I Love you …
you love me
we are happy families 
with a great big hug
and kiss for me to you
when you said ‘you loved me to’ 


Malam ini aku belajar banyak dan berhasil mempresentasikan wishes tree pada pertemuan Miss Nilu <3 salah satu di antaranya adalah lagu barney yang di nyanyikan secara bersama-sama ini. dalam hidupku keluarga membuat aku merasa hangat . teman-teman di asrama sudah memberikan warna untuk hidupku.
Banyak berbagai macam tingkah laku mereka yang membuatku berusaha untuk memahaminya . ada yang pendiem, cerewet , bawel, suka so imut , suka galau , suka ngebanyol , ngelantur kesana kemari alias ngalor ngidul dll . pertemuan ini juga membuat ku belajar untuk lebih memfasihkan kembali kemampuan bahasa inggris ku yang belum sempurna lancarnya.
Walau pertemuan ini hanya 1 minggu sekali , namun setiap minggu nya di antara kami sama2 berusaha untuk mendapatkan point juga berusaha menyelesaikan tugas yang Miss Nilu berikan kepada kami … tertawa bersama adalah salah satu kegiatan yang mengasyikkan rasanya aku ingin sekali tertawa seperti ini dalam setiap waktunya.
Kali ini aku memang menyadari sudah menginjak jenjang tahun ke tiga di sekolah ini dan dalam beberapa bulan lagi insyaAllah akan lulus . saat2 seperti tadi sepertinya akan menjadi sesuatu yang sangat di rindukan . semoga apa yang terjadi di dalam hidupku selalu bermakna kebahagiaan bukan hanya selalu tetapi juga selamanya :))