Jasa Tambah Subscriber Youtube Terpercaya – Sejak youtube dinobatkan sebagai media sosial paling populer, dengan jumlah pengguna sebanyak 170 juta, yang mana dari angka tersebut merupakan 93,8% dari total populasi pengguna Internet berusia 16-64 tahun. Itu artinya, dunia perjagatan youtube begitu ramai dan dipenuhi oleh banyak audience dari berbagai interest dan behaviornya masing-masing.

Maka dari itu, agar tidak tersaingi dengan yang lain, youtube pun tak henti-hentinya melakukan inovasi dengan menghadirkan short, lalu memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk bisa menghasilkan cuan dari youtube dengan mengikuti berbagai syarat tertentu. Dan salah satu syarat untuk bisa mengikuti program periklanan youtube adalah dengan memiliki 1000 subscriber.

Jasa Tambah Subscribers Youtube

Untuk itu, kamu bisa menggunakan jasa tambah subscribers dari rajakomen.com agar bisa memenuhi syarat tersebut. Selain itu, adanya subscriber di channel youtube yang kamu miliki juga bisa membantu meningkatkan kredibilitas dirimu, lho. Terlebih jika kamu memanfaatkan channel youtube sebagai sarana marketing/pemasaran.

Nah, untuk kamu yang ingin beli subscriber youtube, kamu bisa banget pesan di rajakomen.com disana terdapat layanan tambah subscribers youtube, lho. Dan yang terpenting, beli subscribers youtube di rajakomen.com terjamin aman karena

  • Proses penambahan subscriber dilakukan secara natural, karena tiap hari akan ada 100 subscriber yang secara bertahap melakukan subscribe ke channel youtubemu
  • Seluruh akun subscriber terjamin aktif, jadi merupakan akun asli orang Indonesia, bukan robot
  • Dan yang terpenting dari 1000 subscribers yang kamu pesan, bisa saja melihat video-video di channel advertisers jika video di channel pun menarik

Jadi hal penting yang perlu diperhatikan bahwa layanan jasa tambah subscribers dari rajakomen.com ini tidak akan selamanya stay di akun channel youtubemu, jika channel mu tidak menarik. Karena seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa subscribers nya semua asli orang Indonesia. Maka jika channel youtubemu memiliki segmen untuk perempuan, sebaiknya memilih subscribers yang perempuan, jangan laki-laki. Dengan begitu, setidaknya meminimalisir adanya penurunan subscribers yang berlebih.

Tips Cara Membuat Konten Menarik di Youtube

  • Konten yang menarik tentunya butuh perencanaan, maka untuk bisa membuatnya, perlu dilakukan beberapa tahapan, diantaranya:
  • Menargetkan audience yang diinginkan, audience ini sifatnya tidak general ya, tapi spesifik dan bersifat khusus
  • Buatlah video yang bermanfaat, jika videonya bertujuan menjual produk tertentu, sebaiknya dibuat soft selling dan secara story telling
  • Gunakan judul dan thumbnail video yang clickbait, yang bisa berpotensi bikin orang penasaran
  • Gunakan hashtag untuk meningkatkan jangkauan video
  • Menautkan antar link video lama dengan video yang baru, agar memaksimalkan jumlah penonton video youtube kamu
  • Atur jadwal video, semakin konsisten tentunya lebih baik

Nah itu dia tips cara membuat konten yang menarik di youtube, yang namanya content creator tentunya tidak terlepas dari yang namanya riset dan riset, jadi jangan bosan-bosan yaaaa meriset konten yang ingin dipublish, agar kontennya bisa benar-benar tepat sasaran.

Oh iya, tips dan trik lagi nih, jika ingin order jasa tambah subscriber youtube berkali-kali, sebaiknya cukup 1x dalam sebulan, sehingga subscriber yang didapat nanti berbeda setiap bulannya.