Pengalaman 7 Hari Menggunakan Serum MIZZU M LAB VITA H – Bagi saya yang memang memiliki kulit dengan tipe kering, pastinya ga akan mikir dua kali buat nyobain skincare yang ada kandungan Hyaluronic Acid nya.

Pasalnya, saya juga udah rutin buat selalu pake toner yang ada kandungan Hyaluronic Acid nya, jadi ketika tahu brand MIZZU ngeluarin serum yang formulasinya untuk tipe kulit kering, saya langsung di garda terdepan untuk mencobanya hehehe

Btw dulu sebelum saya tahu, saya sempat mengira kalau MIZZU ini produk import lho, tapi ternyata saya salah mengira wkwkk MIZZU ini brand kecantikan yang asalnya dari Indonesia. Jadi bangga banget ada brand kecantikan asal Indonesia yang bagus banget produknya. Saya sebelumnya suka dengan pensil alisnya MIZZU dan sekarang mencoba serumnya.

Well, saya sudah mencoba serum ini selama 7 hari, dan merasakan sendiri perubahan yang terjadi dalam hidup saya, cielaa lebay wkwkk tapi ini aslinya lho, di tengah cuaca yang ga menentu kaya gini, ibarat kata lagi musim hujan aja ini kulit bisa kering apalagi di cuaca kaya gini, yang kadang hujan tau-tau hawanya panaasss banget kaya lagi musim pancaroba.

Review MIZZU M LAB: VITA-H Hydrating Serum

Sesuai namanya, memang MIZZU M Lab Serum Vita H Hydrating Serum ini punya fungsi yang baik untuk menghidrasi kulit. Kulit jadi lebih lembap dan hematnya, berasa ga perlu pake moisturizer karena serumnya sendiri untuk menghidrasi kulit banget. Dan selama pake produk MIZZU M Lab Serum Vita H Hydrating Serum, beryukur banget ga ada keluhan kulit bruntusan dan kering.

manfaat serum mizzu
mizzu m lab serum review

Meskipun serum ini good banget, ternyata ga cuma itu aja, hal yang bikin saya suka sama serumnya, tapi juga karena faktor-faktor seperti pengalaman saya ketika…

First Impression terhadap MIZZU M LAB: VITA-H Hydrating Serum

First impression saya terhadap serum ini tuh luar biasa, karena produk tersebut punya kemasan yang terbilang premium. Jujur, saya ga tau ini nama bahannya apa, tapi yang jelas kaya bahan kemasan yang biasanya suka dipake sama parfum2 mahal, kayak kaca tapi ga mudah pecah gitu.

Udah gitu warna kemasannya kan abu-abu gitu dipadu sama pipet warna putih. Fix sih menurut saya kemasannya bagus dan ada kesan exclussivenya gitu. Meskipun ukurannya 17ml aja, tapi dengan kemasan seperti itu worth it to buy.

serum mizzu review

Dan produk ini juga kan ada pipetnya seperti kebanyakan serum lainnya, jadinya memudahkan banget untuk pemakaian sehari-hari. Nah, terus lanjut ngomongin kemasannya lagi.. jadi dia tuh mencantumkan informasinya di dua sisi, di depannya bertuliskan M LAB Serum yang disematkan ke dalam kemasan, jadi ga bisa dihapus gitu.

mizzu serum female daily

Lalu sisi di bagian belakangnya ada informasi expire date, NO BPOM, takaran serumnya yang berjumlah 17ml, disusul dengan ingredients utama dari produk MIZZU M Lab Serum Vita H Hydrating Serum ini yaitu Hyaluronic Acid dan Cactus Extract. Untuk ingredients detailnya, saya share di poin selanjutnya ya.

Ingredients

Alantonin, Diglycerin, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Sodium Hyaluronate, Opuntia Ficus – Indica Stem Extract, Glycerin, Albatrellus Confluens Extract

Tekstur

Untuk teksturnya ini surprised me banget, karena dia tuh gampang di blend ke kulit wajah, ga lengket, ga terlalu encer tapi ga terlalu kental juga. Untuk aromanya memang seperti aroma serum non parfum gitu, ga menyengat juga kok.

Cara pemakaian MIZZU M LAB: VITA-H Hydrating Serum

Ambil sedikit serum menggunakan pipet, lalu baurkan serum menggunakan pipet ke 5 titik area wajah, yaitu pipi kanan, pipi kiri, dahi, hidung dan dagu. Selanjutnya bisa langsung ratakan serum ke seluruh permukaan wajah dengan gerakan memutar dan memijat, biar kandungan serumnya lebih cepat meresap ke kulit. Terakhir tinggal tepuk-tepuk aja deh di kulit wajah, biar lebih merata maksimal. Biasanya saya pakai #SerumMIZZU setelah penggunaan toner.

Baca: Review Maresha Green Glow, Skincare Untuk Meratakan Warna Kulit Tidak Merata

serum mizzu untuk kulit kering
jual serum mizzu kulit kering

Jadi bisa dibilang, urutannya tuh facial wash dulu kan, cuci muka sebagaimana biasanya. Next keringkan kulit wajah, lalu apply toner, selanjutnya baru deh MIZZU M LAB: VITA-H Hydrating Serum.

Price 69K

Dibandrol dengan harga 60ribuan aja, menurutku sangat worth it to buy, mengingat serum ini punya klaim terbaiknya yaitu:

  • Intense Hydration (Menjaga kelembapan)
  • Soothing Skin (Menenangkan kulit),
  • Prevent Wrinkles (Mencegah garis halus)

Bayangin aja deh, dengan ketiga klaim tersebut, itu bisa mengatasi cikal bakal masalah kulit di kemudian hari, seperti penuaan dini dan kerusakan sel kulit. Yang terpenting, MIZZU M LAB: VITA-H Hydrating Serum ini tuh, bisa dipake kapan saja. Mulai sekarang, yuk #BeVibrant dengan menggunakan produk #MLAB dari #MIZZUCosmetics

Dimana bisa beli produk MIZZU?