Loading...

122 Fakta Widya Herma

1.    Selalu membawa handphone nya kemana-mana bahkan saat mandi sekalipun
2.    Pecinta Kucing
3.    Tertarik dengan dunia sastra
4.    Kebluk dan suka gampang ketiduran
5.    Kebiasaan berjalan dengan cepat
6.    Suka banget sama Chiki Chitato dan Lays
7.    Suka makanan jenis keju
8.    Suka warna cokelat dan biru
9.    Pernah mengigau sampe berjalan membuka pintu kamar
10.    Chadel dan tidak bisa melafalkan huruf ‘r’ sampe sekarang
11.    Lebay dan puitis
12.    Stay Calm untuk hal tertentu contoh ketika terlambat #eh :p
13.    Pernah jadi Mak Comblang waktu SMP
14.    Lebih suka curhat di twitter saat TL lagi sepi
15.    Kalo perasaan lagi unmood suka susah tidur
16.    Tertarik dunia blogger
17.    Ngucapin Anniversary buat twitter account-nya
18.    Tidurnya acak-acakkan
19.    Bisa terbangun karena kedinginan dan tarik selimut dalam keadaan setengah sadar
20.    Waktu kecil sering banget jatuh
21.    Punya barbie yang bernama Sintia Pickels waktu kelas 5 SD
22.    Mendapatkan barbie dari undian berhadiah
23.    Menjahitkan baju untuk Sintia Pickels
24.    Serodotan pake sunlight di lantai kamar mandi
25.    Mandi 3 jam bersama Sintia Pickels dan saudara perempuannya
26.    Suka Latihan menahan nafas di bak dengan cara menenggelamkan kepala bersama saudara
27.    Pernah diceburin dan tenggelam sama sodara tapi saudaranya malah mentertawakannya
28.    Naik pipa air untuk melihat pemandangan dan akhirnya pipa tersebut patah
29.    Pernah buang surat cinta ke sungai belakang rumah
30.    Pernah depresi waktu SD karena ada yang naksir
31.    Pake kerudung kalo abis potong rambut waktu SD karena ga pede sama rambut baru
32.    Paling bete kalo gaya rambutnya dipanggil kaya dora
33.    Waktu SD pernah jalan di genteng rumah dan dimarahi oleh nenek
34.    Suka menggantungkan diri di tiang jemuran yang terbuat dari bahan pipa besi
35.    Waktu SD roknya merosot di depan kelas ketika sedang menulis di papan tulis
36.    Pernah tenggelam di sawah dan sendalnya hilang disana
37.    Pernah naik motor bareng kakak laki-laki dan helm yang dipakainya terbang ke sawah
38.    Pernah naik sepeda dan jatuh ke tong sampah
39.    Pernah dihukum lari keliling lapangan waktu SMP
40.    Pernah memendam perasaan hingga 5 tahun
41.    Pernah tertidur sambil berdiri
42.    Pernah cuci tangan di kolam lele dan tiba-tiba terpeleset masuk kolam lele
43.    Pernah menjadi peran dukun dalam sebuah kabaret
44.    Pernah divonis berjodoh dengan seseorang waktu SMP
45.    Pernah jatuh dari kursi karena kursinya diambil oleh teman laki-laki sampe harus di rontgen katanya -_-
46.    Pernah mencuri rambut jagung bersama kakak sendiri untuk dijadikan rambut palsu ala telenovela
47.    Takut sama laba-laba dan kecoa terbang
48.    Pernah memainkan tikus yang kecemplung di bak
49.    Jijik dengan pasta gigi waktu kecil
50.    Takut dikeramas waktu kecil
51.    Kabur dari kamar mandi karena dikeramasin sama orangtua
52.    Pernah makan nasi lebih dari 6 jam
53.    Enek sama kecap karena pernah dikasih makanan dengan kecap yang menggenang
54.    pernah berkelahi dengan teman SD dan saling mengangkat rok satu sama lain :p
55.    pernah dijewer sama kakak yang lagi mengigau dalam tidurnya
56.    pernah bermain jelangkung sama temen waktu SD
57.    pernah nyuci pos ronda *saking rajinnya* :p
58.    pernah dapet Rangking ke 44 dari 46 siswa. setelah menerima kenyataan pahit itu langsung dapet asupan motovasi dari kakak dan langsung berevolusi dapet rangking 5 di tingkat selanjutnya hehehe :p
59.    pernah lupa mematikan kompor sehabis menggoreng tempe alhasil langit-langit di rumah menjadi gosong
60.    pernah dicakar wajahnya oleh kucing
61.    bermain ucing-ucingan, galah dan layang-layang adalah mainan favorite waktu kecil
62.    pernah ga sekolah gara-gara sepatu yang dijemurnya lupa ga diangkat dan keesokan harinya hilang. Semua orang berpendapat sepatu itu dimakan anjing namun kurang lebih setahun kemudian sepatunya ditemukan dibalik pot tetangga
63.    Suka naik pohon pete cina, jambu air dan segala jenis pepohonan waktu kecil
64.    suka menyebarkan nomor hp di Radio waktu smp :p
65.    pernah mengirimkan request lagu di Radio Swara untuk dirinya sendiri dengan mengirimkannya via sms yang bertuliskan “ Req lagunya.. untuk widya herma yang cantik jelita” ;p
66.    pernah patah hati karena memendam perasaan kepada seseorang selama 5 thn dan ternyata dia udh pnya pacar. Ditolak sebelum bertindak *miris*
67.    belum pernah pingsan selama hidupnya. Alhamdulillah 
68.    pindah sekolah waktu SD sebanyak 5x
69.    pernah nangis dipengajian waktu kelas 2 SD karena tahu banyak teman-teman yg sudah bisa baca Al-Qur’an padahal salah sendiri suka bolos ngaji :p
70.    pernah ikutan lomba model di bandung giri gahana golf dalam keadaan stroke
71.    pernah membantu persalinan kepiting sawah yang alhamdulillah dikaruniai banyak momongan :p
72.    memiliki luka bekas sayatan paku di tangan kanannya karena ketika sedang membenarkan kursi ada teman yang duduk di kursi tsb
73.    pernah ditinju pinggangnya sama preman pasar
74.    pernah bakar buku diary diatas kompor
75.    pernah dihukum untuk menghormat tiang bendera waktu smp
76.    pernah dikejar 3 anjing sekaligus waktu SD
77.    pernah lagi puasa makan siang karena lupa x_x
78.    pernah naik kereta tujuan cicalengka malah nyasar ke kereta jurusan padalarang
79.    pernah dinobatkan menjadi pembuat yel-yel paling kreatif dan bagus waktu MOS SMP
80.    pernah direkam didalam video ketika sedang tenggelam di kolam dan tenggelamnya seperti bebek -_-
81.    setiap makan tahu hot jeletot akan sakit perut selama 3 hari
82.    punya luka di jempol kaki kiri bekas tertusuk kaca waktu masih kecil
83.    jempol tangan tidak bisa dibengkokkan
84.    pernah dikejar-kejar sama om-om jahat ketika habis pulang dari rumah nenek
85.    tidak suka jika ada orang yang tidak dikenal berjalan di belakang
86.    memimpikan ayahnya meninggal selama 3x hingga pada akhirnya beberapa hari kemudian ayahnya berpulang ke rahmatullah
87.    pernah dapet nilai ‘0’ dalam pelajaran matematika waktu SD
88.    pernah dapet nilai ‘0’ waktu pelajaran IPA padahal setelah dicek sama papah ternyata nilainya 100 :p
89.    waktu kelas 2 SD Larinya paling boyot alias lelet :p
90.    waktu kelas 3 SD berevolusi larinya paling cepat :p
91.    tidak suka makanan yang mengandung mentimun
92.    tidak suka gado-gado , karedok , lotek dan ketoprak
93.    pernah makan garam yang banyak digenggaman tangan. langsung sekaligus dimasukin ke mulut waktu kecil ketika iseng nyamperin orang tua di dapur
94.    pernah ditimpuk wajahnya pake bola volly sama anak basket
95.    pernah pake celana olah raga yang kedodoran karena tertukar sama temen pas senam musik
96.    pernah memakai baju olah raga yang sudah dicoret-coret sama saudara sendiri 
97.    waktu SD suka memakai topi yang dikebelakangin seperti laki-laki
98.    tidak pernah memakai rok diatas lutut
99.    waktu kecil suka mengumpulkan tanaman yang didapat dari pinggir selokan kemudian dicabut dan ditanam di halaman rumah
100.    suka tidur sambil peluk kucing
101.    pernah ga bisa pipis gara-gara makan jengkol
102.    nama kucing peliharaan yang paling disayang bernama Dolin
103.    pernah bikin ramuan untuk capung alhasil capungnya bisa selamat
104.    suka memakan daun belimbing waktu kecil
105.    suka main solitaire dan semua game kartu di Windows
106.    pernah kesakitan karena cucuk ikan yang nyangkut di tenggorokan selama 2 hari dan cucuknya ga nyangkut lagi setelah makan pisang.
107.    waktu SD suka jadi trendsetter alhasil segala yang dipake widya selalu dibilang bagus dan itu kenyataan yang mengerikan
108.    pernah tidur di kamar mandi dalam keadaan jongkok karena ga bisa pipis
109.    pernah ngeheureuyan atau istilahnya mah ngejailin angsa yang lagi makan di lemparin batu trus dikejar angsa dan jatuh di jalanan aspal tengah jalan dalam keadaan tiarap dan punggungnya diinjak angsa
110.    pernah jadi secret admire 1 tahun waktu di SMP tapi gagal sampe akhirnya dia punya pacar
111.    pernah dapet peran jadi emak-emak di drama Romeo And Julliet waktu SMP
112.    pernah solobivak menginap semalam di hutan sendirian dan bikin tenda sendiri dari Jas Hujan Tukang ojek ( Ponco )
113.    pernah makan sayur sop dicampur kuah madu waktu di Hutan. dan rasanya itu iyakkss… bikin muntah
114.    pernah membawa beban 10kg di pundak dan mengitari kawasan Pondok Hijau dari jam delapan malem sampe jam setengah 11 malem dengan berjalan kaki untuk acara Indhibat
115.    pernah sujud di kolam ikan jam 11 malem
116.    pernah masuk lubang jembatan sungai di UPI yang dalemnya seleher saya dan memanjat tebingnya. saat itu tinggi saya kalo gak salah 160cm
117.    pernah menenggelamkan diri di sungai yang penuh dengan sampah
118.    suka telor ceplok setengah mateng dan sempet sedih karena adanya wabah flu burung. jadi dilarang makan telor ceplok
119.    waktu SMP paling suka baca cerita legenda rakyat dan bisa tamat membacanya dalam waktu 3 jam
120.    pernah dibangunin dari tidur jam sebelas malem disuruh mengusir Limus Sakeureut. sejenis lintah gitu di kamar mandi. takut tapi dipaksa sama orang tua hingga berderai air mata. :p
121.    pernah cacar air selama seminggu pada waktu kelas 6 SD padahal kata mamah sudah pernah cacar waktu kecil jadi bisa dibilang mengalami cacar 2x
122.   paling rakus ngabisin susu formula waktu kecil. susu formula pediasure 600gr habis dalam waktu 3 hari

Itulah sederetan fakta Widya Herma yang telah dirangkum dengan bahasa yang lugas nanti kalo keingetan lagi sama fakta diri sendiri. InsyaAllah akan diupdate 🙂
Salam Persohibloggeran~

You might also like

Comments (21)

  • Widya Herma 5 years ago Reply

    Namanya jg kenangan yg fenomenal kak hehe tapi ini belum semuanya loh kak. Mau diupdate lagi 🙂

  • Rian Saepuloh 5 years ago Reply

    hebat bisa keingat semua …
    bravo 🙂

  • Rudy 5 years ago Reply

    Wah,, bisa sampai angka berapa itu.. 😀

  • Widya Herma 5 years ago Reply

    Bisa sampe angka milyaran kak hehe

  • anotherorion 4 years ago Reply

    kesampaian mampir blog mbak widya n baca tulisan ini, seru ya pengalamannya 😀

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    wkwkwk seru sekaligus konyol hehe 😛

  • Nchie Hanie 4 years ago Reply

    Oyeee?
    masa seeh?

  • red 4 years ago Reply

    apa gak kebanyakan itu neng? 😀

  • Azalia Hishna 4 years ago Reply

    Waah banyak sekali yang diingat KK … Semuanya menyenangkan 🙂 *Eh yang dicakar kucing itu pengecualian yes?

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    Iye mak cungguh wkwkwk 😀

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    justru ini kurang kang. harusnya lebih dari ini kan udah hidup bertahun-tahun di muka bumi 😀 hihi

  • Widya Herma 4 years ago Reply

    hehe iya kak itu kan kenangan hidup yang ga boleh dilupakan hehe 😀 naaaah, yang dicakar itu bisa dibilang mengerikan juga :p

  • Mochammad Nasrulloh 3 years ago Reply

    ini sepertinya emang fakta sebenernya. datanya banyak dan valid kabeh #eh

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    hehehe ya iyalah valid, ini kan data pribadi *eh :v

  • D Sukmana Adi 3 years ago Reply

    salam kenal dari solo 🙂

  • Asop 2 years ago Reply

    Well, saya pas buang air besar pun bawa hape. Biar ada kerjaan gitu. Hahahaha

  • Rohma azha 2 years ago Reply

    Salam KEnal ya mbak ^_^

  • Sutopo Sasuke 1 year ago Reply

    Wow….
    ngeri tenan wkwkw :v
    salam kenal mbak
    sutopo blogger jogja

    widyaherma 11 months ago Reply

    wkwwkwkw
    Iya salam kenal juga Mas 😀

  • Rindang 1 year ago Reply

    Masa kecilnya menyenangkan ya Mbak 🙂

    widyaherma 1 year ago Reply

    Hehehe iya mbak 😀

Leave a Reply