Loading...

Kamu Lagi Cari Jasa Pindahan di Bandung? Pilih Yang Praktis, Pakai GO-BOX Saja

Widyaherma.com – Sebagai orang Bandung, Saya menyadari kalau tinggal di Bandung itu sebenarnya gampang – gampang susah. Lain halnya dengan kota Jakarta yang telah didukung dengan fasilitas serba modern. Bandung juga sih sebenarnya kota yang cukup modern, cuma belum menyaingi warga Jakarta kalau menurut Saya. Meski begitu, Saya tetap nyaman tinggal di Bandung hihihi

Perlu diakui bahwa terkadang ada beberapa hal yang belum Bandung miliki. Salah satunya adalah kemudahan untuk mencari jasa pindahan Bandung terpercaya. Di zaman sekarang ini, kita memang dituntut untuk lebih waspada, kan? Sampai pada akhirnya Saya mendapatkan saran dari teman Saya untuk memanfaatkan layanan GO-BOX. Wah baru tau… Ternyata, layanan Go-Box ini adalah bagian dari layanan Go-jek. Hanya saja, Go-Box ini kan membantu kita untuk mendapatkan kemudahan saat pindahan tempat.

Jujur, ini bukan pertama kalinya Saya melakukan ritual pindahan rumah di Bandung. Sebelumnya Saya ini pernah berpindah dari Bandung timur ke Bandung kota dengan alasan menyesuaikan diri dengan tempat kerjaan. Gak kebayang dong ya, waktu itu Saya belum tahu tentang GO-BOX.

Dan kalau mau pindahan tuh jadinya ribet, harus dicicil. Karena apa? Ya, karena Saya orangnya gak gampang percayaan sih takut terkhianati *eh maksudnya takut barang – barang Saya dibawa kabur atau dicuri secara diam – diam. *yaiyalah nyuri mah diem-diem bukan terang-terangan* wkwkk

Meskipun Saya sudah berusaha mencari informasi tentang jasa pindahan terpercaya di internet. Namun, apalah daya. Aku sulit untuk percaya. *eaaaa Nah, karena sekarang sudah ada GO-BOX. Saya jadi tidak khawatir lagi saat mau pindahan. Soalnya Saya telah membaca review – reviewnya secara seksama. Jadinya penasaran deh ingin coba layanannya sendiri. Dan kali ini Saya, ingin mencoba memanfaatkan layanan GO-BOX untuk kebutuhan antar barang Saya.

Oh iya, kalau teman – teman mau memanfaatkan layanan GO-BOX ini bisa langsung download aplikasi GO-JEK dulu. Nanti pas selesai download, langsung buka aplikasinya dan klik ikon bertuliskan GO-BOX. Menu – menu yang ada di aplikasi ini bener – bener user-friendly, bisa dengan mudah dipahami.

Di halaman pertama, kita dipersilakan untuk memilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Namanya kebutuhan orang kan beda-beda jadinya ya… disesuaikan aja. Kalau macam Saya yang biasanya cuma pindahan kosan aja. Bisa pilih mobil pick up bak.

Sebenarnya, terdapat 4 pilihan mobil yang bisa dipilih yaitu mobil pick-up, mobil boks, mobil truk engkel dan truk engkel boks. Nah, teman – teman bisa langsung pilih salah satu. Selanjutnya teman – teman hanya perlu mengisi lokasi penjemputan barang beserta detail kontak, lokasi tujuan, jenis barang yang akan diantar, pilih tambahan layanan seperti asisten tambahan untuk memasukkan barang ke dalam rumah, jumlah asuransi yang diinginkan, dan bahkan saya bisa memilih waktu pengantaran apakah diantar saat saya memesan atau hari lainnya. Kalau gini mah enak dong ya, bisa prepare jauh – jauh hari.

Selanjutnya saya masuk ke halaman berikutnya yaitu halaman pembayaran. Saya ingat penyelidikan saya tentang GO-BOX sebelumnya di sosial media mereka. Kalau GO-BOX sekarang lagi bagi-bagi voucher code (voucher potongan harga). Hayoo pasti pada mau kan dapet diskonan? *sama dong* *toss dulu atuhlah*

Potongan harganya lumayan banget yaitu 25%. Wiiiih.. mantap! Kalau mau dapet diskonan saat pindahan barang, temen – temen bisa langsung masukin kode voucher aja di halaman pembayaran. Gimana.. gimana… gampang kaaaan?

Sebelumnya lokasi pengambilan barang saya dari Regol dan diantar ke Gang Pamarset, Astana Anyar dengan estimasi tarif aslinya Rp.132.000. Maklum, Saya sepertinya harus pindah ke kosan yang baru karena keadaan. Tapi karena saya input diskon VC GO-BOX saya dapat potongan harga 25% hingga totalnya menjadi Rp. 99.000 aja.

Ya ampun, gak nyangka ternyata pakai GO-BOX, jasa pindahan Bandung ini tidak menghabiskan banyak biaya. Sungguh luar biasa! Padahal sebelumnya udah was-was duluan takut kemahalan dan makan banyak biaya. Eh ini udah murah jadi makin murah lagi karena pake voucher diskon.

Saat yang ditunggu – tunggu pun tiba, sang driver GO-BOX menelepon Saya untuk memastikan lokasi, dan mencari jalur tercepat untuk sampai. Benar – benar sangat berdedikasi. Apalagi pas di telepon, drivernya santun dan ramah banget. Sesampainya di lokasi ternyata aslinya beliau memang ramah, gak hanya di telepon aja. Selanjutnya beliau langsung menanyakan barang apa saja yang hendak diangkut.

Sambil memasukkan barang – barang yang hendak diangkut, saya terlibat sedikit obrolan dengan driver itu. Karena pas pesan Go-Box kan Saya lihat ada menu asuransi gitu. Nah kan Saya jadinya penasaran. Itu beneran gak sih? Kalau bener, itu keren banget atuhlah.

Pas berbincang – bincang, drivernya menjelaskan kalau itu memang nyata adanya. Wah keren! Terus akhirnya saya nanya lagi deh, apa aja syarat dan ketentuan asuransi untuk layanan jasa ini? Apakah syarat dan ketentuannya rumit dan sulit? Soalnya Teman Saya dulu pernah ngerasain betapa menderitanya ia karena terjebak ke dalam sistem asuransi jasa pindahan dulu.

Sambil tersenyum, driver GO-BOX nya bilang kalau barang-barang pelanggan yang hilang atau rusak akan benar-benar diganti. Dan syaratnya cukup dengan menuliskan nama barang yang diangkut secara lengkap. Jadi saat ada barang yang rusak dalam perjalanan, GO-BOX dapat mengganti sesuai dengan harga yang ada di pasaran dengan nama produk dan jenis produk yang sama pastinya.

Melepas sang driver pergi ke tujuan membuat saya agak cemas. Pasalnya, Saya khawatir akan ada barang yang rusak, hilang, atau bahkan dibawa kabur. Maklum, Saya ini pertama kali memanfaatkan jasa pindahan di Bandung kayak gini. Biasanya kan dicicil ala – ala gitu hehehe. Apalagi Saya juga gak bisa berangkat bareng bersama drivernya saat itu. Tapi Untungnya, Saya dapat mengawasi perginya mobil melalui GPS yang ada di aplikasi GO-JEK. Alhasil, kekhawatiran saya pun bisa teredam dan berkurang.

Tak perlu menunggu lama, kurang dari satu jam, barang-barang saya sudah sampai di tujuan tanpa kekurangan apapun. Saya pun langsung lega dan berpikir kalau akan sangat baik bila layanan GO-BOX ini direkomendasikan kepada teman – teman yang belum tahu.

Baca : Tips Cara Menjaga Kesehatan Dengan Stimuno Saat Travelling

Uniknya, di akhir cerita pindahan rumah di Bandung kali ini, saya pun mendapatkan kesempatan berupa voucher code 25% yang dapat dibagikan pada siapapun. Kalau teman – teman ingin menghemat anggaran pindahan barang, teman – teman bisa memasukkan kode BOXWIDYA di kolom pembayaran.

Voucher ini bisa dimanfaatkan sampai 31 Maret 2017 lho. Oh iya, GO-BOX ini tidak hanya melayani keperluan pindah rumah saja tapi bisa juga untuk keperluan bisnis seperti logistik event atau bahkan keperluan distribusi bisnis teman – teman. Pakai GO-BOX memang lebih praktis, aman dan murah!

Kita jadi tahu estimasi harga yang harus dikeluarkan tanpa perlu menggunakan khayalan atau debat-debat dulu sama pihak jasa pindahan. Dan pastinya, saya gak perlu khawatir atau ngerasa bingung lagi kalau mau pindahan suatu hari nanti. Toh, saya bisa percayakan semua jasa pindahan Bandung Saya pada GO-BOX!

You might also like

Comments (6)

  • Evi Sri Rezeki 9 months ago Reply

    GO-BOX bikin pindahan jadi praktis ya 🙂

    widyaherma 9 months ago Reply

    Iya bener banget Teh 🙂

  • Neisia Larasati 9 months ago Reply

    Pakai Go-Box praktis ya Wid, nggak perlu ribet kalo pindahan dan aku baru tau ternyata bukan cuma di Bandung aja, di kota-kota lain pun udah banyak yang pakai Go-Box. Asiik!

    widyaherma 9 months ago Reply

    Iya bener banget Teh. Sekarang kalau mau pindahan barang jadi praktis 😀

  • cumilebay 9 months ago Reply

    Ini pindahan jadi lebih praktis yaaaa

    widyaherma 9 months ago Reply

    Iya bener banget Mas 😀

Leave a Reply