Sensasi Nonton Sirkus Dream Land di Trans Studio Bandung, Beneran Bikin Deg-degan Lihatnya! – Sekarang akan ada sesuatu yang baru untuk menemani musim libur lebaranmu, mau tau banget atau mau tau aja? Yap, kita bisa menikmati liburan dengan menonton sirkus di Trans Studio Bandung. Sirkus bertajuk dream land yang disuguhkan oleh Trans Studio ini, akan menyuguhkan penampilan akrobat sirkus dari negeri China.

Pertunjukan sirkus Dream Land sendiri bisa disaksikan mulai dari tanggal 14 Juni – 14 Juli 2018 di Amphitheater Trans Studio Bandung. Tak hanya menyuguhkan pertunjukan akrobatik saja, pertunjukan sirkus ini juga menyematkan unsur teatrikal di dalamnya.

 

 

Jadi terdapat alur cerita yang kemudian membuat pertunjukan sirkus menjadi lebih berwarna. Ceritanya diawali dengan seorang anak perempuan cantik bernama Keira yang tanpa sengaja menemukan sebuah remote ajaib. Yang kemudian, remote ajaib tersebut membawanya ke dalam dunia mimpi yang penuh dengan keceriaan.

 

harga tiket masuk trans studio-min

 

Tatkala dia menekan tombol di remote ajaib tersebut, Keira langsung mendapati penampilan yang luar biasa dari Cibu Culture Circus dan Performer Trans Studio Bandung. Nah, bagi temen-temen yang penasaran untuk melihat aksinya. Tak perlu khawatir karena pertunjukan ini sudah include dengan tiket masuk ke Trans Studio Bandung yakni Rp. 280.000,-

 

nonton sirkus di bandung-min

 

Selama 35 menit, Saya dimanjakan dengan penampilan sirkus dream land di trans studio bandung yang memukau. Atraksinya sendiri cukup memukau, bahkan dilakukan oleh laki-laki dan perempuan. Saya sendiri membayangkan agak bergidik ngeri khawatir terjadi hal yang tak diinginkan. Namun, karena atraksi dibawakan oleh performer sirkus yang handal jadi bisa dipastikan penampilannya menjadi sangat menarik.

 

tempat wisata indoor di bandung-min

 

Terdapat 5 atraksi sirkus yang dipertontonkan di Trans Studio:

  1. Trampoline Pole

Atraksi ini menyuguhkan penampilan para performer sirkus yang melompat-lompat di atas trampoline kemudian atraksi juga dikombinasikan dengan permainan pole

  1. Spring Board

Dalam atraksi ini, dibutuhkan keseimbangan penuh serta prediksi jarak yang luar biasa, karena performer akan menaiki jungkat jungkit kemudian melakukan lompatan yang hebat dan performer lainnya akan menangkapnya

  1. Icarian Games

Sama menegangkannya dengan Spring Board, dalam atraksi ini ada performer yang mengambil posisi layaknya sit up kemudian ia akan menangkap performer lainnya menggunakan kakinya.

  1. Juggling Plank

Atraksi ini mengutamakan keseimbangan di atas kepala, dimana nanti akan ada benda yang ditaruh diatas kepala

 

 

sirkus di bandung

 

  1. Diabolo

Atraksi yang mengedepankan permainan yoyo dengan bandul yoyo yang terpisah dan dipindah-pindahkan hanya dengan melakukan lemparan

trans studio bandung

 

Bagaimana seru kan dengan atraksi yang ditampilkan sirkus Dream Land di Trans Studio? Uniknya lagi bagi para pengunjung trans studio bandung mulai dari jam 18.30 – 21.00 bisa langsung nobar piala dunia.

Baca: The Book of The World, Sirkus yang Tawarkan Sensasi Akrobatik Menegangkan di Trans Studio Bandung

 

 

Liburan di Trans Studio benar-benar paket komplit ya, mulai dari menikmati semua wahana di Trans Studio kemudian diajak untuk nonton Sirkus Dream Land di Trans Studio Bandung dan nobar piala dunia. Dengan adanya gelaran sirkus dan nobar piala dunia, jam operasional Trans Studio menjadi lebih panjang, sehingga teman-teman yang liburan di Trans Studio akan mendapatkan pengalaman yang semakin menyenangkan.