Beauty

Review d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea: Yay or Nay?

Spray Serum dAlba

Review d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea: Yay or Nay? – Di dalam dunia per-skincare-an, salah satu tahap yang paling ga bisa terlewatkan menurut saya adalah tahapan menggunakan serum. Pasalnya, saya memiliki keluhan masalah kulit kering, sehingga manfaat serum yang ampuh untuk melembapkan kulit, benar-benar sangat saya  butuhkan.

Disamping itu, rutin menggunakan serum juga bisa menyamarkan bintik gelap di wajah, mencegah penuaan dini dan mencegah kulit dari pengaruh buruk polusi yang ada di sekitar kita, seperti asap kendaraan, asap rokok dsb

Nah, pasti semua wanita setuju lah ya, kalau punya kulit sehat yang bahkan lebih muda dari usia yang sebenarnya, adalah asset yang berharga. Jadi, untuk menjaga itu semua.. saya mencoba mempercayakannya pada d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea.

Sampe terniat dong, nunggu dari hari ke hari demi cobain d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea karena memang pengiriman langsung dari Korea. Buat temen-temen yang juga mau coba produknya, bisa langsung merapat ke Shopee nya di https://shopee.co.id/d’Alba_korea.id

 

Kenapa sampe se-greget gitu, sama d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea?

 

  • Spray Serum yang Praktis

Umumnya kan serum itu kemasannya pake pipet, dengan tekstur yang menyerupai gel cair kental. Lalu sampe akhirnya, ada serum yang cara pakainya di spray, dan excited banget buat coba. Ternyata, dengan adanya d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea, saya jadi tidak perlu bersusah payah untuk meratakan serum ke permukaan wajah.

Alhasil, kontak wajah dengan tangan pun berkurang. Ini sesuatu banget untuk saya, karena dengan berkurangnya kontak antara tangan dan wajah, saya bisa lebih mencegah datangnya jerawat, terus juga kan berhubung saat ini sedang pandemic dan wabah corona dimana-mana, jadi memang akan lebih baik untuk tidak menyentuh permukaan wajah dengan tangan sembarangan.

 

Spray Serum Korea BPOM

 

 

  • Produk terbukti Best Seller, sudah terjual lebih dari 5 juta botol

Karena d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea adalah produk best seller, maka saya memutuskan untuk mencobanya, untuk mendapatkan pengalaman luar biasa yang serupa, dengan orang-orang yang lebih dulu mencoba d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea. Yang lebih mencengangkan lagi, saya juga mengetahui fakta bahwa d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea laris banget, banget, banget… bisa terjual 1 buah per 1 menit!

 

 

  • Kemasannya elegan banget

Kemasannya sendiri mirip kaya parfum high-end. Dengan nuansa gold yang menyertainya, bikin kemasan d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea ini jadi lebih menakjubkan. Ditambah lagi, karena kemasan botolnya kaca transparan, jadi kita bisa intip isinya hehehe Kemudian bagi temen-temen yang mau menjadikan d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea sebagai hadiah juga, bisa banget!

 

Spray Serum

 

 

  • Cocok untuk semua jenis kulit

Syarat mutlak saat memilih skincare pilihan, adalah memastikan kalau skincare yang dipilih akan cocok untuk kulit saya yang normal to dry. Dan seneng banget pas tahu kalau ternyata d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea tidak hanya cocok untuk kulit kering tapi juga semua jenis kulit. WOW!

Nah, bagi temen-temen yang punya keluhan kulit kering atau bahkan kulit berminyak dan berjerawat, akan ngerasa nyaman denga produk spray serumnya d’Alba. Mengingat produknya sendiri memiliki formulasi yang memberikan efek segar, ringan dan dapat diserap dengan cepat!

 

Spray Serum Korea

Spray serumnya cepet banget meresap di kulit

 

Tak hanya itu, produk Spray Serumnya d’Alba juga diformulasikan dengan truffle putih dari Italia untuk memperbaharui sel kulit dan mencerahkan kulit, ekstrak biji chia untuk menenangkan peradangan dan noda, serta minyak alpukat untuk melembabkan dan melindungi kulit. Ga heran deh, kenapa bisa cocok di semua jenis kulit, karena formula yang digunakannya pun sangat natural, bukan formula berbahaya seperti paraben, minyak mineral, dan zat pewarna.

 

 

  • Bisa dijadikan finishing spray dan toner (All-in-One Care)

Pengalaman saya pake makeup terlama itu pas nikah, dan rasanya itu kurang nyaman, karena lama kelamaan kulit jadi terasa kering. Disisi lain, ga mungkin juga kalau harus apply cream diatas riasan. Jadi, memang solusi terbaiknya adalah pake finishing spray. Hanya saja, sungguh disayangkan waktu itu, saya tidak memilikinya wkwkwk

Belajar dari moment di masa lalu, saya jadi nyadar kalau ga ada salahnya punya finishing spray, tapi karena d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea ternyata bisa dijadikan finishing spray… saya jadi ga perlu repot-repot beli finishing spray. Cukup semprotkan saja d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea ke makeup. Dan kulit akan Kembali segar. Perlu teman-temen ketahui, saya sudah mencobanya dan nyatanya makeup yang saya gunakan tidak luntur.

 

Cara Pakai Spray Serum dAlba

 

 

Oh iya, Selain dijadikan Finishing Spray, saya juga menggunakannya sebagai toner setelah cuci muka. Kerennya produk ini justru bisa lebih menghemat item skincare yang dibutuhkan. Jadi, saya berasa punya manfaat toner, serum dan finishing spray dalam satu produk.

 

4 Langkah Mudah Penggunaan d’Alba Spray Serum Korea

  • Kocok botol 3-5 kali agar kandungan serum tercampur sempurna, karena Serum Spray Korea nya d’Alba ini tidak mengandung surfaktan
  • Angkat sedikit kepala botol dan jaga mata tetap tertutup
  • Semprotkan secukupnya (4-5 kali) 10-20cm dari wajah, pastikan mulut pompa ditekan kuat
  • Tepuk-tepuk kulit dengan lembut agar lebih terserap

 

 

Pengalaman 7 Hari Menggunakan d’Alba Spray Serum Korea

Saya pertama kali pakai produknya d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea di tanggal 27 Agustus 2020, bisa dibilang tulisan ini masih anget banget, setelah 7 hari pakai, langsung kebelet pengen share pengalamannya wkwkwk

Jujur, pas pertama kali melihat kandungan serum di dalam botolny,  saya expect kalau spray serum ini teksturnya bakalan rada oily. Tapi ternyata, teksturnya ga oily sama sekali.. malahan teksturnya cair seperti air. Dan beneran ga lengket saat menempel di kulit, justru cepet banget meresapnya. Dalam waktu 5 detik aja, sudah langsung menyerap di kulit. Bagi saya, fix banget ini spray serumnya cocok banget buat dipake dalam kondisi buru-buru sekalipun! Hehehe

Baca: Efek Samping Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di Kulit Kering

Ngomongin soal aromanya, saya tidak merasakan aroma yang berarti pada spray serum ini. Karena dia beneran terasa seperti ga ada baunya gitu… walau kenyataannya ada, tapi soft banget aromanya. Aslinya ga ganggu pernapasan saat digunakan.

 

 

Spray Serum Korea

 

Dan untuk kekuatan spray nya, daya sebar spray nya patut diacungi jempol.. serius ini kelebihan yang bikin penggunaan spray serum ini bakalan lebih hemat. Dan saya hanya butuh 5x spray dalam sekali pakai. Pertama di bagian dahi, pipi kanan, pipi kiri, hidung lalu dagu.

Oh iya, Ketika spray serumnya ke wajah, saya pernah sekali ga sengaja serumnya salah semprot jadi rada masuk ke mata. Dan serumnya sama sekali ga perih di mata. Ini ajaib banget sih.. ada skincare yang ga membahayakan kaya d’Alba White Truffle First Spray Serum Korea.

 

Harga Skincare d'Alba

 

 

Tips Seru Menggunakan produk d’Alba

  • Simpan spray serumnya di kulkas untuk meningkatkan efek kesegarannya
  • Bawa serum ini saat berpergian, untuk menjaga kulit tetap lembap sekalipun berbalut makeup
  • Bisa juga disemprotkan di bagian tubuh yang butuh kelembapan lebih.

Overall, spray serum koreanya d’Alba ini sangat memuaskan. Saya pasti re-purchase produknya.

 

Price:

  • 100ml Harga Rp306.774
  • 180ml Harga Rp441.180

Buy Product: https://shopee.co.id/**FREE-GIFT**-d’Alba-White-Truffle-First-Spray-Serum-Korea-(Asli)-i.230874108.7218100239

Previous Post Next Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?