Loading...

A Self Reflection : Mengenang Kucing Kesayanganku, Dolin Mercedes

Giveaway - A Self Reflection : Blog The Ordinary Trainer
Berawal dari sebuah pengumuman Giveaway yang lalu lalang di linimasa. akhirnya dengan ini aku memutuskan untuk mengikuti perhelatan sebuah Giveaway tentang tengok-tengok blog sendiri yang diadakan Om NnHer.
Setelah melihat, melirik, menimbang , menakar dan berdialog dengan diriku sendiri. dipilihlah sebuah postingan blog yang menurutku cukup absurd sekaligus membuat hatiku terenyuh. postingan tersebut tak lain dan tak bukan adalah postingan yang berjudul : Mengenang Kucing Kesayanganku, Dolin Mercedes. yang diposting tanggal 3 Agustus 2014.
Alasan kenapa aku memilih postingan tersebut karena postingan ini membantuku mengingat kembali kenangan indah yang pernah terukir antara diriku dan kucing kesayanganku, Dolin Mercedes.
Dolin mercedes adalah kucing peliharaan ras domestik yang aku pelihara ketika aku masih SD pas masih tinggal sama papah. namun anehnya, sepeninggal kepergian papah tanggal 29 Juli 2004. Dolinpun ikut menghilang, aku tidak tahu kemana gerangan ia mengembara.
Jadi, 29 Juli 2014 tahun ini adalah genap 10 tahun aku berpisah dengan Dolin dan Papah. dan dikarenakan kesibukan… jadi aku baru bisa menuliskan cerita tentang Dolin ketika tanggal 3 Agustusnya dalam tempo kurang dari 30 menit saja.
Kelemahan dari tulisan tentang Dolin Mercedes adalah karena tidak adanya bukti otentik berupa foto selfie Dolin Mercedes. lagi-lagi aku tidak bermaksud menyalahkan perkembangan teknologi tapi emang ini kenyataannya karena faktor teknologi. “Kamu benar-benar jadi pihak yang tertuduh wahai Teknologi !” *ngomong sama teknologi*
Dulu kan di Tahun 2004 udah punya hp nokia tipe 1200 layar monokrom hitam putih yang bisa dipake buat main permainan space impact dan snake juga udah uyuhan bangetlah. segitu juga udah gawul maksimal. walau satu hape nya dipake rame-rame sekeluarga yang penting udah ga perlu dugem ( duduk gembira ) lagi di wartel. dan di tahun itulah… titik awal kebinasaan wartel dimulai.
Untuk memperbaiki hatiku yang dilanda problema gundah gulana karena ga punya foto dolin. yaudah deh, aku menyertakan foto kucing yang ku sebut sebagai replika dolin. warna bulunya mirip banget kaya dolin. aku mengambil foto tersebut dari simbah google setelah melakukan ekpedisi di jagat dunia maya secara mendalam.
Intinya.. semoga om NnHer dan seluruh penghuni muka bumi yang membaca tulisan ini bisa percaya kalo Dolin Mercedes adalah nama seekor kucing peliharaan Widya Herma ras domestik yang saat ini sangat aku rindukan kehadirannya. kalo penasaran kenapa bisa dikasih nama kaya gitu. visit aja langsung postingan akunya yah. *promosi terselubung*
Kucing Lucu Hitam Putih Replika Dolin Mercedes
Replika Dolin Mercedes

Source : Google
“Postingan ini diikut sertakan dalam lomba tengok-tengok blog sendiri berhadiah, yang diselenggarakan oleh blog The Ordinary Trainer.”

You might also like

Comments (2)

  • Saya datang dan sudah membaca “Self Reflection” di blog ini
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba saya ya
    Semoga sukses

    Salam saya
    #21

  • Widya Herma 3 years ago Reply

    iya sama-sama om nhHer ^_^
    Terimakasih juga telah berkunjung 🙂

Leave a Reply