Konyol

Cinderella di Sekolahku

Hari jum’at akan lebih menampakkan pesonanya terutama di sekolahku betapa tidak kalian akan lihat banyak cinderella di sekolahku yang berkeliaran kesana kemari baik laki-laki maupun perempuan tetap memakai pakaian yang sama tidak ada pilih kasih di sekolahku karena sekolah ku tengah menegakkan keadilan di muka bumi . memang itu kedengarannya agak menyeruak Qolbu.

Salah satu di antaranya aku melihat seorang anak laki-laki memakai pakaian tersebut yang ukurannya melebihi ukuran tubuhnya dia pun melompat-lompat bak cupacup di padang rumput :p pada kenyataannya laki-laki memang tidak menyukai pakaian mode tersebut namun entah mengapa harus seperti itu mode yang di gunakan.

Anak laki-laki sebenernya saat itu tengah menahan kepedihan mencoba menerima dengan segala lapang dada dan ketabahan yang ada :p ini akan jadi salah satu bagian dari cerita hidup mereka kelak di masa tua jika mereka memiliki usia senja mereka akan ceritakan kepada anak cucu mereka.

Oh ya , aku juga melihat fenomena lain ada salah satu anak yang menggunakan kabel UTP sebagai sarana pengingat masa lalu nya ya walau aku juga tidak pernah tahu ada apa sebenernya dengan masa lalunya :p yang jelas dia menggunakan kabel tersebut untuk bermain lompat tali *sungguh mengesankan.

Cinderella

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.