Loading...

Xiaomi Yi, Kamera Action Murah, Namun Tidak Murahan

Widyaherma.com – Kamera action saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda, terutama para penggiat traveler. Kamera action menjadi benda yang seolah wajib dibawa lantaran mampu mengabadikan momen saat Kamu bepergian. Selain bentuknya yang simpel, penggunaannya pun cukup sederhana sehingga sangat fleksibel ketika dibawa. Melihat kebutuhan akan kamera action yang semakin besar, Xiaomi yang banyak dikenal sebagai produsen ponsel pintar, juga ikut memproduksi kamera action dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Xiaomi Yi.

Kamera action dari Xiaomi ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi Kamu yang menginginkan kamera action dengan harga minimal. Dengan harga hanya 1,5 jutaan, Kamu sudah mendapatkan seperangkat kamera action dari Xiaomi beserta tongkat narsis. Sangat murah bukan? Banyak yang meragukan kualitas dari kamera action ini mengingat harganya yang sangat terjangkau dibanding dengan kamera action merek lainnya. Padahal Xiaomi mengemas produknya dengan spesifikasi unggul dan sangat rapi.

Xiaomi Yi dikemas dengan rapi lengkap bersama buku panduan, tongsis, USB, baterai dan tentunya kamera action dari Xiaomi ini. Pasti Kamu akan sangat heran karena desainnya begitu mungil dan ringan sehingga sangat nyaman di tangan karena hanya memiliki berat sebesar 72 gram saja. Warna-warnanya juga sangat beragam, tidak melulu hitam atau putih sehingga Kamu bisa memilih sesuai yang diinginkan. Terdapat sisi menarik dari kamera mungil ini karena terdapat konektivitas Wi-Fi yang dapat menyambung ke kamera ponsel Android.

Source : cnet[dot]com Re-touched by : Widya Herma

Cara penggunaan kamera action dari Xiaomi ini juga cukup mudah sehingga siapapun memungkinkan untuk menggunakannya karena praktis dan simpel. Kapasitas dari kamera ini mendukung hingga 128 GB yang sangat cukup untuk memuat foto dan video selama perjalanan Kamu.

Fitur yang ada di kamera ini diantaranya sensor 16 juta pixel, konsumsi daya rendah, dibekali dengan Bluetooth serta remote control App. Bahkan terdapat 4 mode operasi yaitu foto, foto time lapse, jangka waktu foto dan juga video yang sangat lengkap sebagai pendukung Kamu.

Dengan baterai 1010 mAh Lithium Ion, Kamu bisa menggunakan kamera action dari Xiaomi ini dalam jangka waktu yang cukup lama. Terdapat 3 buah tombol yang masing-masing nya memiliki fungsi berbeda-beda seperti tombol untuk mengaktifkan Wi-Fi, menghidupkan kamera serta mengganti dari mode kamera ke mode video dan juga menjepret dan merekam video.

Bagi yang ingin memasang tongsis dari kamera ini hanya cukup memasangnya di bagian bawah. Caranya, pengguna hanya perlu memutar dan langsung dipasang sehingga pemasangan tetap kuat dan tidak mudah lepas ketika dipakai. Di bagian belakang kamera action ini terdapat slot untuk micro USD, USB, HDMi dan juga tempat untuk menyimpan baterainya.

Baca : Kemampuan Koneksi Dalam Harga Xiaomi Redmi 2

Tata letak dan desain yang mini dan simpel juga menjadi keunggulan tersendiri dari kamera ini. untuk hasil foto dan video nya, Kamu jangan khawatir karena berkualitas dan sangat jernih tanpa blur. Meski berharga murah, namun jangan kira jika Xiaomi Yi ini adalah barang murahan. Selain itu kamera dari Xiaomi ini juga mampu merekam video dengan kualitas HD.

Bagi Kamu penyuka aktivitas bawah air, jangan khawatir karena kamera ini tahan terhadap air sehingga sangat mendukung berbagai aktivitas Kamu. Dengan harga yang hanya 1,5 jutaan, Kamu sudah bisa mendapatkan kamera action dengan performa dan kualitas yang sangat baik sehingga pasti tidak akan menyesal untuk memilikinya.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply