untuk bumil

 

Kelebihan Skincare Mama’s Choice Gentle Face Wash

  • Cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun
  • Mengandung Rice Extract yang terbukti memberikan kelembapan dan efek bercahaya pada kulit
  • Terbukti halal, ada logo MUI nya dengan nomornya
  • Sudah BPOM, ada nomor BPOM nya di belakang kemasan
  • Dermatologically Tested
  • Tekstur gel bening, bikin gemes hehehe
  • Aromanya soft, nyaris tidak berbau
  • Hypoallergenic
  • SLS Free

Harga Rp. 79.000,-

Ukuran 100ml

Beli produknya: https://shopee.co.id/Mama’s-Choice-Gentle-Face-Wash-(Pembersih-Wajah)-i.145504671.4844799704

Pakai Kode MAMAWDYH untuk diskon 25ribu

Kelebihan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

  • Mengandung Rice Extract yang memberi kelembapan dan efek glowing pada wajah
  • Mengandung SPF 25 / PA+++ sehingga memberikan perlindungan ekstra pada kulit dari bahaya sinar UV
  • Terbukti halal, memiliki logo MUI beserta nomornya
  • Sudah BPOM, nomor bpom bisa terlihat di belakang kemasan
  • Mengandug Hyaluronic Acid yang mencegah kulit dari penuaan dini
  • Teksturnya seperti cream namun super cepat meresap ke kulit dan tidak lengket
  • Aroma sangat lembut dan tidak menyengat
  • Dermatologically Tested
  • Hyppoallergenic
  • Tanpa alcohol

Harga Rp. 99.000,-

Ukuran 30ml

Beli Produknya: https://shopee.co.id/Mama’s-Choice-Daily-Protection-Face-Moisturizer-30-ml-i.145504671.7421365062

Pakai Kode MAMAWDYH untuk diskon 25ribu

 

Informasi detail produk Mama’s Choice

 

Selalu gunakan Kode belanja “MAMAWDYH” pastikan menulisnya dengan huruf kapital ya, untuk belanja lebih HEMAT! Diskon 25ribu setiap belanja min. 150ribu. Kapan lagi mama belanja produk kecantikan sehemat dan semudah ini coba 😀