Loading...

One Piece Dari Manga Ke Layar Lebar

One Piece Dari Manga Ke Layar Lebar

widyaherma.com – Jenis film animasi apalagi yang diangkat dari komik ternama memang menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang sudah lama menantikan komik kesukaannya tersebut diangkat ke layar lebar. Di bulan ini, komik atau tepatnya Manga terkenal asal Jepang, One Piece di bawah arahan Hiraoki Miyamoto telah resmi dirilis di Indonesia. Kita bisa melihat aksi yang lebih hidup para tokoh di dalam komik tersebut dalam layar bioskop yang lebih hidup berikut suara mereka yang diisi oleh Ikue Otani, Mayumi tanaka, hingga Kappei Yamaguchi.

Bagi yang belum pernah membaca komik atau seri manganya, kamu tidak usah khawatir. Synopsis dari film ini yaitu menceritakan tentang sebuah negara, Gran Tesoro yang independen di bawah perintah World Government. Negara ini merupakan tempat tinggalnya para bajak laut ternama, tentara, hingga jutawan dari berbagai penjuru dunia. Mereka tinggal di lingkungan yang aman serta terlindungi.

Film One Piece Gold di Indonesia

Pertemuan Straw Hat Pirates sang penguasa negara tersebut dengan kaisar emas, Gildo Tesoro menjadi bagian penting dalam ceritanya. Dimana, anggota dari World Government bisa dengan mudahnya dibawa oleh Gildo Tesoro, termasuk juga para pembajak dan tentara agar mereka semua berpihak kepadanya. Ia ingin memuaskan segala ambisinya untuk mengubah struktur kekuasaan dalam dunia yang baru.

One Piece Dari Manga Ke Layar Lebar

Sumber : https://twicopy.org/cinemaxxtheater/

Apakah pecinta manganya akan puas menonton film ini? Tentu saja. Bukan karena dari segi cerita yang diperhatikan, berbagai kualitas gambar pun sangat diperhatikan. Terbukti dengan tayangnya film ini di Cinemaxx Lombok City Center di kelas Gold. Film 120 menit ini hadir di kelas VIP bioskop ternama Indonesia yang dari segi fasilitas layar dan audionya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di Cinemaxx, One Piece telah tayang sejak masa perilisannya yaitu 7 September 2016. Selain One Peace, tayang juga film terbaru lainnya seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1, Bad Moms, Petes Dragon, The Magnificent Seven, One Day, Sang Sekretaris, dan Storks. Film-film yang selalu Cinemaxx hadirkan tersebut merupakan film terbaru yang sedang ditunggu-tunggu para penggemar film.

You might also like

Comments (4)

  • tapi untuk sekarang eps terbaru one piece sudah keluar belum ?

    widyaherma 7 months ago Reply

    Setahu widya, belum kak.

  • Penjaja Kata 7 months ago Reply

    Tokoh favorit aku Nami, kalau kamu siapa cikeruh? 😀

    widyaherma 7 months ago Reply

    Tokoh favorit aku itu si manusia karet namanya luffy kalo ga salah hehehe

Leave a Reply