Di dunia ini, siapa sih yang ga mau punya rumah idaman? Rumah tempat melepas lelah, berkumpul bersama dengan orang yang tersayang, sekaligus tempat mewujudkan keindahan yang kita impikan. Maka dari itu, tak heran bila ada beberapa rumah yang menggunakan jasa interior design, agar mampu mewakili preferensi pemiliknya.

Faktanya, ada beberapa konsep rumah yang sering menjadi pilihan banyak orang, seperti konsep industrial, Scandinavian, American style, tropis, minimalis modern dsb. Namun yang seringkali menjadi pertanyaan adalah bagaimana mewujudkannya secara nyata? Karena memang tidak semua kontraktor rumah mampu mewujudkan apa yang diimpikan oleh kliennya.

Seperti halnya yang belum lama ini terjadi, seorang influencer tiktok yang mengalami kegagalan dalam pembangunan rumahnya, padahal rumah tersebut telah dibangun sejak 2022 secara bertahap dengan menelan biaya sebanyak 3,7 M. Kesimpulannya adalah, dana bukan segalanya. Sekalipun teman-teman memiliki dananya, belum tentu hasilnya akan serupa dengan apa yang diimpikannya, jika memang sedari awal ada kesalahan dalam pemilihan kontraktor.

Jasa interior design bandung barat

Itu sebabnya, memilih kontraktor rumah, serupa memilih jodoh. Jadi jangan sampe salah pilih, kalau tidak mau kecewa nantinya. Untuk itu, sebelum memilih kontraktor untuk rumahmu, pastikan memilih kontraktor yang telah dibekali pengalaman puluhan tahun, karena pengalaman bisa menjadi sumber pembuktian, apakah kontraktor tersebut layak untuk mengerjakan hunian kita atau justru sebaliknya. Dan dengan pengalaman yang banyak, biasanya kontraktor akan lebih ahli dalam mengatasi berbagai macam kendala yang mungkin saja terjadi saat pembangunan.

Baca: Membuat Rumah Menjadi Lebih Spesial dengan Lampu Gantung

Mengenal PT. Djong Java Sejahtera (Djong Design)

Seperti yang kita ketahui bahwa memilih kontraktor rumah terbaik itu jelas tidak mudah. Namun beruntungnya, sekarang sudah ada kontraktor rumah yang berlokasi di Bandung Barat, namanya PT. Djong Java Sejahtera (Djong Design).

Djong Design Tim
Djong Design

Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, Djong Design telah berhasil mendukung ratusan proyek ikonik di seluruh Indonesia, mulai dari proses perencanaan hingga perawatan pasca-penyelesaian. Beberapa proyek yang pernah digarap oleh Djong Design ialah Sekolah Polisi Negara Polda Jabar, Rohto, Medion, Apartement Gateway Pasteur, Seputih Coffee & Resto, SMK Negeri 4 Padalarang, The Jarrdin Cihampelas, The Suites Metro dan masih banyak proyek lainnya.

Jasa Interior Design Bandung

Yusup Sarjuanto selaku CEO Djong Design menuturkan bahwa “Kami percaya bahwa setiap proyek harus mencerminkan identitas dan kebutuhan khusus klien kami. Djong Design bukan hanya sekadar penyedia layanan, tetapi mitra dalam mewujudkan impian dan visi mereka. Dan kami pun ingin menjadikan Perusahaan Djong Design ini tumbuh dan berkembang”

Kontraktor Rumah Bandung Barat

Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa interior design, konsultan arsitek, kontraktor, dan produsen custom furniture sejak 2012,  Djong Design memiliki satu hal yang membedakan dibandingkan dengan jasa kontrak rumah diluar sana, perbedaan tersebut terlihat dari pemilihan material yang ramah lingkungan, yang senantiasa menyelaraskan praktik konstruksi berkelanjutan.

Portfolio Djong Design Jasa Interior Design Bandung

Mengusung tagline “Solusi Hunian Masa Kini”, Djong Design di tahun 2023 kini tengah merencanakan proyek di sektor properti melalui pilot project “Djong Residence”, yang harapannya dapat menjadi pencapaian luar biasa selanjutnya dari Djong Design. Selain proyek Djong Residence, Djong Design juga tengah mempersiapkan gelaran relaunhing showroom resminya yang akan menampilkan aneka konsep dan produk custom furniture terbaru.

Untuk melihat secara detail terkait portfolio dari Djong Design, jasa interior design di Bandung. Teman-teman bisa dengan mudah mengunjungi laman website resmi mereka di djongdesign.com. Dan jangan sungkan untuk mengkomunikasikan kebutuhan terbaikmu terkait hunian impianmu bersama Djong Design.