Review Maresha Green Glow, Skincare Untuk Meratakan Warna Kulit Tidak Merata – Hal yang paling sulit aku lakukan di masa pandemic saat ini adalah memfokuskan waktu untuk skincarean, seringnya aku skip beberapa item saat skincarean biar lebih praktis ceritanya.

Mengingat akupun memiliki anak berusia 2 tahun, yang lagi aktif-aktifnya. Ditambah, akupun mengurus anak tanpa bantuan nanny sama sekali. Tapi sayangnya, pas ngaca ada semu kecewa… karena ngerasa kinerja skincare malah berasa ga maksimal.

Yang paling sering tuh aku beberapa kali skip cream malam dan cream siang. Misalnya cream malamnya abis duluan, tapi cream siangnya belum.. lalu ke skip aja gitu berhari-hari karena lupa beli wkwkwk akhirnya aku kepikiran deh, daripada ga pake night cream atau day cream banget, setidaknya akupun perlu skincare yang penggunaannya bisa untuk siang dan malam hari, tapi cukup dalam satu cream aja.

Akhirnya ketemulah sama Maresha Green Glow, tapi adanya Maresha Green Glow ini bukan berarti menggantikan day cream atau night cream ya, tapi jadi andalan untuk ngedoping agar skincare yang aku gunakan, lebih manjur lagi efeknya hehehe

First Impression Maresha Green Glow

Akupun memutuskan untuk memakai Maresha Green Glow, jadi Maresha Green Glow ini serum dengan tekstur seperti gel ringan yang harumnya smooth sekali. Dengan kemasan berbentuk jar, berukuran 20gram membuat produk ini lebih ringkes saat digunakan, karena kemasannya yang kecil tapi ga kecil-kecil amat hehehe

skincare lokal untuk meratakan warna kulit wajah
produk untuk meratakan warna kulit wajah

Dan yang terpenting, Ketika saya membuka produk ini untuk pertama kalinya, terdapat pembatas antara tutup dengan serumnya. Menurutku ini penting karena membuat serum agar tidak meleber kemana-mana Ketika mau dibawa berpergian.

Lagi-lagi soal kemasannya, aku suka karena kemasannya terlihat elegan seperti kaca bening, walau materialnya terbuat dari plastic tapi memang mirip kaca bening gitu hehe dan seperti Namanya Maresha Green Glow, warna creamnya benar-benar berwarna hijau. Hijaunya agak stunning gimana gitu.

skincare meratakan warna kulit

Akan tetapi, yang patut diacungi jemppolnya adalah aroma dari Maresha Green Glow yang tidak tercium seperti bau obat-obatan, jadinya ngerasa lebih tenang untuk memakainya. Apalagi saat ini kan, aku sedang berada dalam masa menyusui, jadi harus lebih aware kalau mau pilih skincare. Tapi untungnya Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Kandungan Utama Maresha Green Glow

  • Tranexamic Acid manfaatnya membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 berfungsi sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit.
  • Sodium Hyaluronate berfungsi untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Review Maresha Green Glow

Seperti yang aku bahas sebelumnya, soal teksturnya yang ringan, membuat Maresha Green Glow, skincare yang meratakan warna kulit ini cepat sekali meresap dan menghidrasi kulitku yang cenderung kering. Efek instan yang paling terlihat setelah penggunaan, kulit jadi lebih dewy, itu lho… efek kaya basah-basah lembap gimana gitu hehehe skincare yang bikin kulit jadi dewy ini kan lagi digandrungi oleh banyak orang, termasuk orang-orang korea.

produk untuk meratakan warna kulit wajah remaja

Selain memberikan kelembapan terbaik untuk kulit, ternyata Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini, bahkan soal efek kecerahannya bisa 3x lebih cepat dengan produk ini. Kemudian Maresha Green Glow juga ampuh dalam bekerja sebagai anti aging untuk mengurangi garis halus dan keriput.

Mengingat usiaku yang 4 tahun lagi akan segera menyentuh kepala tiga, menjadikan aku harus ekstra perawatan dari sekarang. Oh iya, kerennya lagi Maresha Green Glow juga bisa dijadikan sebagai base make up lho.

Dan setelah 1 minggu menggunakan Maresha Green Glow, hal yang paling terlihat adalah kulitku jadi lebih lembap dan teksturnya jadi tidak kasar. Dan akupun merasa kulit lebih sehat, warna kulitpun lebih merata. Karena ga dipungkiri, salah satu masalah yang sering dialami oleh pemilik kulit kering adalah tekstur warna kulit yang tidak merata.

before after maresha green glow

Untuk memaksimalkan kinerja dari Maresha Skincare ini, akupun menggunakannya di bagian leher lho agar kulit di bagian leher tidak kering dan tetap terawat. Memang sih tidak ada anjuran untuk digunakan di bagian leher, cuma kan bagian leher ini seringkali terlupakan, padahal sama pentingnya dengan kulit wajah. Alhasil setelah 1 minggu ini, kulit leher juga jadi lembap. Suka dengan efek dewy yang dihasilkan dari Maresha Green Glow hehe

kandungan skincare untuk meratakan warna kulit

Oh iya, untuk penggunaannya skincare yang terkenal ampuh meratakan warna kulit ini, lebih baik digunakan saat keadaan wajah masih lembab setelah pemakaian skin toner. Dan pastikan kamu menggunakannya sebelum pengaplikasian day cream atau night cream. Biar lebih optimal, pastikan gunakan siang dan malam ya.

Keunggulan Maresha Green Glow

  • Maresha Skincare Sudah BPOM
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui
  • Terdapat expired di dalam kemasan
  • Mampu meratakan warna kulit wajah serta membantu menyamarkan noda hitam
  • Aroma smooth dan tidak berbau seperti bahan kimia
  • Kemasan ringkes, bener-bener travel friendly
  • Kemasan jar, dengan pembatas antara tutup dan gel nya membuat isi dari serumnya tidak meluber kemana-mana
  • Multifungsi, bisa dijadika base makeup
  • Penggunaan bisa digunakan siang dan malam layaknya day & night cream
  • Tekstur gelnya ringan dan cepat meresap di kulit dalam hitungan detik
  • Recommended untuk kulit normal, kulit kering dan kulit sensitive
  • Harganya Rp. 350ribu, worth it dengan efek dan manfaat yang diberikan

Baca: Nacific Triple Cica Natural Mucin, Skincare Korea untuk Kulit Kering

Nah, buat teman-teman yang ingin menggunakan produk dari Maresha Beaute bisa langsung meluncur ke akun instagramnya di @maresha_skincare dengan senang hati Admin Maresha Skincare akan menjawab serta memberikan solusi terkait kebutuhan kulitmu.