3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Kontainer Box – Dalam kehidupan saya sehari-hari, keberadaan container box tentunya menjadi sesuatu yang tak asing bagi saya. Pasalnya, saya memiliki mama mertua yang berperan menjadi ibu kader di lingkungannya, maka tak heran bila dalam kesehariannya berkutat dengan berbagai laporan dan kertas-kertas berserakan yang harus diselesaikan.

Untuk memastikan semua file dan data tersimpan dengan rapi, maka mama mertua saya biasa menyimpannya di dalam container box, dan tidak hanya untuk itu saja, container box juga kerap kali digunakan untuk menyimpan bahan-bahan kain yang hendak dijahit, lalu mainan cucu nya wkwk dan masih banyak lagi.

Faktanya, mengandalkan kontainer box sebagai media penyimpanan tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat, tapi eitsss… jangan terburu-buru dulu, kamu perlu tahu 3 hal penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli container box plastic, diantaranya

  • Memilih container box dengan ukuran yang sesuai

Terlihat sepele, tapi sebenarnya ini sangat penting untuk diperhatikan, karena jika kita memilih container box dengan ukuran yang tidak sesuai, justru malah akan menimbulkan masalah baru, yaitu kondisi dimana container box tidak bisa ditempatkan dengan baik, yang ada jadi malah makan tempat.

Kontainer ukuran kecil, recommended untuk kamu yang ingin menyimpan barang-barang seperti buku, kertas, perkakas rumah tangga, koleksi barang pribadi yang ukurannya tidak besar dsb

kontainer box

Kontainer ukuran sedang, recommended untuk menyimpan mainan anak, pakaian, peralatan dapur dsb

Kontainer ukuran besar, recommended untuk menyimpan bed cover, selimut dsb

  • Pilih yang memiliki pegangan dan memiliki roda

Dengan adanya pegangan, tentunya kontainer box nya akan lebih mudah dipindahkan atau diangkat. Bahkan roda kecil juga akan sangat memudahkan lho, Ketika kontainer box hendak digeser

  • Gunakan container box yang memiliki kualitas terbaik

Serupa tapi tak sama, pastikan kamu menggunakan kontainer box yang memiliki bahan berkualitas, sehingga awet dan tahan lama. Seperti halnya container box dari Shinpo yang terbukti memiliki bahan berkualitas yang tebal, kuat dan memiliki struktur yang kokoh.

Tak hanya itu, kontainer box dari shinpo juga BPA-Free, tidak bau kimia, terdapat seal karet silikon di tutup/cover + 4 klip yang kuat, Kedap udara dan anti-bocor, sehingga isi bersih dan aman.

Baca: Membuat Rumah Menjadi Lebih Spesial dengan Lampu Gantung

Dengan kelebihan tersebut, memungkinkan kontainer box dari Shinpo bisa ditumpuk (rapi dan hemat tempat) dan dari segi desain juga terbilang minimalis dan praktis, sehingga mudah untuk dibawa kemana saja.

Saat ini kontainer box dari Shinpo tersedia dalam 2 ukuran (17 liter & 24 liter) serta 3 varian warna yaitu Biru, Hijau dan Orange

Nah itu dia, 3 hal penting yang perlu diperhatikan sebelum  membeli kontainer box, semoga tips ini bisa bermanfaat ya, untuk kamu yang khususnya ingin segala perlengkapan di rumah tertata rapi, kontainer box ini jelas solusinya.