Loading...

Tips Cara Menjaga Kesehatan Dengan Stimuno Saat Travelling

Widyaherma.com – Saya ini orangnya hobi banget travelling deh pokoknya. Meskipun kerja kantoran dan cuma punya modal liburan Sabtu-Minggu dan hari libur nasional aja. Saya berusaha untuk selalu menyempatkan diri ke tempat yang baru. Soalnya, di Bandung juga masih banyak tempat yang belum tereksplorasi rupanya.

Saya sendiri biasanya kalau udah ada niatan mau pergi ke suatu tempat yang baru. Merencanakannya tuh pasti udah dari jauh – jauh hari. Mulai dari waktunya hingga budgetnya. Maka dari itu, Saya ga boleh sakit. Biar apa yang direncanakan bisa terwujud.

Tanpa disadari, ternyata Saya berada di lingkungan orang yang sakit. Lho kok bisa? Iya, sekarang kan cuaca lagi gak menentu. Kadang hujan, kadang panas mencrang istilahnya. Kalau udah gitu, ya mau gimana lagi. Solusinya adalah memperkuat antibodi dan sistem imun dalam tubuh.

Lalu yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh? Sementara Saya tak dapat menghindari lingkungan Saya sehari – hari. Meskipun ada temen di kantor yang bersin – bersin, ya Saya tetep harus ngantor dong hehehe padahal dalam lubuk hati terdalam, Saya takut banget ketularan sakit.

Saya ajak Stimuno Andalan Saya ke Pantai hehehe

Awalnya memang, Saya bingung banget. Apa ya yang harus Saya lakukan. Pikiran Saya pun mulai menerawang kemana – mana. Saya butuh suplemen yang mampu menjaga sistem imun tubuh Saya. Yaudah, Saya googling aja deh. Kira – kira ada gak ya produk herbal tanpa efek samping yang bisa meningkatkan serta menjaga sistem imun dalam tubuh.

Singkat cerita Saya googling kesana kemari hehehe hingga akhirnya perjalanan googling Saya di internetpun harus berhenti tatkala mengunjungi laman http://www.serbaherba.com/daya-tahan Wah cakep nih! Saya langsung terpesona aja sama Stimuno Forte. Soalnya stimuno ini memiliki berbagai keunggulan yaitu dapat bekerja langsung pada sistem imun, aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa perlu khawatir efek samping.

Dengan catatan, dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan lho ya. Udah gitu, Stimuno juga termasuk ke dalam produk herbal yang sudah teruji klinis karena diracik menggunakan ekstrak tanaman Meniran ( Phyllanthus Niruri ). Dan pastinya Stimuno juga telah mengantongi sertifikasi produk herbal tertinggi Fitofarmaka dari BPOM.

Ungkapan mengatakan kalau “Mencegah lebih baik daripada mengobati” untuk itu Saya minum Stimuno setiap hari. Apalagi Saya juga kan anak kosan yang hidup mandiri, harus melakukan banyak hal sendiri. Jadi, nilai kesehatan itu adalah mutlak banget pentingnya buat Saya. Saya harus bisa jaga diri dan jaga kesehatan. Gitu pesan mama pada Saya.

Baca : Melirik Potensi Bisnis Wisata Halal Melalui Buku “Laris Manis Bisnis Wisata Halal”

Ya, kita sih memang gak bisa menolak kondisi lingkungan yang ada. Tapi kita selalu bisa membuat perlindungan yang ada. Caranya ya itu tadi, konsumsi stimuno setiap hari. Kalau diibaratkan mah ya, Stimuno itu satpam bagi tubuh kita yang siap memberikan perlindungan ekstra biar gak gampang sakit. Hehehe

Karena Saya termasuk ke dalam kategori dewasa, Maka Saya mengkonsumsi Stimuno Forte 1x sehari 1 kapsul. Biar gak lupa, Saya kemana – mana suka bawa stimuno forte di dalam tas. Kemasannya ramping banget atuhlah. Minimalis gitu, ga berat. Saya jadinya gak merasa terbebani saat membawanya kemanapun Saya pergi. hehehe

You might also like

Comments (6)

  • Kania 7 months ago Reply

    Praktis ya mba kalo kemasan blister

    widyaherma 7 months ago Reply

    Iya Mbak. Praktis banget buat dibawa kemanapun.

  • Idah Ceris 7 months ago Reply

    Betul, Wid. Skrg Banjarnegara juga masih musim penghujan, nih. Betul2 harus bisa jaga kesehatan, ya.

    widyaherma 7 months ago Reply

    Waaaah.. jaga kesehatan ya Mbak. Biar bisa terus beraktivitas 🙂

  • Dhanang Sukmana Adi 7 months ago Reply

    stimuno forte, sehat sehat selalu a mbak widya 🙂

    widyaherma 7 months ago Reply

    Iya. Terima kasih Mas 🙂

Leave a Reply