Beberapa bulan yang lalu, Ketika anakku belum disapih, saya sempat berpikir, mungkin Ketika anakku tidak lagi menyusui, dia ga akan bener-bener lengket atau ketergantungan sama aku. Tapi nyatanya ga kaya gitu bun, anak malah makin lengket sama emaknya meski udah disapih, emaknya ke kamar mandi aja sampe dicariin lho, apalagi sampe bepergian keluar rumah yang minimalnya belanja di minimarket terdekat.

Pernah beberapa kali ajak anak ke minimarket, dramanya itu lho bun, ga nahan banget liat anak golar-goler di lantai dan main ambil barang sesukanya diberantakin, mending kalau Cuma diberantakin, lhaaa ini ikut diborong bun wkwkk

Makanya sejak saat itu, saya sempet yang namanya main petak umpet sama anak, jadi sebisa mungkin kalau mau ke minimarket, memastikan agar anak anteng dulu sama ayahnya atau nunggu anak tidur siang atau main di rumah neneknya dulu wkwwkk ribet ya.

Drama-drama macem ginilah yang bikin kadang mood jadi ga karuan, disisi lain yaaa namanya juga anak sendiri, lengket sama ibunya, apa salahnya kan.. tapi kalau terlalu lengket juga kadang bikin jadi berasa ga punya ruang untuk melakukan hal yang harus dilakukan. Gimanapun juga, ada tanggung jawab yang perlu ditunaikan.

Sempat cari tempat belanja online kebutuhan via marketplace, Cuma ya gitu… karena sifatnya lebih ke toko grosir online, dan rata-rata jaraknya juga ga deket dari rumah, jadinya tiap belanja ada ongkir yang harus dibayar. Alhasil, jadinya ga hemat deh.

Untungnya, gak lama kemudian saya mengetahui bahwa telah hadir aplikasi belanja online Alfamart yang Bernama Alfagift, dimana aplikasi ini memungkinkan akses kepada konsumen untuk berbelanja, dapetin info promo alfamart, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart.

Pengalaman Belanja Susu SGM secara Online via Alfagift

Hari itu di malam yang larut, saya baru ingat kalau ternyata susu SGM untuk anakku ternyata udah mau abis, paling sisanya hanya bisa mengcover kebutuhan anakku sampai besok siang. 

Dan saat itu saya mulai berpikir, mungkin ini kesempatan untuk memanfaatkan aplikasi Alfagift. Karena sejauh ini, saya cukup penasaran dengan aplikasinya yang beberapa kali wara-wiri infonya di alfamart Ketika saya kebetulan sedang berbelanja secara offline di alfamart.

Langsung saja saya download, dan ternyata aplikasinya pun cukup ringan. Mulailah saya belanja SGM dengan scroll di aplikasinya Alfagift, dari pengalaman belanja online Alfamart tersebut saya menemukan berbagai kesimpulan, bahwa Ketika kita belanja di Alfagift, akan ada sederet keuntungan yang bisa didapat, diantaranya:

Keuntungan Belanja Online di Alfagift

Produk yang dijual lebih lengkap

Ternyata lebih lengkap buibuuu, jadi Alfagift ini tidak hanya menjual produk-produk di Alfamart. Lebih dari itu, ada beragam produk dari official store lainnya yang bisa buibuuu beli. Jadinya lebih untung ya buibu, seperti belanja di supermarket karena saking lengkapnya. Dan kali ini saya belanja susu SGM di Alfagift lebih lengkap variannya. Mulai dari yang untuk usia 0-6 bulan – 12 tahun pun ada. Bocorannya nih ya, kalau beli produk SGM di Alfagift, suka ada potongan diskon kalau beli 2pcs, lho. 

Jangkauan Luas

Karena basisnya adalah bagian dari alfamart itu sendiri, maka ga heran bila alfagift ini juga punya jangkauan yang luas banget. Siapapun bisa mencobanya!

Pengiriman cepat

Kalau buibuu ordernya diatas jam 3 sore an itu beneran bisa dikirim pada hari itu juga lho bun. Jadi pastikan bener-bener disesuaikan waktu pemesanannya, karena saya pesan pas malam hari jam 10 malam wkwkwk dikirim pagi jam 7-an. Dan itu menurutku termasuk #gerceptanpabatas lho ya, karena biasanya toko online beroperasi diatas jam 10 pagi.

Metode Pembayarannya banyak

Ini juga jadi salah satu pertimbangan kenapa belanja di Alfagift itu menyenangkan banget. Pasalnya, ada beragam metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. So, recommended banget buat para ibu yang mau belanja tapi ga mau ribet.

Gratis ongkir tanpa syarat

Serius ini yang bikin saya super duper happy, karena dengan adanya gratis ongkir tanpa syarat, jadi ngerasa terbantu banget, berasa kaya beli sendiri secara offline ke minimarket, Cuma dengan versi yang lebih lengkap, cepat dan no drama-drama club sama anak. Hehehe

Nah, itu dia pengalaman saya belanja susu SGM di Official Store SGM di Alfagift, dan bagi buibu yang juga mau belanja susu bayi via Alfagift, bisa banget lho. Soalnya, saya ngerti banget betapa seorang ibu itu seringkali hectic nya luar biasa. Apalagi kalau lagi punya bayi, pastinya membagi waktunya lebih struggling.

Sebagai buibuu yang juga mendukung generasi maju SGM, saya juga mau merekomendasikan bahwa SGM hadir dengan tagline “Teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya.” Maka tak heran bila banyak para ibu di Indonesia yang mempercayakan susu tumbuh kembang untuk anaknya pada SGM.

Well, itulah pengalaman saya belanja susu SGM secara online via Alfagift, jangan lupa untuk download aplikasi Alfagift nya juga ya bun, biar buibuuu bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam berbelanja online, persis seperti yang saya dapatkan bersama Alfagift.