Lotion Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi dari Mama’s Choice – Salah satu hal yang sering saya takuti setelah memiliki bayi, adalah ketakutan terhadap nyamuk yang bisa menggigit bayi saya kapan saja. Karena meski terdengar sepele, yang namanya gigitan nyamuk tentu membuat bayi merasa tidak nyaman.

Bayangkan saja bila gigitan nyamuk itu terjadi pada bayi di bawah 6 bulan, yang mana belum bisa menggaruk sama sekali. Tentunya ini menjadi siksaan bagi si bayi, yang ada bayi akan menjadi lebih rewel dari biasanya.

Selain akan direpotkan dengan respon akan ketidaknyamanan bayi, tentunya gigitan nyamuk ke kulit bayi juga jadi pemandangan yang tidak elok. Bagaimana bisa, kita tega melihat kulit bayi yang mulus itu harus berisikan bentol-bentol kemerahan yang tidak aesthetic huhu

Dan ada lagi efek yang paling ditakuti pasca gigitan bayi, khawatir gigitan bayi tersebut justru berujung pada penyakit-penyakit berbahaya seperti demam berdarah, chikungunya, malaria hingga infeksi otak hiiii ngeriiii bayanginnya juga.

Ternyata eh ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, anak saya yakni Dzikra tipikal yang darahnya manis kaya saya huhu jadi kalau sudah ada gigitan nyamuk itu dia kaya berbekas lama gitu. Belum lagi Dzikra juga suka jadi refleks menggaruk terus menerus, alhasil tingkat kesembuhan bentolnya jadi lebih lama. Mama bisa cek cara mencegah dan mengatasi darah manis pada anak di artikel berikut:

Baca: Cara Mengatasi Darah Manis pada Anak

Jujur, saya juga heran kenapa ini nyamuk selalu ada meskipun sudah berupaya menjaga kebersihan rumah. Tapi yaudahlah ya, anggap aja perang sama nyamuk, sekarang tinggal cari amunisi aja buat menghadang nyamuk biar ga gigit.

Biasanya kan saya suka pake lotion anti nyamuk yang saya beli di warung, dan cocok-cocok aja.. mungkin karena saya juga sudah dewasa, akan tetapi untuk bayi dengan kulit sensitif seperti Dzikra, lha masa iya saya tega membiarkannya pakai lotion anti nyamuk persis dengan yang saya pake.

Scrolling sana-sini, pake keyword lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi. Alhamdulillah dipertemukan sama produk Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice. Ini sebenernya saya rada siwer pas pertama kali lihat produk ini, karena kemasannya mirip banget tone warnanya sama produk Baby Rash Cream dari Mama’s Choice.

gel anti nyamuk untuk bayi

Oke, daripada berlama-lama saya review dan bagikan pengalaman berharga saya saat memakaikan produk Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice ke kulit anak saya, Dzikra.

lotion anti nyamuk

Review Lotion Anti Nyamuk dari Mama’s Choice

Ciri khas kulit Dzikra kalau lagi sensitive itu teksturnya akan terlihat sangat kering, yang mana saking keringnya itu kalau kata orang sunda jadi ‘hurikan’ alias kalau digores pake kuku tangan menimbulkan tanda putih gitu. Makanya, kalaupun mau memakai produk lotion anti nyamuk, pastinya saya akan pilih produk yang cocok di kulit Dzikra dan ga bikin kering.

Setelah baca review sana-sini, saya pun terketuk pintu hatinya buat nyobain beli Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice via Shopee. Ketika pertama kalinya dicobain ke kulit Dzikra, ternyata cepet meresapnya dong teksturnya.

daftar harga lotion anti nyamuk untuk bayi

Teskturnya sendiri cream berwarna putih namun tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu encer. Kalau lihat klaimnya memang Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice ini bisa melindungi hingga 8 jam.

obat nyamuk yang aman untuk bayi

Untuk membuktikannya, saya coba oleskan lotion anti nyamuk dari Mama’s Choice ini ke Dzikra pkl. 22.00 WIB dan semalaman gak ada tuh drama ngadat garuk-garuk karena nyamuk atau pas besok paginya di gigit nyamuk. Seketika saya cek, kulitnya aman-aman aja. Sedangkan kulit ayahnya Dzikra malah digigit nyamuk di bagian kakinya malam itu wkwwk

lotion anti nyamuk untuk bayi kulit sensitif

Saya pribadi ngerasa cocok banget sama Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice ini karena dia tuh punya banyak keunggulan yang saya butuhkan sebagai lotion anti nyamuk yang aman untuk bayi. Pokoknya masuk kriteria must have item banget!

review lotion anti nyamuk untuk bayi

Hal yang saya sukai dari Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice

  • Menggunakan kandungan alami yaitu lavender dan citronella oil yang tidak disukai nyamuk, alhasil nyamuk jadi jauh-jauh deh dari si kecil
  • Bebas alcohol sehingga tidak membuat kulit jadi kering
  • Bebas paraben (zat kimia berbahaya)
  • Bebas parfum alhasil ga menimbulkan bau menyengat, justru aroma Baby Mozzbye Skin Protection Lotion dari Mama’s Choice ini calm banget
  • Bebas toksin DEET, itu lho zat kimia berbahaya yang bisa menyebabkan alergi, iritasi dan kemerahan pada kulit bayi, yang mana jika kandungan DEET ini lebih dari 30%, bisa menyebabkan kanker kulit.
  • Recommended untuk bayi dan anak dengan kulit sensitif
  • Halal dan sudah BPOM
  • Kemasan tube dan travel friendly, gak gampang tumpah saat dibawa berpergian
  • Tekstur lotionnya ringan banget dan ga bikin lengket di kulit after pemakaian

Baca: Mengatasi Kolik dengan Minyak Telon untuk Kulit Sensitif dari Mama’s Choice

Produk lotion anti nyamuk bayi dari Mama’s Choice ini bikin saya sebagai mamanya Dzikra jadi lebih tenang karena hanya mengandung bahan alami berkhasiat, tanpa campuran zat berbahaya.

lotion anti nyamuk bayi bpom halal
When makein lotion ke balita dan doi keasyikan ngubek2 lotionnya wkwkw

Ibarat kata, saya mau investasi kebahagiaan Dzikra dengan membantu melindunginya dari gigitan nyamuk. Oh iya bagi mama yang mau produk lotion anti nyamuk bayi dari Mama’s Choice, bisa banget Dapatkan Mama’s Choice Mozzbye Skin Protection Lotion lebih hemat di sini!

Pastikan mama menggunakan kode MAMAWIDYA sebelum check out biar bisa dapetin diskon 25k dengan minimum belanja 90k aja. Asyiiiik kaaaan?

Informasi seputar Mama’s Choice

  • Instagram: @mamaschoiceid
  • Facebook: facebook.com/MamasChoiceID
  • Shopee: Mama’s Choice