Solusi Cepat Beli Mobil Bekas Toyota Bersertifikat di Auto2000 – Dari sekian banyak impian yang saya tuliskan di dinding kamar, memiliki mobil impian adalah salah satunya.

Bagaimana kriteria mobil impian seorang Widya? Yang pasti, mobil impian saya tentunya mampu memberikan kenyamanan paripurna, plus dari segi interior dan eksteriornya keren seperti halnya Toyota Alphard.

Sudah sejak lama saya mengimpikan Toyota Alphard, apalagi kalau melihat banyak artis yang memiliki Toyota Alphard sebagai kendaraan andalannya, saya jadi semakin termotivasi untuk memilikinya.  Karena ya, udah mah nyaman ditambah interiornya lega banget.

harga mobil bekas toyota

Dengan adanya Toyota Alphard, saya bisa lebih leluasa kalau mau ngajak keluarga liburan nantinya. hehehe untuk mengetahui harga Toyota Alphard, saya langsung meluncur ke laman websitenya Auto2000, bagi yang belum tahu, Auto2000 adalah e-commerce website untuk penjualan mobil, suku cadang, dan aksesoris resmi Toyota di Indonesia.

Jadi, apapun informasi yang kamu butuhkan, berkaitan dengan mobil Toyota, bisa dengan mudah kamu dapatkan. Di dalam website Auto2000, saya mendapatkan banyak informasi, mulai dari info mobil baru, mobil bekas bersertifikat, purna jual hingga promo.

Baca: Kelebihan New Toyota Rush Dibanding Pendahulunya

Dan menurut saya, salah satu fitur di website Auto2000 yang ngebantu banget buat para pencari mobil impian adalah filter pencariannya. Pasalnya, ketika mencari mobil impian, pasti ada dong kriteria mendetail yang kita harapkan sebelum melakukan pembelian, misalnya menyesuaikan budget, selera maupun fitur yang ditawarkan mobil tersebut.

portal beli mobil toyota bersertifikat

Apa saja kemudahan yang didapat dengan adanya filter pencarian di website Auto2000? Yang pertama, kamu bisa memilih kendaraan impianmu berdasarkan Model kendaraan, lalu tahun produksi, kisaran harga, warna, jenis bahan bakar, transmisi, jumlah tempat duduk dan jarak tempuh. Tapi ini berlaku untuk kamu yang mencari mobil bekas sertifikat ya.

Akan tetapi, jika kamu ingin langsung mencari mobil baru, poin-poin filter pencariannya sih sama juga, terdapat filter pencarian berdasarkan model kendaraan, tahun produksi, kisaran harga, warna, jenis bahan bakar, transmisi dan jumlah tempat duduk.

Namun tidak ada filter pencarian jarak tempuh, karena ini kan pencarian terhadap mobil baru. Sebagai gantinya, ada filter pencarian “promosi” yang menawarkan dua pilihan, mau cari mobil keluaran terbaru atau yang memang terlaris di website tersebut.

Asyiknya lagi, kalau beli mobil Toyota melalui website Auto2000 tuh, kita bisa melakukan komparasi atau perbandingan dengan mobil Toyota lainnya. Jadi kita bisa benar-benar mantap dalam menentukan pilihan hehehe dan kamu bisa mengajukan test drive juga, lho.

Ini serius lho, saya penasaran banget sama test drive nya, setidaknya walau belum punya Toyota Alphardnya, ga ada salahnya ngajuin test drive dulu. Oh iya, bagi kamu yang juga tertarik untuk membeli mobil bekas Toyota bersertifikat di Auto2000, langsung cobain fitur simulasi kredit yang ada di website Auto2000, karena itu ngebantu banget untuk menentukan budget yang dibutuhkan plus kita jadi ga bingung lagi baiknya ngasih DP (uang muka) berapa.

Bahkan, kamu bisa langsung pilih termin yang kamu inginkan, termin yang bisa kamu pilih terdiri dari 5 pilihan, mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan hingga 60 bulan. Yang penting, sesuaikan saja dengan kemampuan masing-masing.

Simulasi Kredit Mobil Toyota

Mengingat di tengah pandemic kaya gini kan, beneran kegiatan di luar rumah itu perlu dibatasi, jadi apabila ada hal yang ingin kamu tanyakan atau konsultasikan bisa langsung ke websitenya Auto2000 ya, nantinya kamu akan berbicara langsung dengan virtual assistantnya Toyota yang bernama Tasia. Dan dengan senang hati, Tasia akan menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan kamu terhadap produk-produk Toyota. Selamat mencoba!