Widya Herma, Blogger Bandung

Nama lengkap saya adalah Widya Herma. karena kecintaan saya pada papah yang telah lama merantau ke alam lain yaitu Herry Yanrich (alm) maka saya menambahkan kata ‘Yanrich’ pada nama saya menjadi ‘Widya Herma Yanrich’.

Gadis kecil yang telah beranjak remaja kelahiran Garut, 23 Agustus 1994. saya adalah anak ketiga dari 3 bersaudara dengan nama lain saya adalah anak bungsu . saya lahir dengan  beragam episode hidup yang mencekam *horor :p

Tapi tahukah kamu? saya bahagia menjadi diri sendiri 🙂 saya punya beragam hobi dan impian dari yang klasik sampe yang glamour *waw hihi salah satu dari sekian ribu hobi saya adalah menulis , membuat puisi , ngemil , nonton film action dll .

Banyak orang menilai saya anak yang kadang kurang mikirin stylish , lebay , periang serta gembira (^.^)/ suka beragumen , selalu ingin cari tahu tentang segala hal , orangnya ga terlalu pengen tau rahasia orang lain , suka dengerin curhatan orang dll.

Oh, iyaa… saya belum crtain mimpi saya yang klasik sampe yang glamour itu loh msih inget kan para pemirsa? wkwkk mimpi yang klasik adalah saya ingin pergi ke boscha , kenapa ini mimpi yg klasik? karena betapa tidak saya adalah orang Bandung tapi belum pernah kesana [¬_ ¬!!] tapi saya ingin ke boscha nya pas malem hari gitu biar lebih indah kalo siang di khawatirkan ga jelas pemandangannya :p

Terus mimpi yang glamour saya punya cita-cita ingin candle light dinner with my lovely husband infront of eiffel (´▽`)/ , saya juga pengen banget lihat fenomena aurora yang ada di kutub selatan *semoga terwujud (ʃ⌣ƪ)

Aku seneng hidup ini udah mempertemukan aku dengan banyak hal , dan banyak sosok , aku cinta hidupku sendiri :*

for more details about me bisa klik 122 Fakta Widya Herma :)))