Beberapa waktu lalu, saya melihat teman saya membeli madu manuka dan membagikan pengalamannya via instastory. Sejak saat itu, saya jadi penasaran tentang madu manuka, karena kebetulan saya senang mengonsumsi madu. Berawal dari kebiasaan mengonsumsi madu dalam bentuk sachet dari masih kecil, kini saya berusaha menularkan kebiasaan tersebut di keluarga kecil kami yang terdiri dari 1 anak dan suami. Hehe

Dan entah kenapa ya, rasanya Ketika sudah berkeluarga, geliat untuk hidup sehat terasa begitu meningkat. Kalau dulu waktu masih ngekos, hobinya makan gorengan mulu, sekarang belajar sedikit demi sedikit mengurangi. Yang ada, justru lebih sering mengonsumsi madu karena selain enak juga sehat.

Bagi saya pribadi, tantangan untuk hidup sehat itu, selain di budget dan tekad, ada juga di bagian insight. Maksudnya adalah untuk hidup sehat juga perlu insight-insight pendukung, seperti gimana caranya bikin menu yang sehat tapi ga ngebosenin, plus gimana caranya dapetin produk-produk yang sehat, belinya tuh dimana, gitu.

Belanja Madu di Sesa Indonesia

Kalau udah tahu produknya apa, pasti akan lebih mudah buat cari di marketplace, tapi kalau belum tahu merknya ya pasti bingung dong ya. Untungnya, sekarang sudah ada platform belanja kebutuhan gaya hidup sehat Bernama SESA Indonesia, Supermarket Sehat Online. Jadi, didalam platform belanja SESA, kamu bisa menemukan beragam produk kebutuhan harian untuk gaya hidup sehat berdasarkan kategori yang kamu butuhkan, mulai dari Sesa Eats, Sayur & Buah, Daging & Telur, Biji, Beras & Kacang, Susu & Keju, Bahan Masak, Snack, Minuman, Sarapan & Roti, Kesehatan, Ibu & Anak, Clean & Beauty hingga alat rumah tangga.

jual madu manuka

Well, dengan pertimbangan tersebut, karena ga mau ribet juga kan ya. Maka belanja madu manuka akan terasa menyenangkan jika dilakukan langsung di marketplace Sesa. Dan yang ga kalah menarik, terdapat promo FREE Same Day Delivery For Jakarta & Tangsel Min. Purchase 150K.

Dengan adanya SESA Indonesia, pengalaman belanja online akan terasa lebih menyenangkan karena semuanya bisa langsung dilakukan di smartphone kesayanganmu, tanpa harus meninggalkan rumah. Apalagi saat ini marketplace SESA juga hadir dalam bentuk aplikasi. Jadinya kamu bisa download aplikasi sesa.id di Appstore dan playstore.

download aplikasi supermarket sehat sesa id

Mengapa Harus Madu Manuka?

“Padahal kan banyak madu-madu diluaran sana, kok harus madu manuka sih?” Itu kata orang yang belum pernah mencicipi madu manuka. Oke, madu manuka nyatanya memang  beda dari madu biasa, alih-alih berwarna kecoklatan, madu manuka justru memiliki warna yang terbilang gelap dan keruh dengan tekstur yang kental. Hal ini mengingatkan kita pada tekstur dan warnanya yang mirip dengan karamel.

jual madu manuka asli

Uniknya, madu ini diklaim mampu mengatasi berbagai masalah Kesehatan, karena mengandung 4 kali manfaat yang lebih banyak, dari madu biasa. tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang 250gr hingga yang terbesar dalam kemasan 1 kg. Dan madu manuka yang tersedia di marketplace sesa juga tersedia dalam bentuk madu blend yang rasanya lebih ringan, sampai yang tanpa campuran untuk rasa yang lebih asli. Itulah mengapa bagi kamu yang mau belanja madu ini, bisa banget belanjanya via platform belanja online Sesa Indonesia.

Manfaat Madu Manuka

Ternyata madu yang satu ini memiliki beragam manfaat terbaik jika dibandingkan dengan madu biasa, berikut manfaatnya:

  • Mengatasi masalah pencernaan seperti mengurangi asam lambung
  • Meningkatkan vitalitas
  • Mengatasi efek radikal bebas pada kulit
  • Membuat rambut tampak lebih berkilau, jika digunakan sebagai shampoo
  • Mengatasi masalah jerawat dan eksim
  • Mengatasi methicillin-resistent Staphylococcus aureus (MRSA)
  • Menyembuhkan gingivitis dan periodontal
  • Mencegah infeksi borok atau bisul
  • Membantu meningkatkan imunitas tubuh

Sumber artikel: hellosehat.com/nutrisi/fakta-gizi/manfaat-madu-manuka/

Bagaimana? Khasiatnya jelas multi-manfaat kan ya, selain dikonsumsi juga ternyata bisa untuk kebutuhan perawatan kecantikan serta meringankan luka. So, bagi temen-temen yang membutuhkan madu yang khasiatnya luar biasa, bisa langsung beli comvita manuka honey di Sesa.id ya.