Nacific Triple Cica Natural Mucin, Skincare Korea untuk Kulit Kering – Orang bilang, kalau kita suka sama sesuatu, harus ada alasannya. Berlaku untuk rasa suka terhadap apapun, termasuk saat kita memutuskan untuk suka sama suatu produk skincare. Pas banget, aku juga mau sharing ke temen-temen sekalian, tentang skincare yang sekarang lagi rutin aku jabanin pemakaiannya hehehe

Skincarenya apa? Pasti udah pada tahu dong, sesuai judul yaitu Nacific Triple Cica Natural Mucin. Sebelum wabah oppa meradang sampa ke Indonesia, mungkin kita ga terlalu demam sama skincare korea. Tapi, semenjak wabah oppa ada dimana-mana, kok rasanya, suka penasaran aja gitu sama skincare korea.

Skincare Korea untuk Kulit Kering

 

produk skincare untuk kulit kering berjerawat

 

Apalagi sekarang mau beli skincare korea, ga perlu ribet kesana kemari. Belanja via online pun banyak yang jual. Eittss… pastikan tempat beli skincare korea mu trusted ya seperti kbeautylx.id yang tokonya ada di Shopee.

Akupun dapet semua produknya Nacific Triple Cica Natural Mucin dari kbeautylx.id lho. Jadinya terjamin, semua produk yang kita beli itu 100% original bukan oplosan hehehe btw aku kan banyak dapet info kalo Nacific Triple Cica Natural Mucin ini skincare yang lagi hype banget.

Bahkan ada salah satu produknya yang nanti mau aku beli juga rencananya, namanya Snail Truecica Miracle Repair Serum yang katanya bisa menghilangkan scars di wajah. Aku mau beliin itu buat suami sih hehe tapi itu next ya reviewnya… sekarang aku mau review dulu untuk Nacific Triple Cica Natural Mucin nya hehe karena rangkaian produk ini sudah aku pake sekitar 17 harian.

  • Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit

Pas banget nih, Nacific Triple Cica Natural Mucin punya varian produk yang dikemas dalam bentuk travel kit. Didalamnya terdapat Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner 30ml, Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum 10ml dan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser 20ml.

 

skincare untuk kulit normal cenderung berminyak
Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner 30ml, Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum 10ml dan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser 20ml.

 

Recommended banget buat yang mau coba rangkaian produk Nacific Triple Cica Natural Mucin. Plus ini juga emang paling praktis sih kalau mau dibawa berpergian. Ga dipungkiri, kalau kalian lagi traveling, pastinya kepengen banget dong ya, hemat barang bawaan.
Gimana reviewku terhadap produk-produk didalam Nacific Triple Cica Natural Mucin Kit?

 

review skincare lokal untuk kulit kering dan kusam

 

Ga bisa bilang nggak, kalau ini produk emang beneran bagus. Terlebih untuk kulitku yang memiliki tipe Kering. Yang mana, kalau aku ga pake produk yang cukup bagus untuk kulitku, biasanya kulitku makin bertingkah keringnya.

  • Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser

Kemasannya unyu banget siy… merah-merah gimana gitu. Dan memang saat digunakan banyak menghasilkan busa di wajah. Setelah mencuci muka pun memang kulit ga licin dan ga kaya ketarik gitu. Dan hasilnya kulit berasa bersih banget. Cuma produk ini bikin kulitku agak kering sih, apalagi kalau pas pake produk ini ga langsung apply toner dan moisturizer.

 

skincare korea untuk kulit kering

 

Yang bikin aku suka, produk ini mampu mencerahkan kulit wajahku, tentunya setelah rutin menggunakannya. Disamping itu, ternyata produk ini mengandung kandungan alami dari ubi jalar dan 20000ppm Triple Cica Extract. Selain itu produk ini juga memilik klaim bebas dari pewangi dan pewarna buatan. Sehingga aman untuk kulit.

Lalu bagaimana efek Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser terhadap pemilik kulit berminyak? Justru Ketika menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser bisa mengurangi produksi minyak berlebih. Aku sudah mencobanya Ketika mencuci muka bareng suamiku yang kebetulan kulitnya oily. Hehehe

Baca: Efek Samping Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di Kulit Kering

  • Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner

Nah, Setelah menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser, aku menggunakan tonernya. Kulitku jadi lebih fresh seperti ada kesan dewy nya hehe. Ga kering, makanya sangat dianjurkan buat temen-temen yang punya kulit kering kaya aku. Harus pake toner ini setelah menggunakan Nacific Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser. Untuk tekstur nya ini lebih ke tekstur watery gitu jadi lebih cair.

 

toner untuk kulit kering kusam
Ada yang varian 100ml dan 30ml

 

  • Kelebihan Nacific Triple Cica Natural Mucin Toner

– Memberikan “Melting Moisture” yang segar ke dalam kulit
– Mengandung Ekstrak akar ubi jalar Panjang yang menutrisi kulit
– Mengandung Triple cica untuk mengatasi kerusakan (scars) pada kulit
– Menggunakan Fructan (Bahan yang dipatenkan)
– Ekstrak levan untuk elastisitas kulit
– Mengandung pantenol untuk Menenangkan kulit dari iritasi
– Memberikan kelembaban untuk kulit kering

 

  • Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum

Yang bikin aku suka sama serumnya ini karena ada pipetnya gitu, jadi untuk mengaplikasikan ke kulit wajah pun jadi lebih mudah. Teksturnya sendiri berbentuk seperti gel. Wanginya sendiri cukup unik tapi tidak mengganggu.

 

 

skincare korea murah dan bagus
Ada yang ukuran mini, ada juga yang ukuran maxi hihi

 

paket skincare untuk kulit kering kombinasi
Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum

 

serum untuk kulit kering kusam
Ada yang ukuran 10ml dan 30ml

 

  • Kelebihan Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum

– Ekstrak akar ubi jalar Panjang yang menutrisi kulit
– Mengandung Triple cica yang mengatasi kerusakan pada kulit
– Mengandung Fructan (Bahan yang dipatenkan)
– Ekstrak levan untuk elastisitas kulit
– Mengandung pantenol yang menenangkan kulit dari iritasi
– Memberikan kelembaban untuk kulit kering

Baca: Mewujudkan Wajah Glowing Impian Pasca Lahiran, dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White

So far, produk dari Nacific Triple Cica Natural Mucin ini highly recommended skincare korea untuk kulit kering. Dan aku saranin untuk beli di shopee di toko Kbeautylx.id biar kamu terhindar dari produk yang tidak original. Kan bahaya tuh, kalau sampe dapet yang nggak ori. Atau bisa juga via whatsapp ke +62-878-4404-6485 Happy Trying Girls… 😀

Shopee: kBeautylx.id

Price:

Nacific Triple Cica Natural Mucin Serum 30 ml : Rp 174.420
Nacific [TKIT] Triple Cica Natural Mucin Kit [Toner 30ml, Serum 10ml, Foam Cleanser 20ml] : Rp 181.260
Nacific [TT] Triple Cica Natural Mucin Toner 100 ml : Rp 176.700