Mie goreng merupakan salah satu makanan yang mempunyai banyak penggemar. Semua orang menyukai mie goreng, mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain karena tekstur dan kekenyalan mie yang nikmat, aneka pilihan rasa dan topping tambahan yang bervariasi juga menjadi alasan mengapa semua kalangan menyukai mie goreng sebagai menu makanan favorit, baik di rumah maupun ketika jajan di luar. Banyaknya resep mie goreng yang bisa dikreasikan bisa Anda coba sendiri di rumah sesuai selera.
Resep Mie Goreng
Source : Google
Kali ini, Anda bisa mencoba kreasi mie goreng komplit yang super enak dan menggugah selera. Berikut beberapa bahan yang harus disiapkan, antara lain:
• 1 bungkus mie telur.
• Potongan sosis, daging ayam dan bakso secukupnya.
• Potongan sayur daun sawi sesuai selera.
• Irisan daun bawang dan seledri.
• Kecap manis dan minyak goreng secukupnya.
• Bumbu halus yang terdiri dari bawang putih, bawang merah, merica, garam dan cabai merah sesuai selera atau tingkat kepedasan yang Anda inginkan.
Setelah seluruh bahan disiapkan, ikutilah cara membuat mie goreng super enak di bawah ini, yaitu:
1. Rebus mie telur hingga matang, tiris dan sisihkan.
2. Tumis bumbu halus hingga matang dan harum.
3. Masukkan potongan sosis, daging ayam dan bakso sambil diaduk.
4. Beri sedikit air dan masukkan potongan sayur.
5. Aduk sampai semua bahan matang dan tercampur rata.
6. Masukkan mie, seledri, daun bawang dan tuangkan kecap manis secukupnya sambil diaduk dan berwarna kecoklatan.
7. Sajikan mie goreng selagi hangat.
Menu mie goreng tersebut akan semakin nikmat bila ditambah dengan telur mata sapi, kerupuk dan juga acar ketika dihidangkan. Supaya lebih enak dan menggugah selera, Anda bisa menambahkan Royco Bumbu Serbaguna sebagai bumbu tambahan yang akan menambah aroma dan cita rasa dari mie goreng yang Anda buat di rumah. Dengan begitu, tentu saja resep mie goreng komplit super nikmat yang Anda sajikan di rumah akan menjadi santapan favorit bagi seluruh anggota keluarga.